Mau Manjain Pacar di Bali? Sun Island Kuta aja!


Ehem... sebelum membaca artikel ini, buat kalian yang gak punya pacar alias jomblo, mending langsung close aja blog gue, pergi ke alfamart, beli baygon, seduh sama teh pucuk, terus minum. Kelar!

Nah, buat kalian yang lagi pedekate atau udah jadian, gue kasih tips biar pasangan kalian makin nempel dan mikir kalo kalian adalah pasangan paling cihuy yang pernah dia punya. Ok, cekidot!

Ini kali ke 4.482.394-nya gue ke Bali. Biasanya, kalo ke Bali gue nginep di guesthouse-guesthouse daerah Poppies, tapi karena kali ini gue ngetrip bareng pacar, dan pacar gue adalah anak dari saudagar Danau Toba pewaris Pulau Malau di Samosir, maka trip kali ini gue akan manjain dia. Karena gue pengin merebut harta warisannya cinta banget sama doi.

Ada beberapa tips untuk manjain pacar kalian pas lagi ngetrip bareng ke Bali:

1. Bayarin semua perjalanan dia (Tenang, kalo pacar kalian kaya dan kalian jadi sama dia, pengorbanan biaya ini akan balik modal, bahkan lebih)

2. Jangan bikin dia ngeluh!

3. Ajak dia makan malem romantis di Bali

4. Nginep di tempat keren!

5. Better you bring obat kuat while you traveling together. Kelar!

Nah, khusus tips nomer 4, gue bakal ajak pacar nginep di Sun Island Kuta. Why oh why? Balik lagi ke alasan nomer 2 “Jangan bikin dia ngeluh!”. Nunggu 2 jam lebih di bandara, perjalanan 2 jam ke Bali, udah cukup lah bikin dia capek, jangan ditambah sama harus jalan ke penginepan berjam-jam lagi. Makanya untuk trip 4 hari 3 malem, gue pilih Sun Island Kuta karena cuma 5 menit dari bandara! Iya, 5 menit doang! Ditambah lagi, kita dijemput sama driver hotel dari bandara. Fancy abis!

Selain deket sama bandara, harganya juga relevan dengan fasilitas yang di dapet. Begitu gue buka pintu kamarnya.. beuh! Ada bule yang lagi cipokan! Ternyata gue salah masuk kamar.

Ulangi lagi yah..


Begitu gue buka pintu kamarnya... beuh! Gue kaget liat kepala merak! Tapi pacar gue senyum-senyum sendiri, ya gimana nggak, tadinya gue bilang kita bakal nginep di losmen dorm room yang gak ada AC-nya. Tapi ternyata yang dia liat adalah kamar bersih, harum, showernya kenceng, alat mandi udah komplit, di mini bar nya ada cemilan sama minuman (biasanya di hotel-hotel lain kagak ada isinya) dan semua isi di mini bar nya free, ada single sofa, kamarnya luas bisa dipake main futsal. Nah, disini lu udah dapet poin dari pacar lu karena dia seneng. Tapi yang paling seru menurut gue adalah, kamarnya punya balkon yang bisa dipake buat ngerokok dengan pool view kayak gini..


Terus gue nanya ke mas-mas yang bawain barang ke dalem kamar

“Mas, saya boleh loncat gak dari sini ke kolam renang?”

Terjadi jeda panjang antara gue dan mas-masnya.

“Ya, jadi di situ remote AC nya, Pak. Kalo bapak ada apa-apa bisa langsung panggil saya. Terima kasih, selamat beristirahat.”

“Engg.... iya mas, makasih.”

Begitu mas nya nutup pintu, dan ninggalin kita berdua di dalem kamar. Gue tatap-tatapan sama pacar, lalu terjadilah dialog..

“Yang, mas nya udah pergi. Buka baju, gih.” Pinta gue.

“Sekarang, yang? Sabar atuh.” Muka pacar gue merah.

“Ya iya sekarang, lah. Langsung!” Gue maksa.

“Malu, yang.. nanti aja malem.” Pacar gue mulai salting.

“Udah, sekarang aja, buka bajunya. Ganti sana. Bersih-bersih, kucel kamu. Kita cari makan siang. Laper Adis.”

“Oh.. oh itu.. kirain.. o.. okay” Dan pacar gue pun ganti baju.

Dear readers, lu ngarepin apa, nyet?

Dan lagi-lagi nginep di sini bikin kita surprise. Ternyata Sun Island Kuta itu deket kemana-mana tapi gak berisik! Jalan 20 langkah lu udah bisa ke Waterboom, jalan lagi dikit ada Discovery Mall, sebelah hotel ada penyewaan motor sama mobil, seberang hotel banyak mini market, sebelah kanan banyak penjual oleh-oleh, dan sepanjang jalan Kartika Plaza ini bertebaran banyak cafe, restoran dan bar yang buka ampe tengah malem. Fix gak akan mati gaya! Dan fix, pacar lu bakal happy!

Selain itu, hotel berbintang 4 dengan 126 Deluxe room dan 8 Suite room ini juga punya resto dan bar sendiri yang buka ampe tengah malem, namanya PAVOS restaurant and Bar. Tenang, selain harganya yang lebih worth it dari resto-resto sekitarnya, buat kalian yang bukan tamu Sun Island kalian bisa tetep nongkrong cakep di sini sambil nobar bola atau minum dan makan cakep, karena bar nya berkonsep open bar yang ngadep langsung ke jalan.


