Tipe Traveler Berdasarkan Zodiak Mereka


Ngomongin zodiak, ada kisah lucu di mana gue baru nyadar kalo zodiak gue ini Taurus. Jadi, selama gue lahir ampe gue SMP, gue kira zodiak gue itu gemini. Makanya, dulu gue pernah beli gelas yang gambarnya  gemini. Begitu nyadar kalo zodiak gue si banteng alias taurus, gue langsung seruduk gelas itu ampe pecah. Pala gue bocor.

Anyway, di postingan kali ini, gue bakal bahas nih beberapa tipe traveler menurut zodiaknya mereka. Dan ini gue ambil dari karakter beberapa temen gue yang udah pernah ngetrip bareng gue, so gak banyak bacot, cekidot!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn ini adalah tipe traveler yang easy going. Mereka diajak kemana juga mau mau aja. Ke pantai, ayok. Ke hutan, kemon. Ke gunung, lets go. Cuma mereka bakal nolak kalo diajak ke akhirat.

Dan yang gue seneng dari capricorn ini adalah mereka penyuka umbi-umbian. Bisa dilihat dari nama zodiaknya Capri-corn. Yah, betul sekali, mereka doyan kacang kapri dan jagung. Jadi akan mudah sekali memberi mereka makan. (fak anjis, tulisan apa ini!)

Destinasi favorit anak Capricorn itu yang nyantai dan gak banyak orang. Kuburan misalnya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Sesuai logo zodiaknya. Anak Aquarius ini seneng banget sama pantai, laut, snorkeling, diving dan kelelep. Anak Aquarius juga adalah tipe traveler yang punya tingkat keingin tahuan tinggi. Contoh, kalo lu nyelem sama anak Aquarius, saking rasa ingin tahunya tinggi, orang lain udah seneng bisa liat terumbu karang bagus-bagus, dia malah pengin nyari terumbu karang ke yang lebih dalam. Akhirnya gak sadar dia udah ada dikedalaman 2.000 meter, terus mati di makan Loch Ness. Mampus lu Aquarius, makanya jangan sotoy!

Destinasi favorit anak Aquarius tentu saja pantai dan laut. Mereka pasti suka sama Raja Ampat!

Yaelah, semua juga suka sama Raja Ampat, mah, kampret!
  
Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ini zodiak yang paling ribet menurut gue. Anak Pisces adalah tipe traveler yang harus bawa sebanyak-banyaknya barang. Mulai dari baju, celana, jaket musim dingin, catokan,hair dryer,  pensil alis, meja rias, tukang rias, semua mereka bawa. Makanya gak heran kalo anak Pisces ini lebih seneng bawa koper daripada bawa nama baik keluarga.

Dan pisces ini kalo liburan pantang banget gak beli oleh-oleh (buat dirinya sendiri).

Destinasi yang cocok untuk anak pisces adalah Singapur, Milan, dan Blok M. Karena mereka bisa belanja sepuasnya di sana.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries ini adalah tipe pejalan yang aktif. Makanya, tipe ini paling enak buat dijadiin travelmate karena sepanjang perjalanan mereka bakal ngoceh terus sehingga perjalanan kita gak akan sepi. Saking aktifnya, mereka berpotensi kena penyakit ayan.

Tipe macam Aries ini juga adalah tipe pejalan yang suka cari jodoh dan haus seks. Setiap ada cewek cakep diperjalanan pasti dia ngaceng. Tingkat kemesuman anak Aries juga udah over dosis, makanya mereka seneng berjemur di pantai yang banyak cewek-cewek pake bikini atau cowok-cowok berbulu dada, ya apalagi kalo bukan buat nyari keong balap.

Aries seneng sama destinasi yang panas-panas, makanya tempat yang cocok buat mereka adalah neraka jahanam. Muahahahahahahahahahahahahahahaha!

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus, singkatan dari Tak Diurus. Ini zodiak gue. Dari semua tipe traveler, anak Taurus ini paling badass! Sesuai kepanjangannya, Tak diurus, Taurus ini paling cocok emang jadi backpacker gembel. Lu ajak kemana aja anak Taurus, mereka bisa idup, teknik survival mereka di atas rata-rata.

