Holiday Inn Express Bangkok #StaySmartAsia


Uhuk.. Hehe..

Duh, aku malu nih aku udah lama gak posting. Aku merasa gagal.

Biasa, selain jadi travel blogger, seperti yang kalian ketahui, sekarang gue juga berperan menjadi speaker dan pebisnis. Speaker pembicara yah, bukan speaker Simbadda buat komputer. Inget, beda.

Nah, sebenernya menjadi speaker gak terlalu nguras waktu gue banget, sih. Ya secara, cuma diundang doang, nyiapin materi, terus gue ngomong panjang lebar. Selesai. Nah,tapi yang terakhir itu (pebisnis) yang nguras waktu gue banget!

Iya, guys. Sekarang gue sedang mencoba untuk berwirausaha. Membuat seusatu yang gue suka dan kuasai untuk gue pasarkan. Apa itu? Nanti gue cerita di postingan selanjutnya.

Yang sekarang mau gue ceritain adalah, akhirnya sekarang gue dapet panggilan lagi buat jalan-jalan gratis sambil kerja. Sekarang tempat yang gue tuju adalah.... BANGKOK! Yak, terhitung sudah 3 kali gue ke Bangkok, guys. Tapi bedanya, yang dua sebelumnya itu ngegembel, nah yang sekarang ini gue rada hedon. Gue diundang sama salah satu hotel besar di dunia. Yaitu Holiday Inn.
 

Kali ini, program Holiday Inn adalah, memperkenalkan hotel mereka yang baru, yaitu Holiday Inn Express. Di mana Holiday Inn Express ini adalah Hotel Bisnis yang cocok banget buat para pengusaha-pengusaha ganteng macem.... gue. Ehem!

Holiday Inn Express berbeda dengan Holiday Inn biasanya, dari pemberian bintang pun, Holiday Inn Express termasuk hotel bintang 3, sedangkan Holiday Inn adalah hotel dengan bintang 5. Tapi jangan underestimate dulu, sob! Walaupun beda peringkat, tapi kualitas pelayanan dan kualitas hotelnya mah sama banget! Sama-sama mewah dan nyaman. Ah, gue gak ngerti lagi mau ngomong apa. Pokoknya keren, deh!
  

Beruntungnya gue bisa nyobai Hotel Holiday Inn Express ini gratis. Terus diajak jalan-jalan di Bangkok pula. Ahhhhh~~

Tunggu cerita gue selanjutnya di Bangkok dengan Holiday Inn Express, yak! #StaySmartAsia :)

Oiya, perjalanan #StaySmartAsia di Bangkok ini juga gue ditemani oleh backpack baru gue! #Sumba40L keceh paraaaaaaaaaaah~~


15 komentar:

  1. Aaaaaakkkkkkk akhirnya bikin postingan baru juga XD
    Sumba40L nya bikin ngiler...

    BalasHapus
  2. Berakit-rakit ke hulu , berenang-renang ke tepian
    bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

    Hidup adis sudah nyaman banget, hasil dari kerja keras.
    #Inspirasi.

    BalasHapus
  3. ihhh gue mau tasnya banggg! gue mau belikkkkk! btw enak banget sih idup lo jalan2 muluk :')

    BalasHapus
  4. Sempah gw suka banget ide ceritanya sangat koncak ,,gw seorang pencinta backpaker,,ets jangan ngenbayangin gw sering jalan jalan,gw backpacker kalo dapat ticket promo kalo ga ya gw backpaker di tempat yang deket,,hehhehe

    BalasHapus
  5. Ngiri abis deh x(
    Btw, Sumba 40L keren tuh. Bisa muat banyak gak? hhe

    BalasHapus
  6. Canggih banget sih lo dis... dah pengusaha nih.. semoga sukses terus yah...

    BalasHapus
  7. Sumba 40L nya brapaan dis?

    BalasHapus
  8. Blogwalking dulu ye, bang. Pembaca baru. Ya nggak baru-baru banget, cuma ya gitu deh.

    Banyak banget inspirasi yg gue dapet dari tulisan-tulisan lu. Buuuanyak banged (pake d)...

    .

    BalasHapus
  9. Ngiler banget jalan-jalan gratis n kece. Sukses terus dis!

    BalasHapus
  10. Akhirnya posting juga, meakipun gw jg telat komennya. Hahaha.,

    Salam
    http://travellingaddict.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Incredible weblog! Good, obvious as well as well crafted. Many thanks with regard to discussing!

    mmo18
    lol代练
    lol elo boost

    BalasHapus
  12. enak banget ya gan, nginep di hotel bintang 5 gratisan dan di ajak jalan-jalan pula. hehe beruntung sekali.

    BalasHapus