Jangan Pacaran Sama Cowok Backpacker

whatever i'm backpacker

Ini sebenarnya bisa jadi postingan yang paling beresiko buat gue. Postingan bunuh diri. Gimana nggak, dari judulnya aja, udah fix bikin gue dan cowok-cowok backpacker lainnya bakalan susah dapet cewek. Tanpa postingan ini aja udah bikin gue susah dapet pacar, apalagi ada postingan ini, yah, udah fix banget lah ini titit cuma dipake buat kencing. Hiks.Wan Wan Emoticons 28

Tapi gue harus bersikap adil. Adil, kalo gue gak punya pacar, cowok lain juga harus gak punya pacar. HAHAHAHAHAHAHAHA~Wan Wan Emoticons 10

Jadi gini yah cewek, kenapa gue bilang jangan pacaran sama cowok yang hobinya backpacking? Berikut alasannya :

1. Cowok backpacker itu hidupnya bebas. Gak terikat sama apapun. Kalian minta komitmen? Jangan harap. Eh, tapi gak gitu juga, deng. Bisa aja sih berkomitmen tapi tergantung ceweknya, kuat gak buat ditinggal-tinggalin?

2. Cowok backpacker itu gak merhatiin penampilan. Kulit gosong, kering karena sering kena sinar matahari. Baju dekil karena jarang ganti baju pas nge-trip. Jarang pake parfum, makanya jangan heran bau mereka lebih mirip bau bangke daripada bau manusia. Luka dimana-mana karena sering belusukan ke hutan, gunung, bebatuan.

“Tapi, Dis, Jokowi juga belusukan gak ada luka-luka, tuh?”

Eits, lo gak tau aja dibalik kemeja lengan panjang dan celana bahan cutbray yang dipake Jokowi, ada badan yang penuh luka. Luka peluh memperjuangkan kemakmuran masyarakat. Hazek.

Kenapa jadi bahas Jokowi ini bangskay!

Lanjut~

3. Cowok backpacker gak pernah bisa diajak maen ke mall. Ini nih, buat cewek yang kalo pacarannya harus ke mall, ke cafe, nonton ke bioskop, foto box pake asesoris topi badut sambil pose sok imut. Buang jauh-jauh deh kebiasan lo itu. Mereka (cowok backpacker) itu paling gak doyan maen ke mall. Buat mereka, hutan, gunung, pantai lebih seru daripada mall. Nonton karapan sapi lebih seru daripada nonton bioskop. Makan makanan pinggir jalan lebih enak daripada makan di tengah jalan di restoran atau cafe.  Foto nendang sambil loncat ala Liu Kang, lebih seru daripada foto sok imut di dalem kotak.Wan Wan Emoticons 17

4. Cowok backpacker, gak pernah tertarik sama cewek yang pake dress, kalung emas, perawatan ke salon 3 kali sehari. Pokoknya yang setelannya fancy, mereka gak suka. Tapi tetep, kalo liat cewek cakep pake dress rok pendek gitu, ya ngaceng.

Ah, tapi itu bukan cinta sejati. Itu hanya horny sesaat. Cowok backpacker lebih suka cewek dengan kemeja flanel, celana pendek, sepatu kets, rambutnya dikuncir, dan.. ngegendong backpack. Natural. Sexy.HeyHeyPig Family Emoticons 13

5. Jangan pacaran sama cowok backpacker. Mereka itu pelit. Kalo kamu pacaran biasanya dibayarin sama cowok, jangan harap kamu dibayarin sama cowok backpacker. Lah, wong mereka aja idupnya susah! MUAHAHAHAHA~

Apalagi kalo lo cewek yang suka clubbing atau foya-foya dan pacarannya hedon. Keluar duit 500rebu buat sekali makan, bisa dijadiin modal idup seminggu buat si cowok backpacker.

Tapi, gak semua, deh. Gue pernah ketemu backpacker cowok asal Albania, penampilannya kucel, rambut gondrong, jambang acak-acakan, baju dekil. Eh, ternyata dia salah satu professor muda di Spanyol. Atau ada sepasang kakek nenek yang traveling ke Indonesia ala backpacker, mereka nginep di hotel biasa, jalan-jalan pake angkutan umum, tapi ternyata si kakek adalah direktur di salah satu perusahaan besar di Jerman. HeyHeyPig Family Emoticons 20 Intinya, backpacker itu sederhana, walaupun mereka mungkin aja punya finansial yang bagus.

