Miraculous Trip in Bangkok with Holiday Inn Express


Melanjutkan cerita perjalanan gue di Bangkok bersama Holiday Inn Express. Setelah sebelumnya beristirahat di kasur dan bantal super empuk yang disediain sama Holiday Inn Express, akibatnya, gue bangun super siang banget! Bantal super empuk Holiday Inn Express ini sukses bikin gue jadi pelor (nempel molor). Gimana gak, Holiday Inn Express punya keunikan tersendiri dalam membuat tamunya nyaman. Mereka menyediakan 2 tipe bantal yang berbeda : satu yang soft, satu yang firm. Perbedaannya adalah di teksturnya. Yang soft itu empuk banget, kayak tetek tante-tante. Sedangkan yang firm, teksturnya lembut, namun sedikit agak padat, mirip banget sama tetek ABG yang baru numbuh. Paham? Pokoknya dua-duanya nyaman banget.


Selain keempukan kasur dan bantalnya. Yang gue suka dari hotel ini adalah banyak colokan listriknya. Dan colokan listriknya multi fungsi. Jadi lo gak harus lagi bawa extension karena takut chargeran yang lu bawa gak cocok sama colokannya. Semua jenis colokan ada pokoknya. Mau yang 2 mata, 3 mata, 2 mata yang gepeng, 3 mata yang 2 miring yang satu lurus, semua ada. Aman!

Secara gue adalah travel blogger yang (sok) sibuk banget kudu nulis banyak artikel, dengan adanya banyak colokan di kamar ini, gue bisa ganti-ganti posisi nulis. Mulai dari meja kerja, sofa, kasur, sampai gue nulis di kamar mandi. Iya, kamar mandinya pun ada colokan. Terhitung ada 7 colokan dalam satu kamar. Nah lho, banyak kan?

Oh iya, dan satu lagi, fasilitas di Holiday Inn Express ini seru-seru. Shower High pres yang bikin seakan lo dipijit, self laundry service, roof top, tempat fitness, restoran sampai meeting room ada semua di Holiday Inn express. Komplit!
 

Dan mulailah sekarang cerita ke klimaksnya gue di Bangkok..


Loy Krathong Festival on Cruise

Miraculous, Fancy, Fantastic atau apapun sebutan lo buat sesuatu yang super keren, maka itulah yang pantas untuk menjelaskan malam terakhir gue di Bangkok.

Bertepatan dengan acara Festival Loy Krathong (Festival Lentera) yang diselenggarakan setiap bulan November, Loy Krathong yang secara harfiah berarti melarung sesajen yang berupa dekorasi aneka bunga, lilin dan dupa.


Jadi pas Loy Krathong, bisa dibilang seluruh negara Thailand ini akan bercahaya, karena dilangit mereka menerbangkan lentera, sedangkan di air (sungai) mereka melarungkan sesajen dengan lilin menyala di atasnya. Uh, totally beautiful!

Dan lebih seru lagi ketika, gue menikmati semua itu di atas cruise mewah yang mengitari sungai Chao Praya sembari menyantap berbagai macam hidangan enak. Bangkok is a Miraculos. Thanks Holiday Inn Express :)



#StaySmartAsia

8 komentar:

  1. dari tidur di bandara sampe sekarang bisa liburan mewah gretong. SALUT :D

    BalasHapus
  2. Wuih keren banget. Hotelnya ngga ada kerasa-kerasanya bintang tiga. Dan, yang paling asik, GRATIS .:D

    BalasHapus
  3. wuihhhh mantabbbb mas....ikuttttt...tapi gratisan yaa...bilangin dunk ma holiday inn express.salam blogger

    BalasHapus
  4. +1 buat komentar di atas ini, etapi kurang panjang Dis ceritanyaaaa, belum sempat orgasmee hahaha.

    BalasHapus
  5. Akh!!!!!!!!!
    Pengen nyobain naik Cruise mewah kaya diatas..

    Salam
    http://travellingaddict.blogspot.com

    BalasHapus
  6. negara thailand emang rekomend banget deh kalau buat liburan.

    BalasHapus