Pramugari Mana Yang Paling Asoy?


Menjadi seorang backpacker pasti gak jauh-jauh dari yang namanya pergi-pergian. Ya iyalah, gimana lo mau backpacking kalo lo gak pergi? Aneh lo, kayak anggota DPR! 

Ngomong-ngomong soal pergi, banyak transportasi yang bisa kita pake buat backpacking, entah itu bus, kereta, becak, kapal feri, atau pesawat. Nah, pesawat juga gak akan jauh-jauh dari namanya pramugari. Apalagi kalo lu cowok kayak gue.

Emang lu cowok, Dis?

*liatin titit*

Nah, kebetulan, udah lumayan banyak maskapai yang udah pernah gue coba naikin, dan itu berbanding lurus dengan pramugari-pramugarinya. Nggak.. nggak.. pramugarinya gak gue coba naikin juga kok, ya walaupun gue pengin.

Lah…

Di postingan ini gue mau ngajak kalian main polling, nih. Menurut kalian, pramugari mana yang paling ca’em, asoy, cakep, bohay, cantik, pinter, lugas dan terpercaya?

Sebelum polling, gue mau review beberapa pramugari dari maskapai-maskapai yang pernah gue naikin, cekidot!

Pramugari Manakah Yang Paling Asoy?

Lion Air
Citilink
Sriwijaya Air
Cebu Pacific Air
Merpati
Wings Air
Mandala/ Tiger Air
Xpress Air
Garuda Air
Air Asia
Whatever Air
Other
Please Specify:
Quiz Maker

Lion Air



Maskapai dengan logo singa bersayap ini udah lebih dari 5 kali gue naikin. Selain harganya yang kadang murah, Lion Air juga punya banyak rute yang maskapai lain gak punya. Padahal maskapai ini terkenal banget sering delay. Terus kalo udah delay penumpangnya dicuekin. Terus kalo udah dicuekin, penumpangnya ditinggalin, gak ada kabar, dicari-cari gak ada. Terus tau-tau putus. Sedih :(


Tapi untung pramugarinya berbanding terbalik. Kalo maskapainya sering delay panjang, rok pramugarinya malah pendek-pendek. Lumayan buat cuci mata dikit. Tapi mungkin karena logonya singa, pramugarinya juga pada jutek-jutek pas gue coba buat minta ID line mereka. YA IYA, LAH! Ya gitu, deh pokoknya.

Kecantikan: 7
Keseksian: 8
Kerapian: 6
Sikap: 6

Citilink


 YA AMPUN, MBAAAA!!! AWAS ITU KESEDOT TURBIN PESAWAAAAAT!!!

Gue gak pernah liat pramugari yang udah berumur di maskapai dengan dominasi warna ijo ini. Mukanya keliatan muda-muda, terus mereka dandanannya pas, gak kemenoran. Dan yang paling gue suka, pramugarinya murah senyum dan ramah tamah. Mungkin gajinya gede.

Kecantikan: 8
Keseksian: 6
Kerapian: 7
Sikap: 8

Sriwijaya Air


Kalo mau dibilang seragam yang paling gue suka dari semua maskapai yang pernah gue naikin, jawabannya mungkin jatuh kepada Sriwijaya Air. Dengan warna merah yang mendominasi dan ada pola batik di seragamnya, bikin pramugari maskapai ini makin terlihat cantik. Terus, yang paling gue suka lagi dari pramugari-pramugarinya adalah mereka selalu terlihat rapi. Yang rambutnya panjang diiket, yang rambutnya pendek tergerai indah. Istri-able banget!

Kecantikan: 8
Keseksian: 6
Kerapian: 8
Sikap: 7

Cebu Pacific Air


Gue sebut maskapai ini adalah The Happiest Airlines! Walaupun termasuk low cost carrier, Cebu Pacific Air ini punya service yang beda daripada maskapai lain. Mereka selalu bikin kuis seru yang berhadiah marchendise-marchendise lucu.

Pramugarinya juga Nampak selalu bahagia. Tapi yang gue gak suka adalah, seragam mereka cuma pake polo shirt aja. Ini orang mau jadi pramugari apa mau maen, yak!


Oh iya, maskapai dari Filipin ini juga pramugarinya kalah cakep sama pramugaranya. Hih!

Kecantikan: 6
Keseksian: 6
Kerapian: 7
Sikap: 8

Merpati

Sebenernya gak penting juga gue bahas, soalnya maskapai ini udah bubar. Tapi karena berhubung gue pernah naik merpati, jadi ya gue bahas. Tapi itu juga gue naiknya dulu, waktu kelas 4 SD, waktu gue masih bego. Jadi gue gak tau mau bahas apaan. Dan waktu itu juga gue belum aqil baligh, jadi gue gak merhatiin pramugarinya.

