Orgasme Di Loveland, Sex Museum Jeju


Aduh anjir, baru mau nulis aja gue udah ngakak ngebayanginnya!

Hahahahhahaha~

Ehemm.. ok, ini bakal jadi postingan yang sulit buat gue. Secara gue anak yang alim dan tidak pernah tersentuh modernitas jaman.

Duh, anjir.. mulainya darimana yah.

Ehemm.. ok gini, deh. Kita mulai dengan sebuah pertanyaan.

Siapa yang gak suka seks? Ngeseks? Geseks geseks?

Tuh kan, bakalan aneh nih postingan! Jir, ah! Lanjut aja lah, yah. Bodo amat blog gue di banned FPI!

Sebenernya Korea Selatan bukan menjadi destinasi yang pengin banget gue kunjungi. Tetapi, pada suatu sore, ketika gue lagi iseng ngecek folder spam di milis, gue ngeliat ada satu email dengan subjek [INVITATION…] yang dikirim oleh KTO. Awalnya gue ngira itu email spam biasa kayak email-email spam orang Arab atau Afrika yang nawarin mau ngasih duit kalo gue reply email mereka, makanya gue cuekin aja. Dan ternyata gue salah, email itu beneran dari KTO (Korea Toursim Organization) yang ngundang gue untuk ikut dalam trip mereka.

Pas abis baca email dari KTO, detik itu juga gue langsung reply email mereka. Dan lu tau, email itu gue anggurin udah 3 hari! Beruntungnya, gue masih tetep bisa diajak jalan ke Korea, karena sebelumnya gue punya pengalaman lama bales email dan akhirnya gue gagal diajak ke Hong Kong. Hiks!

Dari kejadian ini, hikmah yang bisa kita ambil adalah:

1. Jangan pernah lupa ngecek folder spam di email
2. Jangan pernah lama-lama bales email
3. Jangan.. jangan kau menolak cintaku..

Ok, kanjut.  Tepatnya 3 hari yang lalu, gue berkunjung ke sebuah tempat spektakuler di Jeju Island, Korea. Namanya Jeju Loveland. Jeju Loveland adalah sebuah taman patung outdoor yang berfokus pada tema seks, pendidikan tentang seks, dan.. ya seks.


Terletak di jalan Yeon Dong,  dan sekitar 10 menit dari bandara Jeju, taman atau yang dikenal sebagai sex museum ini berdiri pada tahun 2004dan sejak itu museum ini sering bikin para pengunjung lelaki "berdiri". Sampai sekarang.


Tadinya, Jeju Loveland ini gak ada di itinerary yang bakal gue dan blogger-blogger keceh dari KTO lainnya datengin. Tapi gak tau yah, mungkin karena libido kita tinggi, dengan barbar-nya, ketika Jennifer Kim, tour guide yang bawa kita keliling Jeju bertanya tempat apa yang paling pengin kita datengin, serentak kita jawab “LOVELAND!” Dan yak, di sini lah akhirnya kita berada.


Cukup dengan 9.000 W, atau sekitar Rp. 100.000-an, kita udah bisa beli tiket masuk ke Jeju Loveland. Awalnya, gue kira museum sex ini bakal kayak museum biasa-biasa aja, gak terlalu vulgar gitu, tapi ternyata beberapa langkah dari pintu masuk, kita udah disambut sama patung titit gede yang tepat berada di depan toilet. Dan seketika juga, gue yang tadinya udah lemes pengin buru-buru balik ke hotel langsung sumeringah dan pengin punya titit segede itu.


Anyway, Jeju Loveland adalah sebuah taman luas seukuran 2 lapangan bola yang di dalamnya ada 140 patung yang menampilkan gerakan-gerakan dalam bercinta, diorama seks, bangunan yang penuh sejarah-sejarah seks dan alat seks, sampai ada toko souvenir yang menjual berbagai macam dildo, meki-mekian, sampai pernak pernik kecil yang berhubungan dengan kelamin. Sungguh luar biasa. 

