Liburan Gratis itu Backpacker Banget!



Dua hari yang lalu, selagi nulis postingan ini, gue masih ada di satu negara tempat dimana aktor-aktor Mandarin berkumpul. Iya, Cilegon. Eh, bukan bukan..

Tepat 2 hari yang lalu, gue ada di Hong Kong, backpacker-an kesana. 3 hari di Hong Kong, gue ngerasa betah banget! Gila, sob. Di Hong Kong iti ternyata lebih seru dari Singapur! Transportasi jelas, jalanan bersih, makanan enak, jajanan di food street banyak, orangnya baik-baik, banyak taman kota, wifi dimana-mana, dan yang paling penting adalah.. KITA BISA TIDUR BEBAS DI BANDARA! Muhahahahhaa.. lumayan irit ongkos buat hotel sama transportasi kemana-mana. Secara bandaranya juga deket kemana-mana. Ah, gue pengin banget balik lagi ke Hong Kong, nyobain lagi makan Wanton Mie yang super lezat itu..

Say Hi to Bruce Lee..

Nah, terus kemarin gue denger nih di berita,katanya BBM di Indonesia udah naik yah? Terus transportasi juga bakalan naik dong, yah? Terus ongkos backpacker-an juga otomatis bakalan naik juga dong, yah? Terus gak bisa jalan-jalan murah lagi dong, yah? AKHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!! GIMANA INIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH!!!???

....

Eits, tenang dulu pemirsah. Gue tau kok, sebagai backpacker sejati gue juga ngerasain dampak kenaikan BBM dan transportasi di Indonesia. Gue tau, buat backpacker, kenaikan harga itu berarti sama aja kayak kiamat kecil buat kita para backpacker. Yakan? Huft.

Nah, tapi sekarang, di postingan ini, gue bakal ngasih sesuatu yang mungkin bisa ngobatin kekecewaan kalian terhadap naiknya BBM dan transportasi umum di Indonesia.

Apaan tuh, dis?

Hemmm.. Kasih tau gak yaaaaaah~ Kasih tau gak yaaaaah~


Muhehehehe...

Sebelum gue kasih tau, kalian yang baca postingan ini kudu ngucapin sebuah kaliamat di dalam hati. Ucapkan, "Adis Ganteng Banget Ya Allah. Ganteng." Ok.

Selesai.

Sekarang gue bakal ngasih tau apa rahasia yang paling rahasia dari rahasia. Oiya, clue nya adalah, ini jalan-jalan gratis loh dari @XL123

INI DIAAAAAAAAAAAAAAA!!!


Beuh, karena gue pengin balik lagi ke Hong Kong buat balas dendam ke Wanton Mie, maka gue kudu banget ikutan kompetisi ini. Caranya juga gampang banget, sob. Lo cuma kudu :

Cara Ikutan #BebasLiburan dari www.liburanbebas.com :

Masuk ke microsite Liburan Bebas di http://bit.ly/12Zumrh

Pilih tempat tujuan liburan kamu (Hong Kong, Tokyo, Sydney, Auckland, Hongkong atau Raja Ampat).

Daftar dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter kamu.

Lengkapi data dengan mengisi nama lengkap, nomor handphone, ID Kakao Talk dan kota tempat tinggal kamu.

Ikuti challenges Liburan Bebas setiap harinya untuk mengumpulkan poin.

Akan ada 3 challenges di Liburan Bebas setiap harinya, yaitu Morning Challenges, Afternoon Challenges dan Night Challenges.

Kamu juga bisa menambah poin dengan cara mengisi pulsa dan main game Everybody Play di Kakao dengan login memakai username yang kamu daftarkan di Liburan Bebas.

User yang tidak menggunakan nomor XL tidak bisa mendapatkan hadiah utama Liburan Bebas. Tetapi, tetap bisa main di Liburan Bebas.

GAMPANG BANGET KAN!! GUE AJA UDAH MAIN INI DARI AWAL DIMULAI. MUAHAHHAHAHAHA~

Oiya, tips dari gue adalah, selain lo main di web-nya dengan jawab pertanyaan-pertanyaan. Lo juga kudu musti main games di KakaoTalk supaya makin banyak poinnya nih >> Poin Tambahan

So, gue tunggu lo di Hong Kong, sob!

Ada salam dari ini..



YUMMYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY~

28 komentar:

  1. anjir makanannya bikin ngiler banget...

    selama lo backpacker sendiri, kalo minta fotoin gitu sama orang2 yang lewat ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin ngiler lo? Kalo gue bilang itu jeroan babi masih ngiler? muahahhahahahaha..

      gue bawa tripod~

      Hapus
  2. si arip jadi bintang iklannya yah

    BalasHapus
  3. Jiah..
    Kirain cerita tentang perjalanan di HK ternyata iklan doang..

    BalasHapus
  4. Asyik banget backpackeran ke Hongkong. Tapi ujung-ujungnya iklan ya, hehe.

    BalasHapus
  5. Kagak ikut ah, kagak ada jaringan XL di NTT hahahahaha... tapi asli bikin ngiler nih perjalanannya...

    BalasHapus
  6. Ntar malem ah nyoba.. undian berhadiah liburah huahahaha..

    BalasHapus
  7. ini sampe tanggal berapa ya bang?

    BalasHapus
  8. pingin banget ikutan

    BalasHapus
  9. Ada Pak CEO Celoteh BAckpacker :D..
    Adis buatin itenary ama cost nya juga dong bair tau :D

    BalasHapus
  10. Muahaa, ujung-ujungnya iklan ternyata -__-

    BalasHapus
  11. cerita backpackeran ke hk nya di share dong

    BalasHapus
  12. nih, blog lama2 malah bikin gw envy doang ! hahaha...

    http://travelingaddict.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. Aaak, HK mauuu bgt...bs melipir ke Macau pulak *eh

    BalasHapus
  14. setiap kali gua buka nhe blog,,,,
    gua jadi berpikir untuk cekik penulisnya,
    saking gemes dengan gaya tulisannya...
    yang super gokil

    BalasHapus
  15. Pergi bareng duuoonnnkkk !!!!

    BalasHapus
  16. itu mknannya halal ga berohh.....

    BalasHapus
  17. Wih baru baca postingan yang ini, btw itu foto makanan apa bang?

    BalasHapus