Whatever I'm Backpacker Soundtrack

HALOOOOOO PARA PARAMPAM SEMUAAAAAAA!!!

ANJIS, UDAH LAMA BANGET GUE KAGAK POSTING CERITA! BULAN INI AJA AMPIR-AMPIRAN KOSONG NIH POSTINGAN! 

SEBAGAI BLOGGER GAGAL AKU MERASA BERHASIL! MUAHAHAHAHA~

Terus, apa yang bakal gue ceritain sekarang? Tentang perjalanan ke mana?

Filipin?

Jepang?

Macau?

Sulawesi?

Santai.. nanti bakal gue ceritain semua kalo gak males yah. Nah, untuk mengisi postingan di bulan Oktober ini. Gue akan memposting sesuatu yang berbeda. Yang belum pernah travel blogger lain buat. Yes, karena gue selalu out of the world! Gue ini kreatif, smart, dan inovatif! Keren kan gue!?

Sebelum ngasih tau apa yang bakal gue posting, gue pengin nanya, dong. Biasanya, kalo lagi backpacking, kalian suka sambil dengerin lagu gak, sih? Entah itu pas perjalanan di dalam bus, nyender di kaca sambil liatin pemandangan sawah di kereta, atau saat melangkah naik gunung. Kalian pasti punya soundtrack traveling masing-masing, kan?

Nah, yang akan gue share untuk kalian sekarang adalah, SOUNDTRACK WHATEVER BACKPACKER!

Lagu yang dibuat dan dinyanyikan oleh kawan gue, Dwika Putra ini sempet jadi top twenty hits di klasmen sementara liga Inggris dan satu posisi di bawah Persisam Samarinda. Pokoknya ini lagu edan banget, lah! Gue yakin, lirik beserta aransemen musiknya sangat sangat mewakili para pejalan gembel macam kita-kita ini, sob! Gak usah banyak bacot, nih lagu dan liriknya!

“Whatever I'm Backpacker”



Aku ingin bertualang perluas cakrawala
Tapi selalu terpentok biaya
Aku buat sebuah resolusi
Kemewahan bukan yang kucari
Tapi kepuasan hati

Aku ambil saja ranselku~
Dunia tunggu aku
(One.. two.. three..)
Banyak yang bilang aku gembel, They dont know me so well
I’m a backpacker.. (i’m a backpacker)
Ku bertualang dengan caraku
Dunia tempat bermainku

Whatever I’m a backpacker..
I’m a backpacker..
I’m a backpacker..
I’m a backpacker..
I’m a backpacker..


Fak banget gak tuh soundtrack Whatever I'm Backpacker? Hah? Hah?

Blog ini doang yang punya kayak begituan!

Sok di donlot terus didengerin sampe kuping berdarah, cawwww! 

45 komentar:

  1. Wah, sudah ada soundtracknya ya...
    jadi kalo mau backpackeran, ini lagu wajib didenger nih.

    Sukses terus ya, bro! :)

    BalasHapus
  2. Tapi selalu terpentok biaya~

    Itu lirik gue banget T-T

    BalasHapus
  3. Wah merambah dunia musik sekarang Whateverbackpacker, succes ya Dis

    Salam Ciaobella...www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  4. " Whatever I'm Backpacker Soundtrack" nya Keren!!! DAEBAK :))
    Sukses ya brother .

    BalasHapus
  5. sudah download.. tinggal ngederin!? betewe, sukses ya dis

    BalasHapus
  6. kereenn lagunya...
    suka2 :D
    memang ya whatever im backpacker :D

    BalasHapus
  7. hahaha, keren keren.. ada lagi playlist baru mainin okulele di alam..

    BalasHapus
  8. gua gue gue gue bangeettt emang nihh lagu,,

    BalasHapus
  9. NGEHITS !!!!!

    mampir ke perjalanan tibet gue om di www.globepin.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Ajaib banget soundtrack-nya, Kak Dwika Putra. Saya suka sentuhan Blog perjalananmu, terasa sedang menjelajahi Planet Bumi. Out of the Box, di saat semua orang fokus menulis perjalanan, kamu malah buatin soundtrack tuk para TRAVELER JOMBLO, huaaahaaaa...

    SUKSES KAK DWIKA PUTRA

    BalasHapus
  11. GOKIIIIILLLL SIKASIK BANGET LAGUNYA
    bikin cemungudh dis

    BalasHapus
  12. Soundtracknya keren broo :D Bisa deh didenerin terus :D
    Walking ke blog gua bro www.fkrimaulana.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Horas!!!
    Haha, mantap kali soundtrack nya bah!
    Nanti kita buat versi bataknya bang, haha.

    Kalok mau tau kegmana orang batak ngeblog langsung singgah aja disini! kardisimbolon.blogspot.com

    Mampir ya bang!!!

    BalasHapus
  14. Kunjungi blog aku juga ya kaka-kaka, makasih. :D

    http://fadillahabdi.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. musik merupakan obat bagi yang jenuh dalam pejalanan, bisa jadi dengan mendengarkan atau menyanyikan lagu akan menambah memori/kenangan.

    BalasHapus
  16. keyen ih blog nyaaa.... salamm

    BalasHapus
  17. mantab mas sip dah pokoknya...

    mampir ke olshop herbal saya ya mas :

    http://kedaiherbalnatursyifa.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. hahaaaa sondtrcknya ajaib. kreeen :D

    BalasHapus
  19. Salut deh sama bang adis! Semua bidang dijajah, wuu keren!
    Jadi makin semangat buat jadi backpacker deh, thank!
    "They don't know me so well"

    BalasHapus
  20. Sekalian kunci gitar nya dong bang

    BalasHapus
  21. Brow...ane butuh bantuan ente nihhhh...lumayan deh pokoknya..contact me at traveloista@gmail.com yahhh

    BalasHapus
  22. kalau bisa tolong ditambahin kunci gitarnya juga mas.. hehe

    BalasHapus
  23. musik emang salah satu cara yang terbaik untuk menghilangkan suntuk atau jenuh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas, apa lagi kalau di temenin sama yang tersayang. :p

      Hapus
  24. wew.. mantep nih backpacker soundtracknya :D

    BalasHapus
  25. Ke karimun jawa kapan nih?

    Paket wisata karimun jawa http://maniaxtour.com/

    BalasHapus
  26. Keren blognya kang ,,, salam kenal.. dah punya lagu soundtrack lagi

    BalasHapus
  27. Mantap nih lagunya.. Pengen juga share kunci gitarnya di Website ane

    BalasHapus
  28. Kalau backpackeran saya soundtrack nya on terus. Kreatif. Like, jempol

    BalasHapus
  29. hmmm...cocok banget nih dengan kepribadian si pemilik blog, terutama saat membaca tulisan-tulisannya hehehe

    BalasHapus
  30. Whatever I'm Backpacker sountrack yang ke berapa mas Broo....? Boleh Juga tuh.... sangat bangga sekali bisa berkreasi seperti itu....Semoga sukses

    BalasHapus
  31. have a peek at this website gucci replica handbags look what i found replica bags why not try here replica wallets

    BalasHapus