Taurus gak mentingin destinasi, yang penting selama mereka bisa seru-seruan bakal mereka jabanin. Mabok,  nongkrong di bar, balik ke guesthouse keleyengan, ngemushroom, dan berbagai macam hal buruk lainnya adalah yang paling mereka senengin.

Eh, ini Taurus yang lain apa gue doang, yak? Ah, whatever lah!

Destinasi yang cocok untuk anak Taurus  adalah tempat lokalisasi.

Eh, ini Taurus yang lain apa gue doang, yak? Ah, whatever lagi lah!

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini adalah tipe traveler yang family-person. Mereka lebih seneng jalan sama keluarga dibandingkan backpacking sendirian. Keluarga orang lain.

Anak gemini juga adalah tipe yang pinter ngatur itinerary, setiap detail perjalanan akan mereka tulis. Mulai dari nginep dimana, pake transportasi apa, jam segini kemana, jam segitu kemana, ampe ngelangkah kaki kiri apa kanan duluan aja mereka akan tulis di itinerary. Somplak emang gemini ini.

Karena mereka seneng berlibur dengan keluarga,  maka destinasi yang cocok untuk anak gemini adalah Inul Vista.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer! Atau kalo dibahasa Indonesiakan adalah kanker (fak!), adalah tipe traveler yang suka ngekor-ngekor. Mereka adalah pengikut sejati. Temennya ngapaian dan kemana aja mereka pasti ngikut. Tapi, kelebihan dari Cancer adalah mereka finance yang baik. Jadi kalo lu liburan rame-rame, percayakan semua masalah keuangan kepada mereka.. Niscaya, hari kedua ngetrip mereka bakal bawa kabur duitnya.

Cancer juga adalah tipe traveler yang sering ngeluh, “eh, kalo ada warung di depan kita istirahat dulu, yuk!”

“Apaan sih ini, masa bis nya kayak gini, mana tempat duduknya sempit lagi!” Padahal dia naik becak.

Dan keluhan-keluhan lain yang bakal ngeganggu temennya selama perjalanan. Enaknya, yang kayak gini tuh, ajak dia diving ke Pulau Weh, terus pas di kedalaman 10 meter ganti tabung okisgennya sama tabung gas elpiji 12 kilo. Beres semua.

Destinasi yang cocok untuk anak cancer adalah rumah sakit. Bae-bae lu, cepet angkat kankernya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kalo lu gak kuat-kuat banget, jangan liburan sama anak Leo. Mereka adalah tipe traveler yang glamour dan bossy. Mereka gak akan mau lu ajak naik kendaraan umum, makan di pinggir jalan (mereka lebih seneng makan di tengah jalan), dan nginep di hotel-hotel murah.

“Yo (Panggilan Leo), kita ke Pakistan ngeteng pake bis yuk!”

“Ahelah, lu kayak orang susah aja. Udah kita patungan aja pake pesawat jet. Gue nyumbang lima rebu perak, dah. Nah. Lu sisanya.”

Begitulah, anak Leo.

Karena ke-glamouran nya dalam berwisata, anak Leo ini gue rekomendasiin ke Macau, Las Vegas atau Saritem. Nanti lu bakal ketemu anak Taurus yang mabok lagi dielus sayang sama cabe-cabean.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bagi Virgo, liburan berarti menjelajah. Maka gak heran kalo anak Virgo punya kaos my trip my adventure. Wakwaw! Saking berjiwa penjelajah, mau liburan ke kota aja kayak Orchard Road, Singapur, anak Virgo suka bawa parang dan pisau swiss army. Alasannya takut ada ilalang yang menghalangi jalan dia katanya. What the fuck, Virgo!?

Anak Virgo juga suka hal-hal yang ekstrim, bungee jumping? Lewat. Lompat dari tebing? Cetek! Skydiving? Kagak usah pake parasut! Sampai hal paling ekstrim macem mutusin pacar pas lagi sayang-sayangnya aja anak Virgo berani lakuin. 7 jempol buat keberanian anak Virgo.