6. Jangan pacaran sama cowok backpacker. Hidup mereka independen. Tidak bekerja di kantoran yang memiliki jam kerja tetap. Mereka lebih senang bekerja sebagai freelancer, entah itu sebagai penulis, fotografer, programmer, atau memang pengangguran. Jadi, penghasilan mereka tidak tetap. Karena itu tadi, mereka lebih senang menghabiskan hidupnya di alam bebas daripada di kotak kubikel.

7. Last, pun kalian harus pacaran sama cowok backpacker, kuat-kuatin aja buat sering ditinggalin. Mereka lebih cinta jalan-jalan daripada cinta kalian!HeyHeyPig Family Emoticons 26 HAHAHAHAHAHAMAMAM!

P.S. : Poin-poin di atas gue ambil dari pengalaman gue sendiri dan beberapa teman yang udah gue kenal baik.

Jadi, jangan pernah pacaran sama cowok backpacker, kecuali, lo juga suka jalan-jalan dan bisa ngimbangin passion dia. Nah, kalo mau pacaran sama cowok backpacker dan berniat traveling bareng, baca postingan Tips Traveling Bareng Pacar ini >> http://www.whateverbackpacker.com/2014/01/tips-traveling-bareng-pacar.html

Cowok, ada pembelaan, gak? Tulis di box komen bisa keleus~

86 komentar:

  1. Balasan
    1. HAHAHAHHAHAHAHA Pertamax gan!

      Hapus
    2. Hahaa eeh, jadi ini penyebab di kala gathering backpacker cowo2nya jarang bawa perempuan -__-

      Hapus
  2. Bhahahahak anjirrr banget ini postingan, bang!! :))

    BalasHapus
  3. Oh jadi ini penyebab lo jomblo -_-v

    BalasHapus
  4. Yahh padahal baru aja naksir ka adis -_-

    BalasHapus
  5. Yaoloh untuk laki gue gak gini-gini amat :)))

    BalasHapus
  6. biar dah, mending nggak punya pacar daripada nggak punya ongkos buat jalan-jalan

    BalasHapus
  7. ternyata cowok gue backpacker, nasib... nasib T_T

    BalasHapus
  8. semoga gak banyak cewek yang berpikiran kayak gitu bang hahahahaha

    BalasHapus
  9. Adis harus tanggung jawab! Bikinin postingan "Jangan Pacaran Sama Cowok Backpacker, Tapi Menikahlah Dengannya" #lah hehe

    BalasHapus
  10. Tapi gua tetep suka sama adis suka banget

    BalasHapus
  11. hahahahaha ngehe banget, terus nanti cewe bekpeker pacarannya sama siapa?

    BalasHapus
  12. OKE, GUE GAK AKAN PACARAN SAMA COWOK BACKPACKER! :))

    BalasHapus
  13. Tragis banget jadi co backpacker

    BalasHapus
  14. khampret hahaha. untung yg doyan sama gw bukan cuma cewe *Lhoooo

    BalasHapus
  15. Benernya judul asli tulisan ini adalah :
    Jangan Pacaran Sama Cowo Backpacker, tapi Jadikanlah Mereka Selingkuhan
    Haseeeeekkkkkk.....
    Ditunggu ah postingan episode berikutnya XD~~~~

    BalasHapus
  16. semoga para gebetan kaga baca ini artikel :'((

    BalasHapus
  17. Gue gagal jadi backpacker, tapi jiwa masih. Amin. Pacarin yes?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. nah lo trus apakabar dengan cewek backpakcer?? xD

    BalasHapus
  20. kalo cowok backpacker punya anak gimana dis? just imagine haha, kayanya bakal jadi topik yang seru, sukses terus dis:D

    BalasHapus
  21. sakitttt lw disss..

    sini gw beli buku lw semua, biar lw bisa traktir cewe-cewe,, hahahaha..

    kabarin yeee..

    BalasHapus
  22. Sedikit terinspirasi dr artikel don"t date with the girl who travellers yahh?? Sekilas alasannya sama..