Wings Air

Ini perusahaan yang sama dengan Lion Air, jadi penilaiannya juga gak jauh beda. Lu bisa baca lagi review-an gue tentang Lion Air di atas!

Anjing, ini gue kayak kagak niat nulis, yah!

Oke oke, kita mulai lagi!

Mandala/ Tiger Air


Walaupun udah bangkrut, Mandala dibangkitkan kembali oleh Tiger Air. Waktu masih Mandala Air, pramugarinya lumayan cantik-cantik, terus bajunya juga bagus. Tapi pas udah jogres sama Tiger Air jadi biasa aja. Ya gitu, dah.

Kecantikan: 7
Keseksian: 6
Kerapian: 7
Sikap: 7

Xpress Air


Walaupun Xpress Air kebanyakan besar rutenya ke Indonesia bagian timur, bukan berarti semua pramugarinya orang timur. Dengan pesawat yang tergolong udah berumur, gak heran kalo pas lu masuk, interior di kabin pesawatnya juga jadul. Lu bisa liat dari kursi-kursinya yang bentuknya masih kotak-kotak, dan itu juga berimbas pada pramugarinya yang kebanyakan udah nampak berumur.

Kecantikan: 6
Keseksian: 6
Kerapian: 7
Sikap: 7

Garuda Air



Kalo sebelum-sebelumnya gue bahas Low Cost Carrier, Garuda Air yang notabene-nya maskapai yang lumayan keren juga udah pernah gue naikin. Menyabet beberapa kali maskapai terbaik di dunia, gak heran service dari pramugari-pramugari Garuda Air ini luar biasa. Seragam yang dipakenya juga keren, dan rapi! Walaupun gue denger-denger pramugari Garuda punya batas umur yang lumayan lebih lama untuk pramugarinya, tapi tetep, semua pramugari Garuda enak dipandang mata.

Kayak temen SMA gue ini, si Dea~

Yang mana hayo temen gue?
Kecantikan: 8
Keseksian: 7
Kerapian: 8
Sikap: 9

Air Asia



Maskapai yang dianggap sebagai dewanya para backpacker karena selalu menolong mereka dengan memberikan harga-harga promo yang luar biasa murahnya. Walaupun sering ngasih promo murah, pramugari Air Asia ini adalah salah satu pramugari-pramugari yang mantap!

Dan yang paling gue suka dari pramugari Air Asia adalah mereka selalu wangi! Iya, pun ada beberapa oknum yang dandannannya menor kayak tante-tante, mereka itu wangi-wangi. Gue yang bau aja, ikut jadi wangi kalo mereka lewat. Terus lagi, pramugari Air Asia ini seksi-seksi! Rok mini, rambut panjang terurai, dan kancing seragam yang dibiarkan tidak terpasang beberapa buah. Ah, rasanya pengin gue bawa ke KUA!

Kecantikan: 8
Keseksian: 9
Kerapian: 7
Sikap: 7


Whatever Air


Ini dia maskapai gue. Ya masih mimpi, sih! Tapi kalo gue punya maskapai penerbangan sendiri, pesawatnya bakal gue buat keren! Di badan pesawat bakal terpampang muka gue. Terus kabinnya lesehan aja biar muat banyak, backpacker mah gak butuh nyaman, yang penting murah!

Terus gue bakal sering-sering bikin promo murah. Misal terbang ke Jepang cuma 2.000 perak, tapi turunnya terjun payung. Pake payung sosro!

Terus awak kabinnya semua cewek cakep, kalo perlu jebolan American Top Model!

Terus seragamnya bakalan kayak begini~


Beuh, mantap kan maskapai gue!?


Kecantikan: 100000000000000
Keseksian: 1000000000000
Kerapian: 100000000000
Sikap: 100000000000

Udahan, ah..

So, gais! Ini adalah penilaian pribadi berdasarkan pengalaman gue naik maskapai-maskapai di atas. Menurut kalian, pramugari mana yang paling cakep, seksi, rapih, dan pelayanannya oke? Vote pilihan lo di atas, yak. Jangan cuma baca doang!

source image: google

36 komentar:

  1. pasti AA kalau gue disuruh pilih dis. semua belahan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak bener ada belahannya :)))

      ISI POLLONG NYA JUGA OOOOOOOOOOOOY!!