Nah, karena punya keberanian yang tinggi, destinasi yang cocok untuk anak Virgo adalah Jalur Gaza.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah tipe traveler yang senang bersosialisasi dan ramah kepada orang baru. Maka gak heran Libra sering diculik orang. Libra juga adalah tipe pejalan yang melankolis, mereka adalah pecinta hujan, peramu kata, penikmat senja, dan penyapu jalan raya.

Libra tipe pejalan yang mementingkan penampilan, mereka akan membawa baju-baju terbaik mereka saat liburan. Saking stylistnya, mereka bisa memadupadankan gaya Kpop korea dengan suku baduy. Mereka gak mau difoto kalo keliatan gendut, paha mereka gede sebelah, atau lengan mereka kayak Mike Tyson, mereka gak akan mau. Mereka senang dengan tempat-tempat yang romantis, mereka seneng duduk santai di cafe sambil menyesap kopi dan baca buku, abis itu pulang gitu aja gak pake bayar.

Maka, saran destinasi gue untuk anak Libra tentunya tempat-tempat romantis macam Paris, Yunani, dan Jalan Braga.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Butuh dokumentasi lengkap selama perjalanan? Maka Scorpio adalah orang yang cocok lu bawa jalan. Mereka adalah social-media-dan-gadget-freak. Dibandinngkan dengan pakaian dan alat mandi, ransel mereka akan lebih banyak dipenuhi oleh alat-alat elektronik penunjang perjalanan macam kamera, handphone, powerbank, tongsis, drone, action cam, home theater, dispenser, aqua galon, dan water heater merek Paloma.

Anak Scorpio juga adlah tipe pejalan yang cool. Mereka gak akan mau ngobrol atau nyapa orang kalo gak butuh-butuh amat. Mereka akan terkesan menghindari sebuah sapaan atau ajakan ngobrol dari seseorang yang mereka belum kenal. Satu-satunya sapaan yang akan mereka respon adalah sapaan dari malaikat Izrail.

Tipe pejalan berzodiak Leo ini cocok dengan destinasi yang landscape-nya bagus-bagus. Kutub Utara misalnya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius adalah tipe pejalan yang senang belajar. Mereka paling suka mengunjungi museum-museum, situs-situs bersejarah, artefak, fakyu!, dan tempat-tempat lain yang membuat wawasan mereka bertambah.

Kebalikannya dari Taurus, anak Sagitarius gak seneng sama tempat-tempat ramai yang banyak orang. Bagi mereka “Walaupun kita berjalan bersama, perjalananmu bukanlah perjalananku.” Makanya, anak Sagitarius sering berjalan sendiri walaupun dia traveling bareng temen-temennya. Mereka akan melihat-ihat detail kota, mempelajari budaya baru, dan terus berjalan ampe tau-tau mereka kesasar.

Karena senang mempelajari budaya, maka destinasi yang cocok untuk mereka adalah perpustakaan. Udah baca aja lu, gak usah jalan-jalan, kampret!


------------------------------------------------ Batas Bahas Zodaik ---------------------------------------------------


So, jadi gitu aja bahasan gue mengenai tipe-tipe pejalan sesuai dengan zodiaknya. Gila, akurat banget, kan!? Tapi kalo lu mau protes atau ada yang mau ditambah-tambahin, sok aja tulis langsung di komen.

Dan kalo lu liat zodiak temen lu di sini yang sama banget sama apa yang gue tulis, share tulisan ini ke mereka, biar mereka tau, kalo mereka ternyata adalah travelmate yang...

164 komentar:

  1. jd sagitarius kalo jalan cocoknya sama zodiak apa dis? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Taurus! Tuh sama yang komen dibawah lu aja :p *adiscomblang

      Hapus
  2. Bener emang taurus! Bokep*ers, go show, let it flow

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAIL HAIL TAURUS! TERNYATA GUE GAK SENDIRI :)))

      Hapus
  3. Gw sbg anak Pisces ngga terima bang! Gw ngga begituuu.. apalagi jalan2nya cuma ke Blok M. Walaupun sering kesitu..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. buahahahahahahahakk! comment of the day nih!