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Muahaha, gue bacanya malah kok tambah ngefans sama cowok backpacker ya bang ._.
    Bang, gue rambutnya dikuncir kok, cuma ditutupi, masih bisalah ya bang, Hahahhahaa

    BalasHapus
  25. aduuh...cewe backpacker juga sama aja kaya gini dis --" emang sih ya anak" backpacker ini kebanyak jomblo, nasib nasib :3

    BalasHapus
  26. Cowo backpacker itu punya banyak pengalaman untuk di ceriaakan, sehingga ga membosankan

    BalasHapus
  27. Semoga ini Bukan sebuah kutukan dari Tuhan buat para backpacker ya bang

    BalasHapus
  28. Cowok backpacker itu macho heheheh yg gw liat sih

    BalasHapus
  29. lebih seru ma co backpackeran.... HEMAT pacaran dan gak akan ditinggal-tinggal karena ngetrip bareng dan ada untungnya juga, kalo cowo kuat bawa keril gede dan berat berarti kuat gendong akuh jugah.. hahahha

    BalasHapus
  30. Waduh, thats why kenapa gak ada cewek yg mau (‾▽‾)♥(‾⌣‾) ama gue :'(


    Regard
    http://travellingaddict.blogspot.com

    BalasHapus
  31. -__-
    jadi gue jomblo gara2 ini yak.. Hahaha

    BalasHapus
  32. hahaha anjir banget ni postingan, gue sih sbenernya bkn anak backpacker tp gue suka traveling. traveling sambil kerja hahahaa, menyelam sambil minum air, but the way nice post gan.

    BalasHapus
  33. Ngehek kalo bikin postingan ga jauh-jauh dari titit :)))))))))))))

    BalasHapus
  34. Ngehek kalo bikin postingan ga jauh-jauh dari titit :)))))))))))))

    BalasHapus
  35. Ngehe nie postingan..sukurin u pada backpacker gk pny cewe,dan gk pny bini!wkwkwkkw
    (Padahal gw sendiri jg backpacker)-..-

    BalasHapus
  36. Wah, Makin menderita itu idupnya Backpacker...!!
    tapi kalo ketemu teman idup yang sehati yang suka travelling kaya saya... sepertinya layak dipertimbangkan

    *Waahahahahhahahaha

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. ah emang gua ga ada niatan buat pacaran sama cowo bekpeker

    BalasHapus
  39. cowok Backpacker itu keren keleus :p
    ngerencanain perjalanan aja jago..
    apalagi ngerencanain masa depan :D
    uhuuuuwww

    BalasHapus
  40. bang ini bukan pengalihan isu maho kan? *LOL* wkakakka

    BalasHapus
  41. postingan ini sesat banget bang dis -_- ah sudahlah

    BalasHapus
  42. kampret nih postingan, gue malah kagak laku :D

    BalasHapus
  43. Kak, harus pake baju flanel banget kaaaak? Panas kaaak.. tengtop aja boleh yaaa? Boleh deeeh.. *nawar*

    BalasHapus
  44. klo gw mah suka sama cowo backpacker lagi.. hobi sama gw dunk berarti.. enak diajak jalan n gag ngebosenin... banyak ide mau jalan kemana n punya wawasan luas.. menurut gw sih..

    BalasHapus
  45. Intinya sih balik lagi ke diri sendiri juga, selama itu pasangannya nyaman ya mau digimana-manain juga setia *eh=)). Meskipun itu seorang backpacker. Btw jadi backpacker itu seru kali berpetualang setiap hari woo i'm free! ~ ~ (/o)/

    BalasHapus
  46. wkwkwk !
    gile !
    " lebih suka hutan ketimbang mall "
    cowok backpacker mamang keren !!

    BalasHapus
  47. wkwkwk !
    gile !
    " lebih suka hutan ketimbang mall "
    cowok backpacker mamang keren !!

    BalasHapus
  48. temen2 backpacker gasah khawatir soal cewek deh...ane sendiri udah beristri 2 padahal hobby keluyuran travelling alias backpacker....malah pgn cari yang ketiga tapi yang sama sama hobbynya gitu....jadi backpacker pasti laku sama cewek...yang penting tanggung jawab nafkah sama pinter pinter cari cewek yg bisa nerima style hidup kita....ini pak tua sedang ngajarin ya...tolong teman teman dengarkan...wwkwkkwkwkwkkkkkk.....

