@takdos and Quotes


Woooh, gak kerasa udah bulan Juni aja, nih. Dan sebagai backpacker, tentu aja gue udah punya travel list buat manjain otak dan hati gue. Caileh! Iya, bulan ini gue bakal nge-trip ke Filipin - Hong Kong - Macau. Hehe~

Kadang backpacking bukan cuma nge-refresh pikiran dan otak gue aja. Hati dan perasaan pun gak ketinggalan ikut di-refresh. Setelah backpacking, stress pun hilang!

“You dont need doctor when you stress. All you need is a journey!" - @takdos

Tweet sent!

Buat  lo yang udah ngikutin blog ini dari lama banget dan baca hampir semua postingannya, pasti lo tau banget kalo gue sering ngasih beberapa quote keceh di-hampir-setiap postingan yang gue buat. Bukan cuma di blog, di dua buku yang gue tulis pun gue selipin quotes keceh entah itu tentang traveling atau pun tentang hidup dan passion.

Nah, karena males juga kalo ngeliatin postingan gue satu-satu dan nyari quote di setiap tulisan yang gue buat. Di postingan kali ini gue mau ngerangkum semua quote yang pernah gue share di blog, buku maupun di twitter gue @takdos. Baik itu quotes dari tokoh terkenal, maupun dari gue sendiri. So, enjoy my articel, fellas!

Hidup bukanlah tentang apa yang bisa kamu dapat. Lebih dari itu, hidup adalah tentang apa yang bisa kamu nikmati. - @takdos


When we were still able to greet the morning, decide themselves to face. Struggling with your heart, then that way we have ended the day with a true victory. - @takdos


Traveling bukanlah tentang datang dan pergi. Lebih mendalami kearifan lokal dan lebih menghayati perjalanannya - @takdos


Bikin orang ngiri akan keindahan Indonesia itu baru sombong yang keren dan baik hati - @takdos


Kamu adalah apa yang kamu pikirkan, maka itu kamu berhak menjadi apa yang kamu inginkan - @takdos


Jangan pernah sekali-kali menyesal dengan apa yang lo pilih untuk hidup lo, apapun keputusannya, bukan tentang benar atau salah. Tapi tentang apa yang bisa atau tidak bisa lo perjuangkan. Hidup adalah perjuangan, Guys!! Siapapun lo dan apapun yang lo pilih, perjuangkan!! - @takdos


getting lost will help you find yourself. Learn from them - wherever you go. - anonymous


Traveling bikin gue ngerasa semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru. Kita belajar dari mereka. - @takdos


Gue percaya, setiap perjalanan dari setiap orang itu menyenangkan. Karena setiap perjalanan dari setiap orang itu berbeda. - @takdos


Kalo gak mau capek daki gunung, liatnya ke bawah terus. Sama kayak idup, kalo liat atas mulu capek. Liat aja bawah, tau tau nyampe puncak. - @takdos


Beruntunglah kalian yang bisa menulis dan pandai memotret. Perjalanan kalian tak akan lekang oleh waktu. - @takdos


Tuhan selalu memberikan jalan untuk orang yang ingin jalan-jalan. - @takdos


Go. At least once a year. To a place you have never been before. - Dalai Lama


Traveling is caring yourself and each other. - @takdos


This is your life. Do what you love and do it often. - anonymous


To travel is to love your life. - @takdos


Backpacking mungkin bakal bikin lo capek. Tapi diem terus di rumah bakalan bikin lo mati. - @takdos


Ada 7 hari dalam seminggu. Ada 4 minggu dalam sebulan. Ada 12 bulan dalam setaun. Dan lo gak kemana-mana? Bitch please! - @takdos


Gue selalu suka ketika menjadi orang asing di tempat yang belum pernah gue kunjungi sebelumnya. Feel free! - @takdos


You dont need doctor when you stress. All you need is a journey! - @takdos


Udah, ah capek! Quotes lainnya bisa lo liat di 2 buku gue, di blog ini dan tentunya yang paling update adalah di twitter gue @takdos !

Ciao!

Kalo ada yang mau nambahin quote, sok tulis di box comment, guys! And feel free to copas, asal ditulis sumbernya!

17 komentar:

  1. “Don’t tell me how educated you are, tell me how much you travelled” ~ Mohammed
    Ini quote yang jadi jagoan Bung ^^b

    BalasHapus
  2. gw suka quote yg lu tulis, bro. "amateur built a ark, professional built a titanic"

    BalasHapus
  3. "Jangan Bilang Nanti Saja, Lakukan Sekarang dan Nikmati Hidup Lo" -@gembelpacker

    BalasHapus
  4. "orang yang gak pernah keluar dari tanah kelahirannya gak akan pernah berkembang!" @EkkyHV

    BalasHapus
  5. hidup itu untuk berjalan, jalan itu untuk hidup, hidup jalan-jalan!! @gustinputri

    BalasHapus
  6. "Tuhan mnciptkan bumi ini begitu luas dan megahnya.. hidup cuman skali, nikmatilah.. seblum smuanya mnjadi sia2 bagimu" @ranselbolong

    BalasHapus
  7. itu kehidupanmu, lakukan sesuai keinginanmu. @fachrifaul

    BalasHapus
  8. hidup memang perlu tujuan, apapun tujuan itu karena tujuan lah yang membuat hidup @angga_ong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Our site provide you with all the updated content and we do not lag behind any other site the content provided at our site is totally updated and you can check all the content here. All your favourite TV shows are present at pinoy hd replay
      your favourite place and you can enjoy them. If you have any problem or you want us to improve our services you can comment your questions and queries here as we love to hear from you

      Hapus
  9. maantaap bro. salam teman

    BalasHapus
  10. nikmati hidup karena hidup cuma sekali lo gak akan sukses kalau gak kenal siapa diri lo.

    BalasHapus
  11. nikmati hidup karena hidup cuma sekali lo gak akan sukses kalau gak kenal siapa diri lo.

    BalasHapus
  12. bacpackeran with you or without you hehe

    BalasHapus
  13. His first marriage to Melissa Womer lasted seven years and produced a daughter, Jane, who is now 17, and the only female in her MK Outlet Store father's life. Carrey's Nike Air Force 1 Cheap Outlet Coach Outlet Clearance Sale second marriage was to actress Lauren Holly. It lasted barely eight months. Reported Michael Kors Bags Outlet here is the first octaalkylthiosubstituted tetraazaporphyrin Coach Outlet Clearance Sale (TAP) that contains four terminal carboxylic acid groups to generate an amphiphilic TAP for applications in LB Coach Purses On Clearance films and self organizing materials. A key step of the chosen synthesis is the step wise alkylation of sodium maleonitriledithiolate, with two different alkyl bromides and has not been reported previously. Michael Kors Outlet Online The formation of dialkylthio maleodinitrile side products with two identical side chains Coach Outlet Online could not be avoided when the reactions were conducted in round bottom flasks (batch reactor) but selective monoalkylation and dialkylation was achieved in a flow reactor.

    BalasHapus
  14. Now if you ask the question that how can you win in night lottery result then the answer lies in your ability to spot the winning numbers in order to boost your chances of becoming a Sambad Lottery winner.

    BalasHapus