      Hapus
  4. Iihhh suka iniiiii fresh,lucuuu,nambah ilmu dan cukup memalukan pemilik zodiak, nuhun gengs ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ((( memalukan pemilik zodiak ))) lah :)))

      Hapus
  5. Sebagai sagitarius sejati gua setuju sama tulisan lu diatas, walaupun jalannya bareng suka menyendiri. Sampe lupa kelamaan sendiri *nyanyi*

    Tapi ga ke perpustakaan doang jalannya, gramedia contoh lainnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gramedia mahal, enakan Toga mas atau GUnung Agung. #dibahas

      Hapus
  6. Kalo destinasi ke baling2 pesawat yang lagi muter, biasanya zodiak apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjiiiiiiiiiir!!! itu zodiak ulet keket!

      Hapus
  7. heeeeemmm ... sayang tak ada zodiak kuda

    BalasHapus
    Balasan
    1. ITU SHIO YAH BUKAN ZODIAK!!!

      Hapus
    2. payah loe Dis , Shio dibilang Zodiak ,,, gagagagaga

      Hapus
    3. YA EMANG GUE BILANG SHIOOOO! Ah, susah nih pelek racing!

      Hapus
  8. Bangkelah pas gemini bener. Gue misalnya mau jalan2 bener2 nyiapin sampe sedetail mungkin. Tapi gue gak suka ke inul vizta, ke nav lah. Lebih murah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjay ke NAV emang oye, makanannya jg lebih murah daripada inulvista. Fak inul!

      Hapus
  9. Jalur Gaza huahahaha! Anak virgo gak seberani itu kali ��

    BalasHapus
  10. Aku Aquariuuus !!!! wkwkw dan bener, aku sukaa pantaaaaai dan kelelep :( makanya aku nggak bisa renang wkwkw bener-bener nggak matching ya, suka pantai tapi nggak bisa renang :(

    BalasHapus
  11. Duh Cancer kakakkkakkkka, nasib kalau dolanku ke Rumah Sakit mulu :-D :-D

    BalasHapus
  12. Alhamdulilah sebagai anak leo 3 tempat wisata yg lo sebut gua udah pernah tinggal las vegas doang, kalo 2 yg lain udah. Xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bud, di Macau mah gue cuma hopping island. Sama kangen egg tart nya anjis, enak!

      Hapus
  13. kita Taurus bang! L o k a l i s a s i :'))))))))))))))))))))))))))))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gue punya temen Taurus namanya wawa juga, anjay lah ini

      Hapus
  14. Ilustrasi aquarius sama pisces kayaknya ketuker.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah beneran anak zodiak nih, ok lah gue tuker :))))

      Hapus
  15. Hahaha .. Libranya bener banget. Jadi aku kudu hati2 agar ga diculik orang ya hahaha .. Sukses bang !!!

    BalasHapus
  16. Wohooo...ayo semua anak Taurus kumpul sini!!!! :D

    BalasHapus
  17. Gue gemini bang tapi kaga gitu banget sampai kaki kiri atau kanan dulu dalam melangkah dicatat wakakak. Tapi emang benar sih seorang gemini kalau mau travelling harus dicatat semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan gue tuh cenayang yg keren abis!

      Hapus
  18. gue TAURUS juga dis, kalo liat cowo ganteng dijalan becek (kaki gw ga taunya nginjek genangan air), tapi gue kalo traveling gak pernah ke tempat lokalisasi. takut ditawar.. kan jadi enak #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini komen paling fakdemsyit dari cewek taurus :))))

      Hapus
    2. ya paling kalo kepepet keabisan duit sih HAHAHAHHAA
      '
      '
      '
      'ga deng, aku mah perempuan baik-baik, saking baiknya disakitin mulu. #eeaaa #numpangcurhatmah

      Hapus
  19. Wahahahaha aku suka yang ekstrim-ekstrim, tapi kalau sampai ngetrip ke Jalur Gaza sih gak kepikiran Dis :-D
    #grupVirgo

    BalasHapus
  20. Gw mmg demen nya pergi rame2 tp ngak ke inul vista juga keleusssss hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudah, Diva Karoke aja gmn mas cum?