    BalasHapus
  49. Justru cowo kayak gini yg gw cari...malah pacara sama cowo backpacker jd bisa backoakcker an bareng...heehehhe soo romantic

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Justru cowo kayak gini yg gw cari...malah pacaran sama cowo backpacker jd bisa backpakcker an bareng...heehehhe soo romantic

    BalasHapus
  52. Hahaahaha ini taeeee abiss. Salam kenal masbro. !

    BalasHapus
  53. gak setiap cowo backpacker begitu keleeus bro :p
    gw biar kata sering blusukan ke hutan , apa mungkin bisa dibilang 80% liburan panjang apa hari kejepit nempel selalu naik gunung / ke pantai juga tetep punya pacar yang 'fancy' seperti yg ente tulis diatas :D
    intinya tergantung ke orang nya masing2 aja , kalau dirasa sanggup dan yakin buat pacarin wanita type begitu ya jalanin aja , urusan cocok atau engak kan pacaran itu saling mengisi kekurangan satu sama lain bukannya meng-generalisasi kalau anak outdoor & adventure enthusiast itu gak bakalan punya / gak cocok sama cewe rumahan/kantoran yang kerjaan nya cuman ke mall doang :D

    BalasHapus
  54. kehed ni postingan...
    wkwkwkw
    salam hutan rimba

    BalasHapus
  55. sadissss Bangggg saaatt
    tapi tang loe omongin tuh bener juga
    hahahahaha

    "salam Bulenk Jalan-jalan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar mblo
      meski jomlo kamu tetep kudu berusaha jadi backpacker sejati

      Hapus
  56. Anjrit, ni postingan bisa membunuh pasar ini...tapi emang bener sich..hehehe...berarti nyari cewek anak backpack juga aja...

    BalasHapus
  57. Wkwkwkwkwkwkwk....
    Hanjir...
    Bener juga sie yang di tulis...
    Hahahahahaha... X_X

    Tapi ada enaknya juga...
    Bisa bulan madu ketempat RoManTis (Rokok & Makan Gratis)...
    Wkwkwkwkwkwkk....

    BalasHapus
  58. Asik malah kalo punya pacar backpacker,nanti bisa keliling dunia bareng.Merasakan petualangan bareng,pokoknya masa masa romantisnya gak biasa.Beda dari yang lain hahaha.Soalnya gue pengen jadi backpacker juga bang hahahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  59. Klo yang cowo pergi, cewenya pergi jugalah. Jadi malah ngacir ndiri-ndiri. Salam Lestari!

    BalasHapus
  60. Cowok backpaker lebih cocok gan kalau petualangan pakek tas national geographic jaguar gan.

    BalasHapus
  61. impian cwok backpacker adalah menikahi cwek backpacker juga...

    BalasHapus
  62. bahahaha... pantes aja banyak yg jomblo wkwkwk

    BalasHapus
  63. Pingin punya psangan backpacker

    BalasHapus
  64. Semoga dapet pasangan dari teman pejalan juga hehehe..
    Asal jgn cowo backpacker. Ane cowo soalnya hahah

    BalasHapus
  65. Mun teu kuat-kuat hate mh ulah deuh bisi jadi matak bobogohan jng backpacker mh x)

    BalasHapus
  66. agak kurang setuju sama bagian yang tidak bekerja, karena basically gue kerja dan gue suka backpackeran, kalau ga kerja ga ada duit buat ajalan2 eheheheee

    BalasHapus
  67. keren nih. gua juga hobi jalan dan traveling. sesekali emang jalan ke mall sama temen, tapi cepet bosan. kalo explore airterjun ato keliling kota pake motor lebih senang.

    BalasHapus
  68. Untungnya hanya buat cowo aja semua point yang lu sebutin bang, kalo cewe backpacker mah kaga lah ya. .alhamdulillah semoga kedepannya gue ga akan jadi jomblo mesum kaya lo bang. .*cepet cepet baca yasin fadila*

    Oh ya silahkan mampir juga ke blog ane ya. .koment W.A.J.I.B, kalo lo baca blog gue ga koment mah ibarat lu berak mencret tapi kaga cebok. .jadi langsung aja deh. .cekkidottt
    http://backpacker5mb.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. Lah kalo ceweknya juga suka backpakeran gimana?

    BalasHapus