3 JUTA PAGEVIEWS! Gue Ajak Lu Main ke TRIZARA RESORT


YEAAAAAAAAAAAAAAAY BLOG GUE UDAH 3 JUTA VIEWERS!!! YEAAAAAAAAAAAAAAAAY!!!

Nah, berhubung gue backpacker yang baik hati. Untuk merayakan 3 juta viewers, gue mau ngasih hadiah nih buat 50 orang blogger yang beruntung. Caranya? Baca postingan ini!

Tadinya, weekend ini gue pengin males-malesan aja di rumah. Soalnya gue males keluar, pasti macet, terus kalo udah macet gue bakal emosi, terus kalo udah emosi gue bakal ngerakit bom nuklir terus gue bakal ngajak perang Korea Utara. Pokoknya bakalan repot, lah!

Tapi, gue juga udah eneg diem di rumah, bosen di kamar streaming film-film di internet. Gue butuh sweet escape yang gak jauh dari rumah, tapi damai bagaikan surga. Dan bak ember bersambut, temen gue Bang Kunal yang gue kenal dari setahun lalu punya offering yang menarik di tengah kebetean weekend gue. Dia ngajak gue main ke tempatnya!


Sekitar 30 menit dari kota Bandung, lu bakal menemukan tempat keren ini. Yak, namanya Trizara Resort! Jadi, gue pernah ke sini tepat setahun lalu, dan tempatnya masih kebon-kebon gitu,ada banyak pohon, banyak ilalang, ada macan seliweran, kobra, tarantula, wah pokoknya semua ada. Tapi sekarang tempatnya disulap kayak gini...



Dari banyaknya tempat nge-camp yang udah gue cobain, baik yang nge-camp beneran atau nge-camp mewah, bisa gue katakan, Trizara Resort ini tempat nge-camp paling keren! Bukan karena ini punya temen gue, yah. Tapi emang beneran keren! Dengan luas tanah 3 hektar, lu bisa nikmatin banyak activity di sini, kayak zumba, yoga di alam terbuka, main sepeda, ATV, offroad, barbeque-an, dan paling keceh adalah malemnya bisa api unggunan sambil nikmatin pemandangan yang luar biasa keren!

Dan keenjoyan lainnya adalah, Trizara ini menetapkan Go Green Concept secara benar dan tepat, bukan cuma banyak pohon dan ijo-ijonya doang, tapi life style kita sebagai tamu juga diajak untuk Go Green, di sini lu gak bakal nemu TV, AC, apalagi kulkas. Sampai ke hal kecil kayak drainase air juga dibuat seramah-lingkungan-mungkin. Gak ada yang terbuang percuma di sini.


“Tendanya enak gak, Dis?”

Jangan ditanya, ada 4 tipe tenda di Trizara Resort, dari mulai yang satu kasur, 2 kasur buat keluarga, dan ada tenda khusus buat honeymoon. Mantap gak tuh? Dan jangan takut kotor, di sini semua clean abis! Bersih! Tendanya pun diganti dan diperbaharui setiap 6 bulan sekali, like a new all the time! Konsep di dalem tendanya juga keceh abis, rusty industrial gitu furniture-nya. Pokoknya, selain alam, tendanya juga instagram-able.


“Service-nya gimana, Dis?”

Santai anak muda, Bang Kunal cerita ke gue, hampir semua yang kerja di sini adalah penduduk setempat, and as you know, ke-ramah-tamahan Bandung itu juara abis! Bang Kunal sengaja ngajakin masyarakat sekitar untuk bergabung dengan Trizara Resort, walaupun mereka gak ada basic hospitality, tapi mereka berhasil dipoles dengan training-training keren di sini. Jadi jangan heran kalo lu bakal di-greeting setiap kali lu lewat.

Gimana, ngiler?

Nah, di sini nih bagian kerennya! Gue bakal ngajakin kalian, para travel blogger khususnya buat main-main ke sini, gue kasih nginep gratis, dah! Transport? Tenang, gue sediain! Enak, kan!?

Jadi, gue mau ngajak 50 orang travel blogger buat main-main ke Trizara Resort. Syaratnya cuma tiga, yaitu:

1. Lu punya blog dan atau youtube channel
2. Lu punya twitter dan atau instagram
3. Lu bisa ke sini pas bulan puasa
4. Having fun!

