Dari Bokeper, Backpacker Hingga Penulis Best Seller :)


Siapa yang tau kalo dari nge-bokep, gue bisa jadi seorang penulis?
Bukan.. bukan itu maksudnya.

Dulu, seperti postingan-postingan yang gue tulis sebelumnya, gue gak pernah sama sekali ngebayangin bakal jadi penulis. Nah, tapi kenyataan berbicara lain. Sekarang, nulis udah jadi semacam mata pencaharian gue. Apa itu mata pencaharian? Gue juga gak tau. Kata pencaharian mungkin asal katanya adalah Pencahar, atau sesuatu yang bisa bikin kita pergi ke jamban dan mencret-mencret. Nah, mata pencaharian adalah mata yang bisa bikin kita mencret.

Anjing, gak jelas banget gue nulis.

Yaudah, daripada banyak bacot kek Mario Teguh. Gue mau ngasih lihat hasil karya gue dan teman-teman dari tim WIB. Tentang sebuah perjalanan karir gue dari pertama kali nemuin passion backpacking, sampai bisa jadi penulis best seller. Gue suguhkan dalam bentuk visualisasi video..

Enjoy!



Shooting video : Adis @takdos & @Aama_Andika
Story line : Adis @takdos - @Rama_Andika - @Rhafiee - @AldityaPenyu

Editor : @Rama_Andika

Spread Your Wings And Make Your Own Story!

Gimana video gue? Keceh, kan? Keceh!
Terhibur? Terhibur!
Pengin video yang lain lagi? Pengin!

Nah, kalo kalian suka sama video yang gue dan tim WIB buat, support karya kita dong. Caranya, kalian cukup subscribe channel youtube ini (adis takdos) terus bantu gue promosi video ini dengan menyebarkan link-link video yang udah kita buat ke berbagai media, baik itu twitter, facebook, blog, kaskus, atau apapun itu. Selayaknya prinsip backpacking, sharing is caring.

Kalo udah sampai 2.000 viewers, kita janji bakalan upload video tentang traveling yang lainnya. Dan kita juga janji, videonya bakalan menghibur kalian dan beda dari yang lain.

Komen dan apresiasi dari kalian adalah bahan bakar kita untuk terus berkarya. Happy sharing, guys!

Semoga terinspirasi :)

20 komentar:

  1. GOKIL, DIS!

    Yang hampir mergokin onani itu, nyokap lo yah? Wahahahahaha.. :'))

    BalasHapus
  2. Udah subscribe dan sebar2 dis...terakhir review masi 900an...mudah2an nambah terus dah,lanjutkan kisanak! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedeuuuuuuuh makasih banyak yah bro, nanti kalo udah nyampe target gue bakalan share video terbaru! :D

      Hapus
  3. Cerita Loh kayah Miyabi
    dari artis bokep sampe jadi artis layar lebar.
    Salut...bangga..
    #Gerakan2000Views

    BalasHapus
  4. Hmmmm sukses terus bro!! *towel tetek*

    BalasHapus
  5. itu onani yaa..
    onani apaain sihh?
    keren Dis lanjutin onaninya *ehh salah forkus

    BalasHapus
  6. wahh katanya kalo udah 1000 doank terus upload yang video baru..knapa jadi 2000 ka ? hahaha

    BalasHapus
  7. Hahaha...ngakak parah lihat bokepnya ehh videonya :))

    BalasHapus
  8. eh itu ka sule *eh ka bismaaa *eh maksudnya ka galih baca juga? mau baca juga deh seru kayaknya :D :p gangerti tp pas di video bagian ada banyak tisu trus situ kaetin celana? -_- gajelas itu

    BalasHapus
  9. ARGH!!!!!!!!!!!!!sialan ente gan!!!!!!!!!!!ane jadi tambah semangat travelling :) makasih banget banget banget :)

    BalasHapus
  10. buahahaha hanjirr, kocak banget yang pas harlem shakenya.. tapi keseluruhannya keren dis!

    BalasHapus
  11. "DUNIA INI LUAS BRO, EXPLORE....!!" MANTAP NIH.... (Y)

    BalasHapus
  12. kereeen .. wohahaha .. yang penting berubah ke hal yang lebih baik .. itu harlem shake nya kocakkk

    BalasHapus
  13. emang postcardnya sebenernya yg ngasih siapa ?

    BalasHapus
  14. Gile baru nemu nih blog...semangat gan :)

    BalasHapus
  15. salam kenal yah bro Adis,.mesti banyak "belajar" nih dr lw,.

    BalasHapus
  16. eh bang itu backsoundnya suara lu? kok machoan suaranya ya daripada mukanya

    BalasHapus