Launching Buku Koar-Koar Backpacker Gembel


FINALLY!! BUKU KEDUA GUE BERHASIL MUNCUL DI DUNIA DENGAN SELAMAT SENTOSA TANPA CACAT SEDIKIT PUN!

Kali ini bidan yang menangani kelahirannya adalah Bukune, dan sesuai janji gue dulu, akhirnya gue berhasil meletakkan nama gue di komputer bookstore-bookstore seluruh Indonesia. Muahahaha~

Sebenernya gue mau cerita panjang lebar tentang buku gue ini. Tapi itu entar aja, deh. Karena di postingan ini gue mau ngumumin sesuatu yang penting banget! Lebih penting dari Korea Utara yang katanya mau ngeluncurin nuklir buat ancurin Amerika. Itu gak penting!

Nah, karena buku gue udah terbit, gue mau bikin acara launching sekaligus kumpul-kumpul nih bareng kalian.

Bukunya tentang apa? Tentunya tentang hobi kita ini, backpacking, traveling, jalan-jalan dan sebagainya.

Nah, selain launching buku, diacara ini juga ada sedikit makan-makan kecil lah sambil ngobrol tentang backpacking. Dan barangkali diantara kalian ada yang suka nulis juga, bisa langsung ngobrol sama penerbit Bukune dan Gagas Media. Siapa tau kan ada yang pengin jadi penulis dan udah punya naskah untuk diterbitkan juga. Hehehe~

Langsung aja yah..

Tempat :

- Ghilanesia Cafe, Jalan Sukajadi, Bandung.
Gue gak nomernya berapa, pokoknya sebelah Hotel Sukajadi. Ada kok sign nya jelas keliatan. Yang gak jelas langsung mention gue aja di @takdos

Waktu :

- 5 April 2013. Jam 18.15 WIB (Abis Maghrib, solat dulu sob.)

Detail acara :

- Launching Buku Koar-Koar Backpacker Gembel.
- Ngobrol santai tentang backpacking, traveling and writing.
- Stand Up Comedy Perform.
- Acoustic Perform.
- Ada doorprize-nya juga.
- Dan terakhir, akan ada banyak cewek cewekdan cowok cowok  Bandung yang tsakep! muehehehe~

Nah, selain datang ke acara ini, gue juga minta tolong buat sounding buku gue dan acara launching-nya. Ajak sebanyak-banyaknya temen yang bisa kalian ajak. Bebas.. Muehehehehe~

"Ada syaratnya gak dis?"

Ada! Gue cuma minta kalian bawa buku Koar-Koar Backpacker Gembel untuk semacam tiket masuk acaranya (sekaligus umumin ke temen-temen kalian untuk datang ke acara itu, dengan beli buku gue sebelumnya via twitter ataupun mouth-to-mouth.)

Dan satu lagi : Untuk doorprize, gue bakalan ngasih alat-alat untuk traveling, kayak body wallet, dry bag, Travel Pouch, dll. Caranya buat dapetin itu, I DARE YOU buat sounding tentang launching nya buku gue, wajib pake hestek #BackpackerGembel dan mention ke @takdos sesering mungkin.

Ok sob, gitu aja kali yah. Terima kasih sebelumnya.
Gue tunggu kedatangan kalian, yah.

Salam Backpacker Gembel!

Adis.

21 komentar:

  1. wow, btw penerbit bukune yang dateng siapa? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyaaaaaaaaaaaaaak.. dateng yaaaaaaaaah

      Hapus
  2. Yah sayang launching nya ga ada di Jakarta juga :(
    Ga apa2 deh yang penting gw sudah pesan online buku nya (*ga ketemu2 cari di gramed*), tinggal nunggu ke rumah \(n_n)/

    Numpang Blog ya bro : http://www.thedreamerblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta soon yah.. hahaha.. makasih udah beli buku gue yah :D

      Hapus
  3. selamat dan sukses buat buku lo dis ! launching nya cuma di Bandung doank nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bro, baru di Bandung doang yang kepikiran hehe

      Hapus
  4. congratulations.
    saya juga mau pesan online aja.

    Titip Blog, mau gak dibuka nda apa2 kok.
    http://backpacker-amatiran.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. dis ane cari di gramedia merdeka bdg ko ga nemu?

    BalasHapus
  6. okk brayyy... siap2 beli tuh buku... (y)

    BalasHapus
  7. waduh ka saya mau dateng, tapi belum ada buku "Koar-Koar Backpacker Gembel", udah pesen online tapi belum sampai bukunya..gimana donk ka boleh dateng ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dooooooooong disana juga nanti jual kok selow hehehe

      Hapus
  8. Selamat broo... sukses terus..

    BalasHapus
  9. Bakalan buat launching dimedan juga ga? Kl ke medan ntar gue koar2in deh seantero kota medan

    BalasHapus
  10. aiyh, kelewatan. gue br on the way bandung nya siang ini (6 apr 2013). well, boleh mnta contact lo gan? trims :)

    BalasHapus
  11. Congrattttzzz bradeerrrrrrrrrr

    BalasHapus