Gampang, kan? Nah, sebelum itu, lu bisa langsung kilk dan isi biodata lu di sini:

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> YUK IKUT CAMPING! <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Nanti, gue dan tim dari Trizara Resort bakal milih-milih, nih siapa aja yang bakal kita ajak main ke sini. So, selamat datang di Trizara Resort Lembang!

137 komentar:

  1. Ntap banget. Tapi kalau ada yg dari luar jkt gimana?

    BalasHapus
  2. boleh, asal bisa ke Jakarta atau Bandung langsung, nanti ada transportnya :D

    BalasHapus
  3. Yah, harus travel blogger ya? Daku blogger campur aduk dis. *langsung banting laptop*

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja daftar dulu, nanti kan dipilih juga sama ogut dan tim Trizara

      Hapus
  4. Yah... Gue gak bisa dong klo harus travel blogger. -____-
    Gue blogger campur aduk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa-apa, coba masukin aja, kalo blog nya keceh mah masuk2 aja dijamin

      Hapus
  5. udah masukin di form itu Dis.. semoga diterima, dan semoga waktunya cocok juga :D :D

    btw, selamat untuk blog-nya sudah 3 juta viewers!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mas Chocky, adis masukin list yak!

      Hapus
  6. sayang sekali waktunya pas puasa, banyak kerjaan toko nggak bisa ditinggal :D

    BalasHapus
  7. gue siapin protokoler dah kalo ke Bandung wakakaka

    BalasHapus
  8. Bismillah ikutan yah, sahabatku juga ikutan Hani Hikaru

    plis plis plis bring us and congraaats 3 jutanya yaah!

    (selama ini silent reader karena terkagum-kagum sama adis )

    goodnite~

    BalasHapus
  9. Kalau weekend ena nih kayaknya, kemarin aku dapat email dari Trizara, cuma ga jelas maksudnya apa :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mas mereka masih kebingungan, sip adis atur weekend dah mas. Ikut yak!

      Hapus
  10. Ulala banget..gue blogger campur aduk yang sedang bermigrasi ke travel blogger. Bismillah semoga rejeki gue. Anytime gue bisa ke Bandung kak. Kapan ajah di calling. Ha-ha-ha.. betewe gue lulusan tehnik nuklir kak. Kerjaan gue jadi safety officer di industri kenukliran. Kalo mau bikin bom nuklir calling aja. Hehehe.. kidding. Nuclear for peace kakak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kepilih, kita ngobrol2 soal nuklir yah :)))

      Hapus
  11. Aduhaaai..keren gilaaak

    Kaloooo.. Kalo luar Jawa gimana bang?
    😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. luar jawa bisa aja, asal pas waktu yang ditetapkan lu bisa ke Bandung mah gak masalah :D

      Hapus
  12. Aduhaaai..keren gilaaak

    Kaloooo.. Kalo luar Jawa gimana bang?
    😊

    BalasHapus
  13. Keren bangke!

    Eh iya luar jawa gimana? Kan juga pengen :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisaaaaaaaaaaaa asal bisa ke Bandung mah

      Hapus
  14. mantap bang Adis. Gue ikut Bang! (˘-˘)ง

    BalasHapus
  15. Ikuuut! Boleh bawa mbaknya kan?

    BalasHapus
  16. Waahhh sudah diisiiii ... mudah2an msh ada kuotanyaaa :3

    Makasih and selamat ya, Dis! :-)

    BalasHapus
  17. mau ikuta ah..n udah daftar..semoga bisa ikutan

    BalasHapus
  18. udah daftaaar!
    mudah2an jodoh bisa liburan bareng Adis :D

    BalasHapus
  19. Aku di Bandung, tapi nggak pernah main-main kesini. Ajakin ya Kak Adis ^^ Thank you so much xD

    BalasHapus
  20. udah daftar,salam kenal dari batam 🙏✨

    BalasHapus
  21. Selamat Dis untuk 3 Juta viewers Blognya..
    Daftar aja dulu ah, masalah waktunya semoga sesuai yah.

    BalasHapus
  22. Selamat yak 3jt viewer y. Btw, harus ya youtube channel y. Haha. Punya ngga yak saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, tapi ini blogger y only yak...ga ama keluarga? Haha. Udah ditraktir nawar lagi. Kurjar emang nih aku. Haha.

