Taman oooh Taman..

     Helooo para viewers blog saya :D kali ini saya mau share pengalaman saya tentang menikmati berbagai taman nih..taman disini bukan berarti taman yang harus memiliki banyak tumbuhan, pohon dan berbagai hamparan berwarna hijau, bisa aja taman dengan banyak anak kecil bermain alias taman bermain, taman dengan suasana yang cozy hingga kita betah berlama - lama disana, sampai dengan taman makam pahlawan. nah loh !!!

how lucky i am?? KLCC view dr tempat saya kerja :D
    Nah, sebagai backpacker saat mengunjungi negara lain sih biasanya saya mencari tempat wisata yang nyaman, enak, sesuai minat dan tentu saja gratis !!! hahaha..entah mengapa yah, saya seneng banget diem di taman sambil menikmati suasananya, pernah saya mengunjungi beberapa taman seperti di Kuala Lumpur, stiap selesai job training (pada saat itu saya on the job training di KL selama 6 bulan, bukan TKI loh yah :D) capek dengan pekerjaan di hotel saya sering kali saya mengunjungi taman KLCC yang cukup dekat dengan hotel tempat saya bekerja, cukup dengan berjalan kaki kurang lebih 10 menit saja. Taman KLCC ini luas banget sumpah, karena taman ini juga menyatu dengan menara kembar petronas, convention hall dan mall isetan (entah kenapa namanya harus "isetan" ?? entah yang membuatnya setan?? tempat perkumpulan setan?? atau bahkan ini tempat pengikut setan?? hahaha entahlah saya ga ngurusin juga) bayangkan saja, taman KLCC ini punya luas sekitar 20 hektar !!! dengan didalamnya ada danau buatan, kolam air mancur yang tiap menjelang malam pasti suasananya sangat romantis, kolam renang yang bisa dipakai renang dengan air terjun buatannya, taman bermain anak - anak yang luas, jogging track, pepohonan dan bunga yang macem - macem, tempat minum gratis, sampai masjid dan stasiun bawah tanah pun ada di taman KLCC park ini. Saya sih seneng banget santai sambil ngaso - ngaso di taman ini selama berjam - jam di dekat air terjun dan danaunya..wuu serasa semua pikiran dan rasa penat saya selama bekerja ini langsung hilang seketika. Dan mungkin ini the best park yang pernah saya jumpai.


nge-galau di KLCC park
     Atau saat di Singapore pun banyak taman yang bisa dinikmati, seperti taman di dekat merlion park, esplanade, sampai taman di kawasan pulau sentosa. Tapi yang paling sering saya kunjungi sih taman di Indonesia (ya iyalah secara saya "ngajedog" di Indonesia) taman yang paling sering saya kunjungi sih taman ganeca ITB, taman lansia cisangkuy dan masih banyak lagi taman. Sampai saya pernah mengunjungi taman makam pahlawan di daerah Cikutra dan pasteur pada tengah malem wooo horror ga tuh..

     Oh iya ngomong - ngomong masalah horror, saya pernah mengunjungi taman berikut monumen tempat korban tsunami di phiphi island Thailand pada malam hari, taman yang tidak begitu terawat dan berantakan ini pas siang sih ga terlalu seram, tapi pas malam saya mengunjungi taman ini, sudah mah letaknya lumayan ujung dari pulau phiphi + sepi pula..#plaaak wuuuu...cukup buat bulu kuduk saya merinding loh, dengan deretan batu nisan kotak berukuran persegi panjang kecil dengan nama - nama para korban di atasnya, pohon dan ranting ranting rindang, serta bangku bangku kayu yang sudah tidak terawat plus bunyi gemericing dari lonceng china gtu yang ngeluarin bunyi kalo kena angin, dan demburan ombak serta sepoian angin dipantai pada malam hari semakin menambah susana seram taman ini, tapi untung sih ga ada yang nongol gtu semacam kunti transgender atau pocong yang jago thai boxing hahaha..atau tiba - tiba ada yang minta tolong cariin kepalanya yang hanyut ke tengah laut entah terbawa ombak atau kemakan ikan curut -____-" zzzz...kan ga lucu juga hahaha.

taman + monumen korban tsunami
     Tapi so far, saya sangat senang mengunjungi dan menikmati taman - taman..apalagi taman dengan hamparan rumput hijau dan pepohonan yang rindang, serasa ingin langsung menari india deh #ehh.. :D.
Tapi yang paling pengen saya kunjungi sih taman cinta di korea selatan dan taman seks di beijing China hehe.. ada yang mau ngajak kesana?? hehe..



17 komentar:

  1. Halo, saya Mrs Rose, pinjaman pribadi pemberi pinjaman company.We memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan memiliki business.loans Anda diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat start-up dari 2% . Jadi hubungi kami hari ini via email: rosejohnsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  2. terimakasih sob buat infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  3. ok mantap bos artikelnya dan sangat menarik

    BalasHapus
  4. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. keren mas buat infonya da semoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. makasih gan buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. bagus sob artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  8. ok sob infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  9. Wah ini sih info yang mantapp !!

    BalasHapus
  10. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa…

    BalasHapus
  11. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    BalasHapus
  12. ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  13. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  14. bagus bos artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  15. Are you INTERESTED in a genuine, fast, reliable LOANS with no hidden fees
    from a private lender? Just 2.0% p.a, tailored with a flexible repayment
    schedule to meet the borrower's need and also a grace period of up to 12 -
    24 months.

    We arrange business finance for companies of all sizes ranging from start-
    ups to established corporations, belonging to a wide range of industries
    such as real-estates, mineral resources, high-technology, oil and gas,
    leisure & tourism, hospitals & nursing homes, chemicals & pharmaceuticals,
    transport & utilities, renewable & sustainable energy, infrastructure etc.

    NOTE: All replies should be forwarded and send to the e-mail account below
    for quick response and further details regarding our rate, terms &
    procedures.

    Email: loan@hispanicfinance.com
    Whatsapp: +1(912) 695-1658
    Website: www.hispanicfinance.com

    BalasHapus
  16. At the top of the plumbing is a landing. Morris Coach Outlet Clearance Sale and Coach Outlet Clearance Sale the Anglins convinced officers to allow them to clean and paint this landing during the day, hidden behind a cloth. Michael Kors Bags Outlet What they were really doing, however, was gluing their raincoat raft together using a technique they learned from Popular Mechanics magazine..

    His approach? He decided the song would be in C, then assigned each note a number: C=1, D=2 and so on up through 9. Using those Nike Air Force 1 Cheap Outlet assignments, he Michael Kors Outlet Online played the sequence of pi: 3.14159 through 31 decimal places. He assigned numbers to chords, too, but could MK Outlet Store only play the chords every other note and still make it sound vaguely musical..

    This focus on performance, Shaw says, robs men and their partners of the opportunity to Coach Purses On Clearance deepen their relationships and their sexuality. The sexual needs of adolescents, she says, are different that those of adults. Yet by Coach Outlet Online making erections the be all and end all of sex, grown men are retreating to adolescent sexual values..

    BalasHapus