Whatever I'm Backpacker - Harlem Shake



"Lah, ngapain tuh orang narinya begitu?" Tanya gue ke diri sendiri pas untuk pertama kalinya gue nonton video Harlem Shake di youtube.

"Lah.. lah.. kok ngehek banget tariannya. Kocak! Hahahaha.." Gue ngakak sendiri di depan laptop. #ForeverAlone

Akhirnya gue searching-lah apa itu Harlem Shake. Garis besarnya adalah, Harlem Shake adalah tarian yang berasal dari daerah Harlem, New York. Dan lagu nya sendiri diambil dari single yang dipopulerkan oleh Baauer.

Jadi itu intinya.

Dan kenapa gue bahas Harlem Shake di travel blog ini? Entah. Gue juga gak tau.
Tapi, kan.. ini travel blog, yah. Gue tadinya gak mau mencampur-adukan semua tulisan atau hal lain diluar backpacking masuk ke blog ini. Tapi seiring perjalanannya, nyatanya sekarang gue lagi keranjingan bikin video absurd. Dan Harlem Shake inilah salah satunya.

So, gak banyak ba-bi-bu. Ini dia beberapa Harlem Shake yang gue dan temen-temen kampus (ENHAI) koplak gue buat.. Hahay~

 ENHAI - BBQ Harlem Shake


ENHAI - Pangandaran Harlem Shake


 ENHAI - Toilet Harlem Shake


ENHAI - Absurd Harlem Shake



Enjoy, sob :)

16 komentar:

  1. paling absurd menurut saya ya itu, yang versi team ngonoo :D

    BalasHapus
  2. jiahhh.. mantapp lahh tapi walau absurd juga

    BalasHapus
  3. Wahhhh parahhh loe emang jagonyaabsurd lo

    BalasHapus
  4. uwauwauwaaaaaaaaaa koplakkkkkkkkk~
    bikinlah bandung shake sob, tegal shake sob, indramayu shake sob :v

    BalasHapus
  5. Con los teroristas ...!!
    hohoho

    BalasHapus
  6. hai jumpaaaaaa lagiiii.
    cilukbaaaaaa :P

    video yg titlenya absurd gue nganga lho dan mikir agak cukup lama.
    setelah di replay baru ngeh dan baru deh ngakak!!!!!

    frm @benbenavita

    BalasHapus