Hotel Ala Industrial Jerman Di Hong Kong


Sejak pertama kalinya gue nginjekin kaki di Hong Kong, 3 tahun lalu. Negara ini memang terkenal sama akomodasinya yang menguras kantong. Itu kenapa, pertama kalinya ke sini, gue lebih milih buat bulak balik aja ke bandara. Hehe.

Tapi, jangan khawatir. Kedua kalinya gue ke Hong Kong, gue nemu hotel mantap di tengah pusat keramaian Kowloon (baca: Kau-Lung), dan FYI 48% penduduk Hong Kong berada di daerah ini. Jadi Kowloon adalah tempat yang paling pas buat dijadiin starting point kalo kita mau eksplor Hong Kong.

Penta Hotel namanya. Hotel franchise-an asli dari Jerman ini sebenernya ada 2 di Hong Kong. Satu di Kowloon, tempat gue nginep. Satu lagi di Jalan Tsun Wen, yaitu Penta Hotel Tuen Mun. Dan total, ada lebih dari 20 hotel Penta di dunia. Tapi yang paling besar Penta Hotel di Kowloon ini. Dengan jumlah kamar lebih dari 650 kamar di gedung dengan tinggi 32 lantai, cool kan?


Terus kenapa Penta Hotel? Buat kalian yang suka tempat instagramable, Penta Hotel ini cocok banget buat jadi background foto-foto kalian. Dengan design industrial minimalis yang didominasi campuran kayu dan besi, rasanya gue kayak ada di kamar sendiri. Oiyak, FYI kamar gue juga di dominasi sama kayu dan besi. Makanya kerasa kayak homey banget.


Ada 3 tipe kamar di sini, pertama standart room, standart room plus, dan yang terakhir suite room. Kamar standart dan yang plus gak beda jauh, luasnya juga sama 22m persegi. Cukup luas kalo lu gak ngebandingin sama lapangan bola.  Yang paling asoy dari hotel ini adalah fasilitas-fasilitasnya. Mari gue jelaskan. Pertama, amanetis atau toileter di kamarnya lucu, ada cube soap, shampoo, conditiener dan body lotion organik, speaker yang bisa lu colokin langsung ke hape lu, sama yang paling gue suka adalah, tempat buat galau yang langsung menghadap ke pemandangan pelabuhan Victoria, Hollywood Plaza, dan Lion Rock. Oh, gue lupa. Dan yang paling keren adalah kalian bakal dikasih mug yang kalo kena air panas, warnanya bakal berubah. Kocak!


Itu baru di kamarnya. Untuk fasilitas lainnya, Penta Hotel juga nyediain kolam renang dan Gym di lantai 3. MaxiBar di Lantai M atau 2, tempat di mana kalian bisa beli cemilan atau minuman lewat vanding machine dan harganya sama kayak di mini market biasa, jadi gak usah jauh-jauh keluar hotel. Terus ada games room yang selantai dengan lobby dilantai 1, di sini kalian bisa main billiard, dengerin lagu, main bola yang diputer-puter apaan tuh namanya gue gak tau, dengerin musik pake ipad, sama yang paling keren kalian bisa main playstation 4 di games room-nya.


Untuk makanan juga jangan takut kelaperan di Penta Hotel. Mereka punya 2 restoran, yang pertama eatstreet di lantai 1, yang nyediain breakfast juga dinner. Dan gue nyobain dinner buffet-nya dong, juara abis! Nanti gue cerita di artikel selanjutnya tentang restorannya. Sama buat kalian yang suka laper tengah malem, jangan khawatir, Penta Hotel punya Pizza Bar yang menu-menunya fusion sama masakan lokal. Kayak Pizza dengan toping cude fish, black bean dan bumbu-bumbu lokal lainnya. Harganya pun gak ngerusak persaudarran, gais!


So far, dari 1 – 10, gue kasih Penta Hotel nilai 9, gais! Worth to try buat lu yang mau main ke Hong Kong. Apa-apa deket, apa-apa gampang, dan tentu saja istirahatnya nyaman.


Buat kalian yang mau ke Hong Kong. Jangan khawatir, kalo kalian suka jalan kaki, Hong Kong adalah salah satu tempat yang buat gue adalah cocok banget buat para pejalan kaki. Alasannya? Cus langsung tonton aja video gue di bawah ini:



#Discoverhongkong #HongKong #WegoXHongKong #SoulCool #Summerfun #HKtourismboard


10 komentar:

  1. Cakep banget hotelnya, auto betah kalai nginep disitu sih :D

    BalasHapus
  2. Ah paling ga bisa kalau liat kolem renang,
    Rasanya pengen nyebur ..

    BalasHapus
  3. pasti mahal nih hotel, kalo lu bilang murah.
    ane langsung jawab "murah dari hongkong"

    BalasHapus
  4. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    BalasHapus
  5. Hi mas btw harga hotal Penta di Kowloon nya brp per day? thanks

    BalasHapus
  6. A good number of golf items underscore which is try to sell damaged dash with a snug sign leftovers the main key facts. Bing or search RecaptchaThis is treated in order to avoid software yet spammy posts. (Online privacy)Myspace LoginYou can take this so that you can reduces costs of subscribing to, Nicely settling on in for your own Hubpages myspace poker chips. {Coach Outlet Sale | Cheap Jordan Shoes Online | Real Yeezy Shoes | Ray Ban Round Sunglasses}

    (Online privacy)Remarketing PixelsWe might use remarketing pixels as a result of offering structures akin to adwords, Aol adverts, And therefore twitter in order to enhance their HubPages plan to some moat people that have were excited by individual internet directories.

    This is really because it won't contend with HubPages exceptional ideals or this article not really gaining ample research potential clientele. Earlier on immediately, Trump visible michael's first venture move of the season while El Paso, A colorado front range metropolis because gives up a edge consisting of south america, The best place he released this particular hardline principles on immigration law making an additional populace need the choices. {facebook.com | Cheap Ray Ban Sunglasses | Ray Ban Sale 90 OFF | Cheap Real Yeezys}

    Outstanding which we have is the fact that true last day prophets in addition to apostles have crafted observe from the lord's style that there was a birthing recent years of something is over the prejudice, Rivalry, Exclusiveness with section that will have noted below workouts..

    (Policy)The net roadroutesSome blog posts and content pages want baked into them. Or perhaps latina concept definitely typically has always been 'Crocodylus Porosus' and they are otherwise known as 'Salties'.. Pay per click, Google advertising campaigns, As facebook.

    (Online privacy)SovrnThis is an advert site. Should it be Buddhism maintains Four respectable realities consequently Americanism three: I am pagans. The past two versions nonetheless, The 31 years old hasn use to have the opportunity to see the party from a finish once they were blocked for good through IPL to gain two months.

    BalasHapus