      Hapus
    2. Kalo gitu bagi voucher aja dech gagaga

      Hapus
  21. bener banget, aku taurus dengan travelmate pisces

    so far masih betah cz dia mau turun kelas jadi ransel. tapi syaratnya tetep... harus ada waktu buat dia belanja di akhir trip biar manyun :D

    BalasHapus
  22. Aku setuju kalau Taurus itu King of Gembel style... tapi kalo masalah bokepers, aku ga bokep2 amat kok... bener deh ^^v
    btw, salam kenal ya, bang

    BalasHapus
  23. sebagai pisces.. akooh gak terima!!!
    Silakan menghubungi pengacara saya untuk tindakan lebih lanjut.
    wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huyahahahahahaha Ruhut Sitompul?

      Hapus
    2. hmm.. bentar.. saya cari tau dulu siapa pengacara yang mau dibayar gratis..

      Hapus
  24. Harus banget Bang Jalur Gaza buat anak Virgo? Btw, gw gak punya kaos MTMA tuh xP

    BalasHapus
  25. Gua cancer, traveler ke RS cuma buat sembuhin kanker, Wkwkwk,...

    BalasHapus
  26. Gw libra dan itu bener bgt hahahaaa...

    BalasHapus
  27. Gw libra dan itu bener bgt hahahaaa...

    BalasHapus
  28. Gue udah ngira kalo isinya bakal geblek kayak gini..wakakakak ngakak gila tuh yg Cancer sama Leo, temen gue bgt dis. Thanks saran destinasinya, gue cepet2 anter dia ke rumah sakit deh..

    BalasHapus
  29. Kita satu bintang bang. Boom!
    Dulu juga gue kira, gue ini gemini. Kampret emang. Hahaha

    Gokil tulisan lo, bang. Gue juga sempet nulis di blog tentang beginian. Kayaknya masuk paling populer deh, klo mau baca sih.. wkwkwk *tetep promo, gak mau rugi :D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kenapa banyak taurus yang ngira dia gemini yah? :(((

      siaaaap. meluncur!

      Hapus
  30. traveler yang paling oke adalah zodiak apa

    BalasHapus
  31. hanya tebakan saja blm sepenuhnya benar seperti itu

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kita harus traveling bareng sih ini, fix!

      Hapus
  33. Eh, Adis Taurus juga ya?? TOSS!! #penting halah... hahahaha...

    BalasHapus
  34. Wakakakka...gue bintangnya gemini...eh kalimat terakhir itu loh.... bukan aku banget..hehehe

    BalasHapus
  35. Saya Capricorn Adis, tapi saya enggak suka kalau diajak main ke kuburan. Hehehe..

    BalasHapus
  36. Hahahahaseym, aku aries, tapi gag ngacengan mas. Kudu dibelai dulu soalnya :D

    BalasHapus
  37. kunjungan perdana. aduh ngakak banget itu yang Libra. antara ketawa sampe dalem hati bilang "kampret bangettt!" hahahaha.. tapi sebagian besar bener lhoo~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan, sering-sering maen ke sini yah~

      Hapus
  38. betul tipe cancer memang selalu begitu

    BalasHapus
  39. fakta ti[e cancer tak jauh meleset se[perti diatas

    BalasHapus
  40. wah lucu dan seru nih pembahasannya tentang tipe traveler berdasarkan zodiak, sedihnya ada beberapa hal yang emang sesuai kenyataan :')

    BalasHapus
  41. wah kacau nih,
    aku gemini tapi sukanya "solo travelling" heuheuheu

    BalasHapus
  42. Capricorn ini adalah tipe traveler yang easy going. Mereka diajak kemana juga mau mau aja. Ke pantai, ayok. Ke hutan, kemon. Ke gunung, lets go. Cuma mereka bakal nolak kalo diajak ke akhirat.
    *ini mah gue bangeeeet....

    BalasHapus
  43. aduhhhh parah, aku yang berzodiak cancer menyatakan protes keras hahaha...kayak nya aku sebagai cnacer nggak seperti itu lhooo hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh ada sinyi disini , ane pices cemana nyo?

      Hapus
    2. wkwkwkwkkw ente nyari sinyo sinyo ya ?

      Hapus
  44. KOK LIBRA, gw banget yaa.. Tapi aku sumpah bayar kok, kalo ngopi!