Rasanya gak sahih kalo gue cerita tentang Jeju Loveland tanpa ada gambar yang menyertainya. So, enjoy the pic, gais!



















Setelah gue berkeliling, gue kepikiran buat bikin taman seks kayak begini di Bandung. Tapi segera gue urungkan karena takut dibakar warga.

Tapi sumpah, tempat ini gak bikin iman kita rusak kok, malah kita dapet pelajaran tentang bagaimana seks yang baik dan benar. Jadi, gue rekomendasikan, ketika lu dateng ke Korea, terutama Jeju, lu mesti kudu banget dating ke Loveland, Museum Sex of Jeju!

Bonus:
Tak ada pacar patung pun jadi :))

Buat gambar Korea lainnya, lu bisa cek di IG gue >> @takdos

82 komentar:

  1. hahaha terlepas dari alsan semua ini karena seni, tpi klw mengajak pasangan yg belum nikah jalan2 k sni bisa cekikikan klw ngeliatnya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. BISA GAK NGGAK NGOMONGIN PASANGAN PASANGAN HAH HAH HAH?

      Hapus
  2. Huwalaaaa... Tutup mata, tutup mata.. Belum cukup umur :p

    BalasHapus
  3. Pernah denger doang museum loveland loveland ini bang tapi nggak pernah diliput di tv, koran, atau portal berita online manapun. Ternyata pas liat foto-fotonya...ya pantesan aja vulgar total begini hahahaha. Emang cuman lo doang blogger yang pro vulgar. HIDUP POSTINGAN VULGAR!

    BalasHapus
  4. Lucu banget! Sayangnya jauh musti ke Korea. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku emang lucu. Makasih yah kamu :**

      Hapus
  5. Njirrrr... jadi pengen..... pengen ke sana maksudnya

    BalasHapus
  6. Wah... ada juga ya museum yang modelnya kayak begitu. :)
    Itu kalau yang maen kesitu anak kecil bisa bahaya nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak kecil juga ada yang masuk bro, asal didampingi orang tuanya

      Hapus
  7. Astagfirullah... Ajibb!!
    Kkkkk... btw kalau masuk harus 18+ atau boleh juga panggil anak kecil ?
    recommend nih tempatnya.

    dianexploredaily.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok, gue juga liat ada anak kecil masuk

      Hapus
  8. kak,, potonya bagus kak,,, coba lebih tajem lagi kakkkk

    BalasHapus
  9. Seenggaknya pasti tau kan caranya murah ke Jeju, bikinin itinnya dong bang buat traveler kere kaya gwa~

    BalasHapus
  10. WAH, GANTI TAMPILAN BLOG! :))

    haha, jadi destinasi yang gimana gitu ya bang

    BalasHapus
  11. Waduh... Pengunjung ceweknya disana mukanya gimana bang? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mereka juga agak becek-becek dikit lah

      Hapus
  12. ooh jadi biar bisa ke korea itu harus sering2 cek spam ya bang? ok baiklah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba cek spam lu barangkali ada penawaran obat pembesar kelamin

      Hapus
  13. Balasan
    1. ngapain beli sex toys kalo ada yang bukan toys? ahelah!

      Hapus
  14. Aku sedih sama foto bonusnya.. harus simpati apa harus indosat?

    BalasHapus
  15. njir,gokil pisan.gue jg mauu.he..

    BalasHapus
  16. njir,gokil pisan.gue jg mauu.he..

    BalasHapus
  17. hoaaa,.... perlu nih,,, referensi!
    http://sepatuholig.blogspot.com
    instagram.com/grace_njio

    BalasHapus
  18. BANG, blog tampilan barunya kece... tapi berat bang... adek dari daerah lama bukanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah nanti abang bikin lg versi mobilenya yah dek~

      Hapus
  19. ngakak kalau kesini bakal cekikikan kalau sama tementemen ngebayanginnya macemmacem :D

    BalasHapus
  20. matilah klo tur bareng mamak2 sama bapak2 trus kesini...

