How to be a #WIBagent


Halo, selamat siang semuanya. Sebenernya, gue gak pinter nulis yang formal-formal, basa-basi dan menerangkan sesuatu. Jadi langsung aja, yak. Gue mau ngajakin kalian buat jadi #WIBagent!

Apa itu #WIBagent?

##WIBagent adalah reseller yang menjual kembali barang-barang WTVRBCPR. Biar kerenan dikit, makanya gue nyebutnya #WIBagent.

Sistem dari #WIBagent juga gampang banget, gak akan ribet dan tentu saja bakalan sangat menguntungkan buat si agent.

Grade
Bronze
Silver
Gold
ID Card
E-catalogue
    Free Body Wallet

Free Tshirt



Discount 10%
Discount 15%
Discount 20%
*Price
IDR 500K
IDR 1000K
IDR 1500K

*) K = .000,-
ex: 100K = 100,000

Ada 3 pilihan jenis grade untuk menjadi #WIBagent dengan keuntungannya masing-masing: Bronze, Silver dan Gold. Dari ketiga pilihan itu, kalian bisa memilih sesuai kebutuhan kalian.

  • Grade Bronze: Kalian akan mendapatkan ID card, e-catalogue dan diskon 10% setiap pembelian produk WTVRBCPR. Kalian hanya perlu mendeposit uang sebesar IDR 500K yang kemudian deposit itu bisa kalian pakai untuk mengambil barang WTVRBCPR sesuai nominal (dengan sudah dipotong diskon 10%)
  • Grade Silver: Kalian akan mendapatkan ID card, e-catalogue, free body wallet dan diskon 15% setiap pembelian produk WTVRBCPR. Kalian hanya perlu mendeposit uang sebesar IDR 1000K yang kemudian deposit itu bisa kalian pakai untuk mengambil barang WTVRBCPR sesuai nominal (dengan sudah dipotong diskon 15%)
  • Grade Gold: Kalian akan mendapatkan ID card, e-catalogue, free body wallet, tshirt dan diskon 20% setiap pembelian produk WTVRBCPR. Kalian hanya perlu mendeposit uang sebesar IDR 1500K yang kemudian deposit itu bisa kalian pakai untuk mengambil barang WTVRBCPR sesuai nominal (dengan sudah dipotong diskon 20%)

Jadi, setiap bulan, kalian diwajibkan untuk membeli produk WTVRBCPR sesuai dengan jenis pilihan grade #WIBagent kalian. Misalnya kalian pilih silver: maka, setiap bulan kalian harus mengambil produk WTVRBCPR dengan nominal sebesar Rp. 1.000.000,-

*) Dan kapanpun, kalian bisa upgrade status #WIBagent kalian.

Apabila dalam 3 bulan tidak ada transaksi, maka secara otomatis status #WIBagent kalian akan hilang. Dan kesempatan kalian buat dapetin reward juga hilang~

Reward? Emang bakalan ada reward apalagi buat si #WIBagent?

Yak, gue bakal kasih kalian REWARD buat #WIBagent yang berprestasi! Hahahaha~

1. Dengan minimal pengambilan produk WTVRBCPR mencapai  sebesar Rp. 10.000.000,- kalian bisa dapetin 1 tiket pesawat PP ke Bali dari Jakarta.

2. Dengan minimal pengambilan produk WTVRBCPR mencapai sebesar Rp. 20.000.000,- kalian bisa dapetin 1 tiket pesawat PP ke Singapore dari Jakarta.

Dan, gak ada maksimal waktunya loh kapan kalian bisa dapetin reward itu, yang penting, setiap bulan kalian rajin aja ngambil produk dan jualannya :D

So, buruan kirim email ke wtvrbcpr@gmail.com dengan subject: #WIBagent

Pilihlah jenis #WIBagent kalian. Dan mari bergabung bersama WTVRBCPR TEAM!

5 komentar:

  1. Weeesss mantep, akhirnya buka program reseller juga. Namanya juga keren. Sukses bang!

    BalasHapus
  2. Mantap pengin jum.... Ijin sponsor istri dulu hahaha. Sukses jum...

    BalasHapus
  3. Very interesting article, thank you for sharing. I also want to share the following health articles, God willing, useful. Thank you :)

    Cara Mengobati Penyakit Rosacea Alami
    Cara Cepat Atasi Sariawan
    Cara Mengatasi Kepala Pusing Berputar

    BalasHapus
  4. We find lots of learning after reading this very useful article .

    BalasHapus