    BalasHapus
  45. saya aries loh, masa sih aies banyak ngoceh gitu? perasaan saya nggak gitu :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih bener yah diliat dari komen ini :))

      Hapus
  46. njirrr setuju banget, taurus emang nggak ada yang ngurus!!!

    BalasHapus
  47. ahahaha lucu banget ini, tapi masa iyah gemini kayak begitu bang..

    BalasHapus
  48. ANJIR SEBAGAI SAGITARIUS GUE GAK TERIMA BANG :V // caps nak. masa iya destinasi yang cocok perpus atau museum :v gue sagitarius dan gue ga ga gitu/? :v

    BalasHapus
  49. Tuh Aquarius mati di lautan karena biar jasadnya bisa dijadiin asinan kaak...

    BalasHapus
  50. Lu Punya Dendam kesumat apa ama Aries Dis????!!!!
    Ampe lu nyuruh dia ke neraka Jahannam...
    Jangan gitu dooooonk,, Abis dipuji ehhhh Ujung-ujungnya G enakkkkk..
    Hwualaaaaahhhhh... Baibeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satu kaum Aries telah membuat hancur hatiku. hiks :(

      Hapus
  51. Penggemarnya adis ngarep banget dia baca ini hehe http://matryma.com/about/

    BalasHapus
  52. aku capricorn, dan dia leo...cocok jalan bareng ga yaa? :D

    BalasHapus
  53. keren sob ane suka blog sobat, mohon di koreksi blog ane kalo kurang bagus hehehe kompastravelku.blogsopt.com

    BalasHapus
  54. Ini semua bohong!! Hahah, gue Leo. tapi masih doyan diajak tidur jalan. backpakeran. makan angkringan. bahkan puasa. Kecuali kalau jalan sama dinas/instansi, baru gue g mau susah. haha.

    BalasHapus
  55. dr atas w baca ampe kebawah yg komen gada yg nulis scorpio.. apa diidunia ini scorpio w seorang :D

    BalasHapus
  56. Gw zodiak aquagalon,eeeehhhh lupa kanker
    liat semua bacaan loe dis
    Gw jd pen kerumah sakit ,, ambil suntikan buat nyuntik loe

    Keeereeeen.banget

    BalasHapus
  57. easy going.. aye aye !!
    nolak diajak ke akhirat.. ya kali (emang situ mau?)
    penyuka umbi-umbian.. (?!? krik.)
    destinasi fav. kuburan.. (Tulisan APA ini!!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOMEN APAAAAAAAAAAAAAAAAAAH INIIIIIIIIIII!

      Hapus
  58. Gue Cancer tapi gue sama sekali nggak kayak gitu, Dis. Gue itu kalau jalan:

    1. Tipe pemimpin. Gue yang bikin itinerary, gue yang ngarahin mau ke mana terus ke mana, gue yang cariin hotel, dsb. (ini pemimpin apa babu sik?)
    2. Dari pertama ngetrip mandiri, gue jarang ngeluh. Gue menikmati jalan sampai kaki pengkor, atau desek-desekkan di MRT, atau kedinginan di puncak gunung.

    CANCER itu moody-an.
    misalnya:
    Malam ini, "Besok bangun pagi yuuukkk, kita kejar sunrise di Angkor wat."
    Esok paginya, "Gak usah lihat sunrise deh, gue mau tidur aja."

    Begitulah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, itu malah sama kayak gue banget. Jangan-jangan lu Taurus lagi, apa gue yang cancer? Ah, membingungkan sekali masalah ini :(

      Hapus
  59. Waah cocok bangeet nih.Aku gemini dan lebih suka traveling dengan family...

    BalasHapus
  60. aku cocok banget nich, aku taurus. Cuma lokalisasi gak cocok kayaknya buat aku haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan gak cocok. Belom pernah nyobain kali :p

      Hapus
  61. dicoba aja sama semuanya. nanti juga bisa ngerasain sendirii

    BalasHapus
  62. Sejak kapan *Penyapu jalan* ga terima gue bang. .apa apaan ini😂😂😂

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. Anjis Gua ngakak sumpah baca zodiak gua (capricorn). Tapi lo kreatif bro, tulisannya keren.

