Backpacker + Sony Vaio = COCOK !!


Klik gambarnya ajah buat ikutan quiz kaya gue~

Ceritanya berawal dari gue masih kecil. Dulu, gue adalah orang yang sangat cool dan slow. Gak banyak tingkah dan selalu menyempatkan tidur siang. Tapi pada suatu hari, seorang anak tetangga melempar batu bata ke kepala gue yang saat itu sedang bermain perang-perangan. Mungkin karena terlalu mengkhayati permainan, si anak tetangga itu ngira kepala gue ini pondasi bangunan sampe harus dikasih batu bata. Nah, dari kejadian tersebut lah, yang mengakibatkan terjadinya pendarahan pada otak kiri gue. Dan pada akhirnya gue malah menjadi seperti gue yang sekarang. Gue yang kuat dan energik !! #Halah #GakNyambung

Well, inilah gue sekarang. Seorang traveler dan backpacker sejati.

Nah, saat gue tau kalau @SonyIndonesia dan @Femaledaily ngadain kontes bertajuk #becauseitsme yang berhadiah Sony VAIO E14P gue ngerasa ada secercah harapan untuk mendapatkan sesuatu yang memang bener-bener lagi gue butuhin banget !! Iya, gue pengen banget punya Laptop !! GUE PENGEN BANGET !! *mata berbinar-binar*

Bahkan, saking udah ngidam pengen vaio dari dulu, gue selalu berimajinasi bawa-bawa vaio di saat gue traveling.
Saat snorkeling di Pulau Kenawa
Saat di puncak gunung Tambora
Saat di Pulau Moyo, gue bawa 2 biji vaio
Bahkan gue berimajinasi mancing di Calabai dan dapet Vaio
Ngangkat Vaio di Doro Ncanga
Sampai gue berhalusinasi ada yang jual Vaio di pasar terapung, Banjarmasin :|

"Buat apa emang, dis tuh laptop??"

Yah, buat nulis lah dodooooool~ *toyor*

"Nulis?? Nulis mah pake pensil. Bukan pake laptop !!"

#KemudianHening #TerjadiJedaYangPanjang
pfffttt...

"Beneran, seriusan. Buat Apaan tuh laptop ??"

Jadi gini, guys. Selain backpacker, gue juga adalah seorang penulis. Kebetulan gue sudah menghasilkan satu buah karya berbentuk buku, dari hasil gue traveling dan menulis. Membuat 1 buku, gue harus memerlukan waktu yang cukup lama, yaitu 1 tahun lebih !! Kenapa lama ?? Karena, untuk membuat tulisan-tulisan, gue harus traveling dulu, lalu kemudian menuliskannya setelah pulang ke rumah.

"Lah, kalo mau cepet mah lo harusnya traveling sambil nulis dis. Itu baru keceh"

Nah, maka dari itu, gue gak punya laptop sempak !! Masa iya gue mau bawa-bawa monitor sama CPU-nya kemana-mana !! Andaikan saja gue bisa dapet Laptop itu, pasti gue bakal bisa berkarya lebih banyak !! Apalagi yah, kalo gue bisa dapetnya Sony VAIO E14P yang warna hitam ber-garis merah. Beuuuuh~ itu mencerminkan banget personality gue dah. Powerful & Energetic !!



"Emang lo Powerful dan Energetic, dis??"

Oh iya dong, gue selalu melakukan apapun dengan semangat, tegas, berenergi, total dan berani !! Contohnya, gue selalu traveling dengan cara backpacking !! Modal nekat doang !! Gue selalu meng-eksplorasi apapun yang gue pengen tau. Pergi ke daerah yang jauh dari kata nyaman, dan bertemu dengan orang-orang baru di seluruh pelosok dunia. Nah, dari situ gue bisa dapat banyak cerita keceh yang bakal gue tulis lagi di blog ini, dan kalo sampai akhirnya gue dapet nih Sony VAIO E14P gue bakalan lebih sering sharing tentang pengalaman-pengalaman traveling gue !! Gue bakal lebih sering menjelajah, dan memperlihatkan bahwa Indonesia itu indah !! Because it's me !!

"Pertanyaan gue lagi nih, emang lo bisa make Laptop-nya ?? Ngerti Spek-nya gak??"