    Mimpinya Tuker Duit

    Disini

    BalasHapus
  21. ANJIIIIIIIIIIIIR postingannya bikin gue masih 'berdiri' teguha sampe sekarang. HAHAHAHAH
    Paraaaaaaah ada ada aja museum kek beginian. Lo pasti ngaceng ya kang saat foto di bagian akhir itu? HAYOOOO NGAKU LO NGAKU!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue mah liat beginan gak ngaceng, ahelah lu keler nastar!

      Hapus
  22. Bingug gw mo manggil apa..dipanggil aa tar GEER lagi.. Mas ajah kali yach yg lebih men - nasional..
    nanya dunk.. Gw mw trip ke korea and Jeju pertengahan maret 2016 tapi gw cuma punya waktu 4 hari. naah.. kira2 saran dari Mas Adis.. tempat yg recommended and wajib didatengin mana ajah tuh?? selain museum bokep yg diatas...eh salah museum sex maksud gw... #udah ngakak liat fotonya..

    Please Bales.. Thank You

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah banyaaaak, musem2 di Korea itu juga bagus-bagus kok, atau lu bisa ke tempat wisatanya, terus ke daerah kayak alun2nya gtu, gue lupa namanya apaan.

      Hapus
  23. Ko kaga ada spg ap spb yg meragain ato tutorial gayanya yaa,,,hehehe

    BalasHapus
  24. Ko kaga ada spg ap spb yg meragain ato tutorial gayanya yaa,,,hehehe

    BalasHapus
  25. seger post kali ini bang, backpacker banget lah, bisa sampe ke tempat kaya begituan, :v

    BalasHapus
  26. Klo yang manusia beneran ada gak gan ?hehehe ..
    Klo patung kurang asik om ..

    BalasHapus
  27. Gede banget yak dildonya? Ga minder pas liat nya??n

    BalasHapus
  28. hahaha...lucu lihat patung-patungnya, masuk list deh kalo ke ke korea :)

    BalasHapus
  29. kece banget bang bisa diajak ke Korea oleh KTO, boleh dong tipsnya bang di share hahaha

    BalasHapus
  30. Asli ini postingannya bodor banget. Ternyata ada ya tempat kek gitu. Hehehe

    BalasHapus
  31. Wah kalo diluar negeri yang meseum gitu jadi seni, kalo di indonesia pasti di gerebek FPI..he3x

    BalasHapus
  32. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  33. mantap bos artikelnya dan salam kenal

    BalasHapus
  34. terimakasih bro tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  35. Wah kapan ya bisa kesana, menarik juga nih buat dikunjungi ..he3x

    BalasHapus
  36. Gokil nih tempat, ada tempat prakteknya gak ya disana.. wkwkwk

    BalasHapus
  37. AAHAHAHAHA Ngakak parah, ada-ada aja nih idenya yang bikin museum satu-sat:saunya museum yang bisa menarik minat warga khususnya para Jones *gw juga salah satunya :mewek:

    BalasHapus
  38. WKWKWK.. kalo tempat kayak gitu ada di indonesia bisa2 di demo masa kayaknya

    BalasHapus
  39. Luar biasa, sampe sex udh di bikin museum nya...zaman memang udh edan

    BalasHapus
  40. wkwkwk ngakak dah, emg sih kalo mikirnya seni bagus bagus aja..

    BalasHapus
  41. :o wow ade aje ye kepikiran kyk gtu

    BalasHapus
  42. wah ladang maksiat nih di jeju island, waspadalah

    BalasHapus
  43. iya gue juga pengen liat. penasaran

    BalasHapus
  44. sama gw juga penasaran sama ini tempat. wkwk

    BalasHapus
  45. eh busyet...ada ya tempat kaya ginian? yang punya ide gokil nih orang, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  46. makasih gan buat infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  47. mantap bos artikelnya dan menarik

    BalasHapus
  48. bagus sob buat infonya dan salam sukses

    BalasHapus