    BalasHapus
  65. :D Virgo, rekomendasi yang lain dong bang, masa jalur Gaza?

    BalasHapus
  66. When she gave birth this month, she was surrounded with support, including Trusty parents and brother,. 23, 2015" > >Arrests for minor crimes spur resentment in some Baltimore neighborhoodsFor Tayvon Wiggins, applying for a job brings almost certain disappointment. "I go through the interview process, but as soon as they check my background, I can pass it," the West Baltimore man said.

    This includes Jordan Wakelam, Bolsos Michael Kors Baratos an accomplished hockey player whose opioid addiction began with a workplace injury and a doctor prescription. The 30 year old Sac Longchamp Solde died of Oakley Sunglasses Sale UK a suspected fentanyl overdose on Jan. 27. "I believe this slogan keeps us on track with a vision. If you were beginning to say, Longchamp Soldes Destockage 'how can we improve the way we use medications and Ray Ban Sunglasses Sale UK the medications we use,' it effects every aspect of what we are going to be doing now and in the future," said Evans. "It is, in my mind, a statement that says that we have a huge Michael Kors Purses Clearance responsibility as a professional school that engages in various forms of education, research and direct patient care, that we stick to the slogan, that it drives what we do.".

    BalasHapus
  67. Sneaker drops are huge events, and people wait for the chance to be picked for a lottery just for the chance to buy a pair of coveted kicks. Their customers check their Instagram regularly, as this is their only source of advertising. If the shoe of your dreams has been posted, then it's likely it won be available for long, which is all part of the thrill of the sneaker hunt. {tag: Yeezy Boost X Off White Price}

    Rule No.1 in a time of crisis.When people are stressed and have nothing to do, it's best to just let them drink and sleep it off. {tag: White Adidas Shoes Yeezy}With MS Dhoni, taking a break from international cricket, there is a lack of genuine match winners in the team. However, the recent form of KL Rahul has given India some hope regarding the conundrum. Rahul has been in impressive form in recent series against Australia and New Zealand and has also been handed the wicket keeping role by the team management.. {tag: Cream White Yeezy Adidas}

    Naird (Steve Carell) is thrown for a loop when he finds himself tapped to lead the newly formed sixth branch of the US Armed Forces: Space Force. {tag: Yeezy Triple White Size 10.5}Yankees great and four time World Series champion Tino Martinez then joins the show. {tag: Adidas Yeezy Boost 350 V2 X Supreme Lv White Red}

    Jordan Superfly 2 Black Red, Baltimore's tight knit communities, where locals often stayed and married other locals, meant a unique vernacular formed and flourished. The city's history of racial and ethnic segregation often determined the differences in speech styles in black and white neighborhoods, which saw little overlap. When locals' paths did cross, many African Americans often "code switched," using their own distinct lingo within their own communities and more conventional speech when in the workplace or among other groups, Mallinson said.

    BalasHapus
  68. Tourist Information Offices: Nike Air Force 1 Cheap Outlet Share what makes your region cool. Have a green maple leaf on your New Jordan Shoes 2020 location on the map, with a page of information about your community and services, and a link to your site for one year for $799. Page MK Outlet Example. Personally, New Yeezys 2020 I don think that anyone should be forced (by whip or by law) to do something they don want to do. To coerce someone into doing something against their will is slavery. To demand Coach Outlet Clearance that they share your world view (whether it be 1, 2, 3 or 4) is the ultimate form of control..

    At the core of the Coach Bags Outlet series is a discussion about the Cheap Ray Ban Glasses Pentagon's current policy that prevents women from being assigned to direct ground combat units. Critics of the policy say Coach Bags Clearance it should be changed for several reasons, mainly because it simply does not reflect reality on the ground. Women are fighting in wars with no clear front Michael Kors Outlet Store lines where anyone in uniform can get caught up in direct combat..

    BalasHapus
  69. zeal replica bags additional reading s7d89n7z72 replica bags supplier click over here y5w25i0v17 replica louis vuitton bags replica bags wholesale mumbai replica bags in pakistan hermes fake x6r51a4l17 replica bags turkey

    BalasHapus