Derawan 60L - Backpack Pertama Whatever I'm Backpacker!




Gue akan mengawali postingan ini dengan membaca  Bismilahirohmannirohim. Amin.

Satu lagi mimpi gue akhirnya bisa terwujud. Dari hobi backpacking, gue niat banget buat bisa punya backpack dengan brand sendiri, yaitu brand “Whatever I’m Backpacker.”

Dan akhirnya mimpi itu ter-realisasi-kan.

Langsung aja gak banyak bacot, buat lo yang mau tampil makin keceh saat backpacking, nih :


Derawan 60L



Bahan Utama  : Black Cordura Nylon

Front load - Upper load (2) - saku kiri dan kanan - hanger untuk tenda dan matras, dll.

Ukuran  : Tinggi 60cm | Panjang 30cm | Lebar 25cm (2 frame besi ukuran 55cm) - Berat Maksimal 20-25kg

Keterangan : Backpack dengan ukuran 60L bisa dipakai backpacking dengan membawa keperluan selama satu bulan (pengalaman gue dan temen gue yang cewek.)

Gak perlu takut gak bisa masuk kabin. Backpack ukuran 60L bisa masuk kabin, kok. Barang bawaan kabin itu tergantung berat, volume 60L masih bisa disimpan dalam kabin pesawat.

Backpack sudah diuji coba oleh anak Wanadri (pecinta alam) yaitu saudara @auliaperdna dan teman-temannya muncak Gunung Gede Pangrango, Salak, Ciremai, dan lain-lain. No Pegel, No Jebol!


Rp. 550.000,-


Stock Terbatas, sob. Cuma 20 biji, dan sekarang sisa 7 lagi. (stock akan di-update terus)

Cara Order :

1. Untuk yang punya twitter, kalian bisa langsung mention akun @WTVRBCPR untuk order.

2. Selain lewat twitter, kalian bisa sms ke nomer 082117942633 (Rafi)

3. Nanti akan dikasih tau ongkos kirimnya dan total biaya semuanya.

4. Transfer ke :

BCA : 1571-3666-44 (atas nama : Mochamad Takdis)
Mandiri : 10900-1004-9815 (atas nama : Muhammad Rafi Hardiansyah)

5. Kirim/ beri tahu bukti transfer via twitter/sms (konfirmasi)

6. Backpack Derawan 60L akan dikirim serentak pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2013.



SO, GRAB IT FAST, BACKPACKERS!

10 komentar:

  1. Keren, tapi saya baru beli tas 60L.

    BalasHapus
  2. udah punyaaaaaaaa. aaaaaaaaakkkkkk...

    BalasHapus
  3. bikin yang kecilan dong 40 L gitu dan warnanya dipaduin biar kece :D

    BalasHapus
  4. Telat Dis, gue baru aja beli. :3

    BalasHapus
  5. Kang, gue mau Share.

    Sebelumnya sekitar 4 bulan yg lalu gue nyeritain tentang loe kang, mengenai blog, travel, backpacker dan buku loe.

    Dlm tengah pembicaraan, gue nyeletus begini:

    "Man, ya diakan(takdis) dari mulai backpacking, menjadi blogger, menjadi penulis juga, dapat link2 travel. Mungkin dia juga nanti akan membuat brand produk travell. Berawal dari Hobby menjadi Profesi dan menghasilkan rejeki"

    Subhanallah, Alhamdulillah kang, ternyata emg kejadian juga.

    Selamat ya utk brand "WTVR BCPR"

    Nah sekarang gue celoteh lagi: " Gue Tunggu Distro/Ouletnya di Bandung hehe"

    Ingat Kang Slogan anak2 muda Bandung: From Bandung to the World.
    Jangan kalah sama Brand Luar yg harganya tuh tdk cocok utk bangsa kita.

    Amin... amin... amin...

    oh ya ini blog gue www.chimandsky.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya bro, yang kayak gini nih yang bikin gue semangat terus buat berkarya. Ditunggu main ke store-nya WTVR BCPR yah "nanti." AMIN!

      Hapus
  6. Maaaauuuu..
    Sayang, lagi bokek,.
    Kirim gratis ke Solok Sumbar boleh ngga??? Hahahahahahaha :D

    Semangat dis.! Moga tujuan2 brikutnya tercapai.!
    W do'ain dari kediaman W

    BalasHapus
  7. gan , ini ada raincovernya ga?

    BalasHapus