      Hapus
    2. Terbang bersama pramugari LION https://www.youtube.com/watch?v=5c5fRbuV5qU

      Hapus
  2. Yak Hasil Polling sementara 1 jam setelah postingan ini dibuat adalah:

    Lion Air
    0
    Citilink
    0
    Sriwijaya Air
    1
    Cebu Pacific Air
    1
    Merpati
    0
    Wings Air
    0
    Mandala/ Tiger Air
    0
    Xpress Air
    0
    Garuda Air
    2
    Air Asia
    1
    Whatever Air
    4


    Horeeee Whatever Air lakuuuuuuuuuuuuu :)))

    BalasHapus
  3. Anjay yang terakhir... nanti dilempar jumroh sama si FPI -_-

    BalasHapus
  4. Yang pake bikini Vietjet Air, LCC Vietnam. CMIIW..

    BalasHapus
  5. kalo beneran terwujud Whatever Air, gw jadi HRD ya bang yang bagian seleksi calon pramugari hehehehe
    http://www.langsungjalan.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Ya Ampun sumpah gue ngakak baca postingan lu bang. ampe sakit perut #beneran #ngakalay #sumpah

    dianexploredaily.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hahah parah nih jadi ngakak ane, whatever air itu poinnya gak ketulungan wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Muahahaha sian*ng! Gue ngakak lagi baca postingan lo dis! Akhirnya setelah sekian lama! Bikin tulisan yang begini lagi dong. Anyway, asoy templatenya baru! \:D/

    BalasHapus
  9. jangankan 2rb, 20 jt aja klo pramugarinya seperti di bawah pasti laku hahahaha..

    BalasHapus
  10. cuma resikonya yang naik pria semua kalie mas,nanti adu golok deh hkhkhk...

    BalasHapus
  11. Arrggghh...ga bahas pramugaranya!! huft..

    tp gw pribadi sih lbh senang sama pramugari garuda, krn image-nya kli ya jd ngerasa save aja ( I don't really care whether they're sexy or not...eike cewe cyyynnn :p )

    Oh ya, pernah waktu itu gw hbs kecelakaan ditabrak mobil, ga bisa jalan lancar dong. Waktu itu naik Sriwijaya dari Lampung ke Jakarta n digendong turun tangga sama pramugaranya yang wangi...maacih kamuuuu :*

    BalasHapus
  12. Waaaaaaaaaaaaa..........

    speechless..

    BalasHapus
  13. kalo aku mah paling suka pramugarai citilink soalnya maskapai ini yang sering sayah gunakan kalo mau pepergian nengok sodara ,,, cantik sopan tentunya calon istri gue banget heeee

    BalasHapus
  14. Dis tambahin untuk Batik Air dong

    BalasHapus
  15. Yang ikut perjalanan cuma terong semua nanti hahahah, itumah bisa jadi pemerko**** masal di pesawat wkwkwkwk

    BalasHapus
  16. hahahaha matap pak semoga impiannya terwujud hahhaa

    BalasHapus
  17. ke Korea sama Jepang naek apa dis??? pramugaranya gak di ranking juga???

    hahahahah

    Main Angka Dapat Duit

    yuukkk

    BalasHapus
  18. Dateng kesini, eh tampilan blognya udah berubah jadi lebih warna-warni :D
    Kalo gw sih asal pramugarinya sopan dan ramah aja ;) Kalo di polling, milih Garuda Indonesia :D

    BalasHapus
  19. Sekalian bandaranya di atas awan,,,,turunya pake eskalator,,,heheheh

    BalasHapus
  20. kereeenkereeeeeeeeen gan kapan kapan bisa kali ajak backpackeran hahahhahaha

    BalasHapus
  21. Wahahahaha kalo pramugari yang kaya di film bok*p mah bahaya dong...bisa bisa tegang terus selama terbang

    BalasHapus
  22. Lion Air sih menurut gue yang paling cakep. Sama satu poin plus juga, belahan roknya yang sampai pinggang bikin anuku keras... (((anuku)))

    BalasHapus
  23. kalau jadi pramugari sih yah bukan hanya wajah yang cantik tapi juga kesopanannya harus bagus, biar yang naik pesawatnya betah gitu. hehe

    BalasHapus
  24. whatever air.. wkwkkwkw level maksimal tuh :v

    BalasHapus
  25. Bang udah buka masakapinya belum? Gue mau ngelamar nih, kemampuan bahasa batak gue faseh bang. .ukuran dada minimal berapa nih? *mulai ketularan otak mesumnya bang adis*

    BalasHapus
  26. muahahahahhaa asoy yah kalo ada yang begitu

    BalasHapus
  27. Udah Jelas Air Asia donk, seksi seksi gimana gitu, bajunya kayak dede gemezzz gitu .. he3x

    BalasHapus
  28. Wah unik banget postingannya tapi kalau disuruh milih mana yang paling asoy bingung ane wkkwwkkw bening semua soalnnya xD

    BalasHapus
  29. waduuhh bikin betah naek dipesawat...

    BalasHapus