Ckckckc.. Jangan meremehkan gue wahai kisana, Sony VAIO E Series 14P ini dbekalii dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366×768 dan berjalan dengan Intel Core i3 2550M processor, dan ada juga yang dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7, laptop ini juga dilengkapi dengan 4GB RAM dan pilihan antara AMD Radeon HD 7670M atau Intel HD Graphics 3000 dan juga battery life 7 jam. Beuuuh cocok banget deh ini buat nulis sambil main games. Tapi yang paling bikin keren ini laptop adalah adanya gesture control. Makin keceh kan~

"Waaaaah, keren yaaaah kamooooh~"

Hehe, makasih yah bapak ibu panitiaaaa~ jadi gimana nih, akoh yang dapet Laptop-nya, kan?? Iya kan?? Iya dong?? *menghunus pedang*

"Hah, panitia?? Bukan juragan, ane mah tukang baso lewat. Iseng aja nanya-nanya beginian. Hihi"

HAH !!?? *Lempar batu bata*

.......

Yak. Setelah menimpuk si tukang baso, akhirnya gue pulang ke rumah sambil membayangkan kalo gue dapet Sony VAIO E14P berwarna hitam bergaris merah yang Powerful dan Energetic.

Sementara nunggu pengumuman pemenang, gue mau latihan dulu make Sony VAIO E14P dulu dah pake ini.. #kemudiandikasianin


Salam gembel,
Mochamad Takdis (@takdos)

Terima kasih banyak :)



@FemaleDaily (www.femaledaily.com)
@SonyIndonesia (www.sony.co.id)

31 komentar:

  1. wkwkwkwkwk....KREATIF and NGAREP SANGAT!
    Ikut mendoakan deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makasih :)
      Iya, pengen banget vaio nyah :((

      Hapus
  2. hahaha.. vaio dari kertas nya lucu!

    BalasHapus
  3. Kereeeennn tulisannya! Semoga menang yaaa..

    BalasHapus
  4. mirip banget ide ngedit fotonya kaya yg di blogku...

    BalasHapus
  5. bro Adis emang konyol!! #ngakak ketawa pas liat sony Vaio made in kertasnyah.
    Smoga ada "orang dari Sony" yg ngintip blog ini dan bermurah hati ngebagiin gratis SONY VAIO buat bro adis sbg tanda terimakasihnya karena udah ikut andil mengiklankan produk mereka. Amiiin...*.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya Allah amiiiiiiiiin! makasi kakaaaaak :)

      Hapus
  6. semoga semoga dan semoga broh! tuh kertas pasti dalam hitungan matematika berubah!! *triiiinggg (amiiiiiiin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. MUAHAHAHAHA amin amin.. semoga gue juga tambah ganteng yaaak ;)

      Hapus
  7. ceritanya ga menarik dis, cuma konyolnya lo itu ga bisa bikin org brenti baca tulisan lo ditengah2... pasti diabisin...
    smoga panitianya milih pemenang yg keceh deh,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. muahahahaha makasi eaaaaak~ Amin amin, semoga panitianya bukan tukang baso :|

      Hapus
  8. kreatif sekali, kakak! Sukses deh hihi.

    BalasHapus
  9. hahaha baru buka blognya aja udah ngakak, tuhh liat ada orang berkumis panjang ngintip aku lagi baca. trus baca2 kok guling2 tak karuan.kocak amat sihh luuu :D moga menang ya, asli lucu dan kreatif *jangan di timpuk bata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih kakaaaaaaak~ *timpuk cendol~*

      Hapus
  10. wkwkwkwk kocak bener dah :v
    semoga dapet tuh vaio dis :P

    BalasHapus
  11. kalo menang, boleh dong pinjem laptopnya :p good luck ya :)

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah laptop gue vaio dan sangat ngakak bacanya kak. Walau vaio gue bukan VAIO E14P. Good luck ya, semoga menang kak! Oh ya jangan lupa itu paper laptopnya dikasih warna item sama merah. Dan noh, lambanganya nembus wkwkwkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. NGAHAHAHAHA sombong lu ah !! Iyaaaa makasih yah dedek cantiiiik~ doakan akoh menaaaaang :D

      P.S : iya spidolnya ketebalan zzzzz

      Hapus