Dan mereka juga punya promo special setiap harinya, terutama hari jumat yaitu Cocktail for ladies. Di hari itu gue bisa dapet minum banyak karena pacar gue kagak minum. Mayan, ini nilai plus juga buat lu karena pacar lu nganggep kalo lu kuat minum, laki abis! (apa coba..)

Pagi harinya, buffet breakfast yang ditawarin Sun Island Kuta juga banyak abis. Mulai dari makanan lokal, western, india, sampai korean juga ada. Dan sabinya, sambil breakfast gue ngobrol sama mba-mbanya, katanya Sun Island juga bisa dipake buat weeding, bisa pool wedding, atau bisa di Paupulo Deck rooftop-nya sambil liat pantai Kuta dari kejauhan. Romantis abis! Jadi, kapan kalian kawin?

Detail Sun Island bisa lu liat di video room tour gue ini gais! cekdiot!


Sun Island Kuta
Jalan Kartika no. 88
Badung, Bali
+62 361 761818

Tapi buat kalian yang bosen di Kuta, Sun Island juga ada di Legian, Seminyak dan yang paling baru adalah di Goa Gong yang berada di atas bukit. Saik abis! Gue belom nyobain, sih. Tapi kalo ke Bali lagi gue bakal nyobain property Sun Island yang lain, terutama yang Goa Gong. Yuk, siapa yang mau nemenin aku nginep-nginep manja di Sun Island? *digaplok pacar*

Eh, anyway, sepulangnya dari Bali, gue happy, pacar gue happy. Tuh, kan, terapin lah ilmu dan tips dari gue buat manjain pacar. Kalo pacar kalian ngajak ke Bali tapi gak nginep di Sun Island, udah putusin aja.

36 komentar:

  1. Anjis telat euy dapet infonya. Aing udah booking di hotel lain. Betewe keren juga euy eta pool view na. Bisa bari ngopdud sambil ngeukeupan pacar

    BalasHapus
  2. Kirain buka baju mau ngapain....

    BalasHapus
  3. widih kamarnya luas banget ya jadi bisa trial macem2 gaya sama pacar (maksudnya trial gaya yoga baru)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa. bisa banget. saking gedenya lu bisa pake buat trek motor trial juga :(

      Hapus
  4. dis, disini brapaan semalem. leh uga nih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah lah buat lu mah ndil, kalo lagi hoki kadang bisa dapet promo harga, kayak gue waktu itu liat di travel*oka jadi sekitar 400rebuan. Murah, pacar lu happy. Kalo lu punya pacar sih itu juga :(

      btw, update blog lu nyeeeet!

      Hapus
  5. yaampun, udah 4 tahun yang lalu gue kenal lu rey, masih jomblo aja. Kesian :(

    mau gue kenalin gak? sama kompor gas.

    BalasHapus
  6. widihh kece abis hotelnya, eh bte loe jadi terjun dr balkon kan dis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak boleh, ntar gue diusir dari hotelnya kan repot

      Hapus
  7. bang lu sekamar ama pacar lu ??? enggg.. maksudnya pacar bayaran lu ?? Hehehe gue ngak yakin kalau doi pacr lu bang :p anyway sun island recommended, gue balik bali nginep disana aahhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pacar gue asliiiiiiiiiiiiiiiiii!!!

      Hapus
  8. mantap tu rekomendasinya, kapan2 nyobain ah tunggu ada anggaran dri pemkot
    klo ane sekarang ke bali tetep percuma, karna nginepnya pasti di hotel transparan melulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ((((hotel transparan))))

      Hapus
    2. yosshh .. hotel transparan. dimana - mana ada. contohnya Halte bis , warung tepi jalan , bangku taman, dll. setidaknya dindingnya transparan dan di lengkapi toilet di sisi kanan , kiri , depan , belakang. biayanya gratis tapi wajib bangun subuh biar gak di usir. hahihuheho

      Hapus
    3. ouuuh hahahaha gue juga sering di hotel transparan mah :))

      Hapus
  9. keren hoetlnya dis, thanks rekomenadisnya!

    BalasHapus
  10. baydeway beneran punya pacar lu bang ? kok gak di pajang sih fotonya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan ada di video minaaaaaaaaaaaaaah

      Hapus
  11. hotelnya keren abis, thanks ya

    BalasHapus
  12. gue ragu tadinya mau nginep di sun, wakakakakaka.
    tapi baca postingan papih cumi lebay sama lo jadi yakin deh. yauds dweh.

    BalasHapus
  13. waah,,, emang seru kak kalo nge blog ttg jalan jalan
    sayangnya aku paling males upload foto kalo abis jalan jalan hehe
    anyway salam kenal ya kak,
    main ke blog saya, newbie sih heheheh
    di hanahanifahcipenk.blogspot.co.id
    kalo butuh kode promo uber buat gratis free trip bisa pakai BAJKTHANAH2

    kalo butuh VOUCHER hotel bisa cari hotel di zenrooms.com trus masukin kode voucher ZENHANA nanti dpt potongan 100 ribu, lumayan kan, kalo hotelnya 250 jd cuman bayar 150

    BalasHapus
  14. Dis dis, ikutan dis. Bismillah, Wish me luck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhhh sial salah lapakk, bukan yg ini maksud gue hehe maapkan

      Hapus
  15. baydeway beneran punya pacar lu bang ? kok gak di pajang sih fotonya ?

    BalasHapus
  16. bang mau tanya. Itu satu kamar berdua gapapa? Pas checkinnya kalau pake traveloka harus nunjukkin ktp lagi atau gimana?..
    Thank u sebelumnya :)

    BalasHapus