      Hapus
    2. Eh, tapi ini blogger y only yak...ga ama keluarga? Haha. Udah ditraktir nawar lagi. Kurjar emang nih aku. Haha.

      Hapus
    3. ini blogger nya ajaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Hapus
  23. Asyeeekk, udah daftar Dis, semoga kepilih, hehe.. btw, congrats yuaaa 3jt PV, keren gilak ^-^

    BalasHapus
  24. Waaa,baru tahu ada resort begiiniiii.. Selamat yaa untuk 3jutanya..dan aku uda coba daftar. Semoga bisa ikutaaaan, aheeey.. Salam kenaaaal (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaaaay, salam kenal juga :D

      Hapus
    2. Mas adiiiiis, kalau uda isi Form-nya gitu tuh ga ada reply atau konfirmasi apapun kan ke email kita? Soalnya aku uda isi form tuuh tgl 6 Juni tp emang ga dapat konfirmasi apa2. Masuk ga sih data aku? Mulai insecure. hahahaa...

      Hapus
  25. sudah daftar.. mudah-mudahan kepilih, thanks :)

    BalasHapus
  26. Aku mau ikut dong.....daftar nya dimana....?

    BalasHapus
  27. daftar aah, btw selamat ya mas buat 3 jutanya

    BalasHapus
  28. Wah selamat kak Adis!
    Selamat atas 3 juta pageviewsnya.
    Seru nih banyak blogger yang bakalan kumpul hehe

    BalasHapus
  29. Selamaet ya, Iya nih daftarnya dimna kakak

    BalasHapus
  30. akuuuuu ikoootttt..semoga bisa kebagian tempat buat diajak kesana aha.!

    BalasHapus
  31. mau ikuttann..!!
    moga aja bisa kesampaian nginep disana gratissss

    BalasHapus
  32. saya ikutan bang... biar kata di bandung, asal ada transport kenapa nggak? :D
    bulan puasa lagi? paling nggak iman gw terjaga dikit dari godaan geulisnya gadis lembangmu :D

    saya ikutan :D

    BalasHapus
  33. ikuuuutt dis!!! gue punya blog dsini, punya instagram disini, punya twitter disini, punya youtube channel disni.

    Ikut ya dis, pilih gue ya pilih ya.....

    BalasHapus
  34. mantap gan 3 juta viewer, congrats. mau dunk ikutan diajak camping :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmm.. ajak gak yaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~

      Hapus
  35. Sudah ikutan. Semoga kebagian

    BalasHapus
  36. Mau mau. Jakarta? Bandung? Ayuk lah cuzzzz mau bingit gak nolak

    BalasHapus
  37. asik asik joss, yang kayak begini siap banget disantap..
    yang jelas meski blog gue ala ala tetep positif think aja :D

    BalasHapus
  38. congrats bang adis :D
    cuma sayang nya saya gak jadi travel blogger, tapi gpp lah iseng-iseng ikutan aja barangkali adminnya kepencet terus menang deh haha

    BalasHapus
  39. udah daftaaaarrr... pulangnya dianterin juga gak bang? ntaar kayak jelangkung lagi kita T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lah dianterin lagiiiiiiiiiii

      Hapus
    2. kirain disuruh balik sendiri kek pembantu infal... :))
      btw, congrats buat pencapaian pageviewnya!

      Hapus
  40. Ajak aku dong kak Adis!
    Sebelum ngajak yang jauh-jauh, boleh dong ajak eike sebagai sodara satu dulur satu kang emil.
    Ditunggu kabar baiknyaaaaa.
    Waalaikum salam, semoga puasanya berkah kah kah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaaaah Bandung juga yah, iya semoga kepilih yaaa

      Hapus
  41. Yeeaayyyy bg Adiissss saya udah daftarrrrrrr, ngarep banget terpilih, hehe soalx saya dari jauh blm prnah ke Bandung. bg Adiss emang keceh.

    *Fita di Padang*
    sukomalala.blogspot.com

    BalasHapus
  42. IKUUTTTTTT!!
    Belom pernah sama sekali ke lembang dan sekitarnya ooohh...
    :'))

    BalasHapus
  43. Sya sudah mencoba daftar. Smg terpilih..
    Salam kenal bang adis
    Imron dari jakarta

    BalasHapus
  44. Tanggapan Anda telah direkam.

