Gembel Masuk Tipi - Sarah Sechan Show NET TV


Hai backpacker, sorry yee.. mungkin bulan-bulan ini postingan gue gak bercerita tentang kisah perjalanan murah gue, tapi bakalan lebih ke hal-hal yang gue buat dan sudah gue lalui sebagai blogger. Walaupun gitu, semoga bisa menginspirasi kalian buat terus menulis yee.. Ciao!

Dua hari sebelum kepulangan gue dari Filipina, ada sebuah message yang masuk ke whatsapp gue. Bukan, bukan mamah minta pulsa atau silahkan kirim ke rekening ini. Lagian belom ada modus kayak begituan masuk ke watsapp.

Nah, gue heran kan. Nih kenapa tiba-tiba ada whatsapp, padahal gue jarang banget chating pake whatsapp. Biasanya gue chating pake mirc (anak 90an pasti tau ini. Oiya, id gue dulu boyz_19_Tajirz. Hina memang.)

Kembali ke permasalahan, gue yang waktu itu lagi asyik twitteran pake wifi bandara Nanoy Aquino langsung buru-buru buka whatsapp.

"Saya, San*an dari NetTV mau mengundang adis buat jadi bintang tamu di acara Sarah Sechan. Kira-kira bisanya kapan yah? Besok bisa?"

Gue hening..

"Ini pasti salah kirim nih." Pikir gue. Terus gue bales.

"Halo mas San*an, saya masih di Filipin nih, kalo besok nggak bisa. Mungkin besok saya lagi ada diatas awan, baru pulang ke Indonesia." Jawab gue.

Lalu percakapan pun berlanjut sampai kita menyepakati harinya. Hari dimana gue bakal jadi pembicara di Sarah Sechan Show di Net TV.

Singkat cerita, gue udah pulang ke Indonesia. Hari itu kalo gak salah hari rabu tanggal 5 Juni 2013. Gue barengan temen gue si @odempersonal dateng ke studionya Net TV di Jakarta, gue lupa tepatnya dimana, abis Jakarta gede banget!
 
Pas nyampe studio, gue baru tau kalo sansan itu mbak, bukan mas. *sungkem sama teh sansan cakep :')

Kebetulan gue jadi bintang tamu untuk acara off air-nya, alias tapping. Gak apa-apa, pikir gue. Jadi kalo misalnya gue tiba-tiba kesurupan atau tiba-tiba nyekek Sarah Sechan, adegan itu gak langsung diliat oleh masyarakat Indonesia. Gitu.

Nunggu, beberapa jam, ada beberapa teman gue di twitter juga yang ikutan dateng untuk nonton langsung di studionya, ada Eaz, Mas Adi, Putra, Bena, dan lain-lain. Uih, gue terharu, sob. Ampir aja gue kasih mereka mobil satu-satu saking gue terharunya. Ampir tapi.

Nah, abis nonton dan nungguin on air, akhirnya giliran sesi gue tiba. Setelah mewawancara Hedi Yunus, Ferry Mariyadi dan Mba Hijabers, akhirnya giliran gue tiba! #DEGDEGAN Iya, gue deg-degan, secara gue baru pertama kali masuk acara talkshow. Kalo masuk TV mah gue sering, masuk ke dalem TV.

Walaupun deg-degan, the show must go on..

Dan inilah video gue waktu di acaranya teteh Sarah Sechan. Enjoy :)


Kalo kurang jelas, bisa langsung buka link Youtube nya dan play di kualitas 720p - HD~

Jadi, TV mana lagi yang mau ngundang backpacker gembel ini? *ngarep*  


Thanks yang udah nyempatin waktunya buat dateng, yah.. *cipok basah*

Thanks juga buat @lauraola alias bule alias Miss Pangandaran yang udah rekomendasiin si gembel ini buat ada di tipi hehe..

Oh iya, terakhir. Gue nanya ke salah satu orang NET, kenapa gue bisa diundang.. karena gue unik. Iya alesannya cuma karena gue unik. Berbeda dari yang lain. See, jadi berbeda dari orang lain belum tentu salah kan? Ngelakuin apa yang lo suka dan dapet sesuatu yang unpredictable dari apa yang lo lakuin itu rasanya... Menyenangkan :')

43 komentar:

  1. selamat baang :))
    mungkin orang net gatau lagi mau ngundang siapa yg mau di bayar ama roti+akua doang :p

    BalasHapus
  2. selamat baang :))
    mungkin orang net gatau lagi mau ngundang siapa yg mau di bayar ama roti+akua doang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANGSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAADDHHHH!!! :)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

      Hapus
  3. semua postingannya lucu bang,.. :)))))

    BalasHapus
  4. gue nontoooonnn.... itu menginspirasi bgt :'')

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. ada gueeee. ada foto gue!!
    hihi
    *cipok adis*
    *ajak ke KUA*

    BalasHapus
  7. Kok gak pake acara siraman teh manis?

    BalasHapus
  8. saya juga nonton di NET.tv
    keren dan bangga.
    sangat menginspirasi

    *Blog adis, yang membuat saya bergairah bikin blog travel walaupun tak bisa mengikuti komedinya. This is me, i have own style
    (curcol tidak penting)

    BalasHapus
  9. eh... aku baru liat gambar di pojok kiri bawahnya diganti yaa...wkwkwk... *siap-siap berwudu*

    BalasHapus
  10. bang gue nonton lhooo bang hehehhehe keren acaranya :))) itu acara favorit gue lho, kok bisa-bisanya lu nyempil disitu :') btw gaya hijab lho keren ya bang ampe disemutin gitu XD

    BalasHapus
  11. aseekkk.. jd artis lo ya bang, haha.. sukses teruuss sampe mentok :D

    BalasHapus
  12. Wah luck bener nih... asli makin laku jualan dirinya hahahaha... sukses deh

    BalasHapus
  13. anjiiirrrr elo kang, bikin gw envy setengah idup
    *kejang kejang

    top markotop dah buat kang Adis (y)

    BalasHapus
  14. Next time, gue yg masuk tipi dah. haha

    BalasHapus
  15. selamat!!! wah kamu jd top :D

    BalasHapus
  16. Adegan baru aja masuk udh langsung minum...aus dis..hahahahah

    BalasHapus
  17. lu kan udah masuk TV, yang belom masuk jurang nih.... just kidding..

    BalasHapus
  18. Mantep bro... btw... ke manila berapa hari? gue mau kemanila dalam waktu dekat nih backpaking juga...

    BalasHapus
  19. Keren banget bro !
    Ajarin dong biar bisa ternar kayak lu.
    hahahha.
    kunjungi blog gw sekalian ya. Kasi saran" juga gitu. Matur Nuwun. Lol
    http://travelshroom.blogspot.com

    BalasHapus
  20. blom gue tonton, tar nyari di youtube ah

    BalasHapus
  21. Selamatttttttttttt, bang :D
    Itu kan tahun 2013, tahun 2014 udah diundang di mana lagi nih?

    BalasHapus
  22. gmn cara jd penonton bayaran ya kak?:)

    BalasHapus
  23. gmn cara jd penonton bayaran ya kak?:)

    BalasHapus
  24. gokilll dissss....

    masih heran gue budgetnya bisa seminim itu... gue ke bali seminggu cuma ngabisin Kurang lebih 1 jutaan aja udah dibilang luaar biasaaa sama temen temen gue, eeh ternyata loe lebih gokill lagi diss #salutt

    BalasHapus