Takdos Travlog - Batu Karas Lewat Jalan Keras


Hai backpacker backpacker keceh!

Apa kabar? Udah mandi? Udah solat? Udah mandi terus disolatin? Jangan dulu, sebelum lu khatamin dulu cerita-cerita di blog gue.

Jadi gini, kali ini gue mau ngajakin kaian ngetrip lagi lewat Travlog yang gue buat. Sekarang destinasinya adalah Batu Karas.

Batu Karas terkenal sama pantai dan laut yang jadi surganya para peselancar. Tapi buat gue tetep, pertama kali denger nama Batu Karas, gue bakal inget langsung ke sebuah makanan sehat bernama “mushroom”, one of the best in the world!

Anyway, buat ke Batu Karas sebenernya gampang aja, cukup naik mobil atau bis, 7 jam langsung nyampe. Tapi kan gak seru kalo perjalanan lu semudah membalikan telapak tangan. Tangan gorilla.

Land Rover. Itu lah jawaban agar perjalanan lu semakin anjing kalo lu mau ke Batu Karas! Se-anjing-apa-kah-perjalanannya?

Sebelum liat videonya, lu liat nih foto-foto perjalanan gue..

  
Menegangkan dan me-nyelow-kan? Langsung aja cekidot travlog gue!


Gimana? Seru? Nah, setelah liat videonya, gue mau bikin lagi nih trip pake land rover ke Batu Karas, kira-kira, kalo gue bikin trip landy ke sana, lu mau bulan Juni apa Juli? Sebutin di kolom komen yak! Sekalian gue mau tau harga yang kalian pengin buat ngetrip land rover ke Batu Karas sambil nge-camp di pantai. Ciao!

Kalo udah baca, jangan lupa follow blog gue di Google+ sekalian yak, biar gue bisa main-main juga ke blog kalian :D

24 komentar:

  1. Kak Takdos, mau dong trip bareng. Aku suka jalan,kamu juga. Jadi kapan kita jalan bareng ?
    Bulan Juli aja, aku libur semester bulan itu.Soal harga,kamu yang tentukan aja.

    Btw salam kenal, namaku Gita.

    BalasHapus
  2. Okay buat lu gue bikin bulan Juli. Harganya 2 miliyar. Deal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. asdfghjkl -_-. Harganya bang adis yg nentuin tapi yg logis lah

      Hapus
  3. wa bukan naq traveling, tp wa ada keinginan ikut traveling bareng adis. juni/ juli wa belum bisa, mudah²an next trip bisa ikut.

    BalasHapus
  4. wiiihhh kwereeeennn bang adis.
    menrut gue juli aja, kan habis bulan puasa kan yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok, nanti gue buat tapi lu kudu ikutan yak!

      Hapus
  5. Juni aja bang. Puasa2 berendem di sungai asik juga kan noh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. petualangan yang sangat menyenangkan.

    BalasHapus
  8. Waah petualangannya seru tuh kayanya bang, btw itu rambut gondrong gak pake baju mengingatkanku dengan sosok tarzan :) Piss Bang

    BalasHapus
  9. anjiirrr..keren vroohh!!! Juni puasa2 kesana jalur kayak giniasik tu sekalian tafakur alam. Bajetnya IDR 150ribu cukup!! *cukupdikeplak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup, tapi gue tinggalin tengah hutan gpp?

      Hapus
  10. travel mantebs kali nih yaa... aseek dnger ceritanya

    BalasHapus
  11. destinasi nya sih biasa aja,
    tp perjalanannya seru bgtt..
    btw, batu karas d mana si?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes! Batu Karas itu deket pangandaraaaaaaaaaaaaan

      Hapus
  12. this web site is quite interesting with nice posts.
    Thanks admin.

    pinoy tv tambayan replay

    BalasHapus
  13. Senate campaign donation testified Wednesday that the request was not tied to any promise of legal work from the city. Attorney Matthew Sorrentino, a founder of the Allentown law firm that MK Outlet Store merged. 14, 2018" > >Attorneys: There was no deal with Allentown Mayor Ed Pawlowski for campaign dollarsThe managing partner of an Allentown law firm that Mayor Ed Pawlowski petitioned for a Michael Kors Outlet Online $25,000 campaign donation testified Wednesday that the Michael Kors Bags Outlet request was not tied to any promise of legal work from the city.

    Others share Nike Air Force 1 Cheap Outlet his concerns. Manyang Reath Kher became a Lost Boy at age 3 and Coach Outlet Clearance Sale later founded the charity Humanity Helping Sudan. Coach Outlet Clearance Sale He says, "I don't want to sound horrible Coach Outlet Online to those kids Coach Purses On Clearance [in the cave], but the attention they got, it should be spread around.

    BalasHapus