    Moga aja belum terlambat, Salam kenal mas saya alvin dah sering baca tulisan mas adis sambil ngakak, eh kebetulan ada event ini semoga bisa ketemu kak adis sambil candle night dinner :v

    BalasHapus
  45. Bang, pokoknya pilih gue ya! kalo enggak, gue jejelin makan siang di bulan puasa nih!

    BalasHapus
  46. Waaaah, Selamat ya dis, udah 3 juta pageviews...
    I dah daftar camping_nya,
    moga aja menjadi yang terpilih..
    suatu kehormatan bisa camping bareng adis.
    dari Ranah Minang (Sumatera Barat) menuju Bandung, Ayyeeeeeiiii

    BalasHapus
  47. Waaah bang adis aku butuh refreshiiiiing, dan selamat datang di blogku bang

    BalasHapus
  48. Ini tanggal berapa kak perginya? Hehe :D

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Kak, saya adalah blogger gak jelas. Kadang nulis tentang tempat makan, kadang tentang traveling, kadang tentang make up. Apa ada kemungkinan bisa terpilih? mau banget ikutan soalnya hehehe

    anyway, congratulations for your 3 millon views ^^
    Salam kenal :D

    BalasHapus
  51. Saya blogger abal-abal, tapi nyoba ajalah. Udah lama nggak ke Bandung lagi. Etapi, sekedar konfirmasi nih, buat ke Bandung dan baliknya ongkos sendiri ya?

    BalasHapus
  52. Dis Dis, ikutan Dis. Bismillah deh, wish me luck ya.

    BalasHapus
  53. soal hotelnya memang luar biasa desain bangunannya, jadi penasaran pengen nyobain ke sana

    BalasHapus
  54. sayang waktunya lagi puasa,coba di bulan lain mau tuh ikutan

    BalasHapus
  55. Bismillah semoga rejeki bakal survey tempat buat backpackneymoon nih dis :)))

    BalasHapus
  56. keren, bisa diajak ke trizara resort secara gratis asal harus daftar dulu dan seorang blogger, btw selamat ya buat 3 juta pageview nya..

    BalasHapus
  57. See you Bang! Gue kepilih, nanti kalau ada liat Blogger yg kurus-kurus rambut klimis itu gue. Sapa ya! :3

    BalasHapus
  58. baru ngisi euy! udah telat belom yaa bang? hahaha

    BalasHapus
  59. Manja banget tempat nya, aku mau cusss 3 malam :-)

    BalasHapus
  60. asyik kepilih!

    tapi kenapa kang ali muakhir gak kepilih ya?

    BalasHapus
  61. Sayang nya aku bkn Blogger cuma pembaca setia aja. ..pengen banget ke situ..😢

    BalasHapus
  62. sayangnya baru baca ini. Gue punya blog yg banyak review pengalaman staycation yg mayoritas d bandung karna gue org bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaaaah, next time deh kalo ada lagi ikut yaaaak

      Hapus
  63. Wiih keren banget yaa tempatnya :D boleh nih kesini kalo pas lagi ke Bandung kayaknya

    BalasHapus
  64. And all of a sudden it's like withdrawal. You just go off of it, and you feel very rejected. I write in my piece that a lot of kids feel very rejected and very uncomfortable. CONSTANCE BERNADETTE AKAMU, BERNIE Age 86, of Hilo died June 12. Born in Hilo to Antone and Constance Souza, Bernie graduated from Hilo High School and worked for the landmark Palace Theater in Hilo. Later, she joined First Hawaiian Bank as a teller, was promoted to branch secretary and became a customer consultant.

    On Monday, Oakley Sunglasses Sale UK Moore delivered an hour long lecture in the Bronx for Ghetto Film Longchamp Soldes Destockage School, a nonprofit based in the Bronx and Los Angeles that provides young, local talent with the resources Sac Longchamp Solde to pursue creative careers, free of charge. The organization was Bolsos Michael Kors Baratos founded in Ray Ban Sunglasses Sale UK 2000 by a former social worker with the mission to foster great storytelling. Moore answered questions from Ghetto Film School students and alumni and touched on topics ranging from starting Michael Kors Purses Clearance a career in the film business to working with Kendrick Lamar, who produced the "Black Panther" soundtrack.

    BalasHapus