The Best Class-Mates I've Ever Had

         Sebenernya ini blog khusus buat traveling, dan bukan blog buat curhatan menye-menye gue. Tapi karena kalian adalah The Best Part of My Life. Gue dedikasikan tulisan ini buat kalian. My Lovely Class-mates.


         Sedih, gundah gulana, galau, laper dan mules adalah apa yang gue rasakan ketika gue harus mengambil keputusan untuk berhenti kuliah. Mungkin ini pengambilan keputusan terbesar dalam hidup gue, secara ini menyangkut masa depan gue. Alasan kenapa gue memutuskan berhenti kuliah adalah, kalian boleh klik dan baca disini -----> alasan gue (Dosen Pariwisata Yang Bukan Pariwisata) (efek males nulis lagi)


          Keputusan ini bukan dengan mudah gue ambil, malah bisa dibilang lumayan sulit dan membuat galau. Haha. udah lama gue berpikir, berdoa, bertapa, makan menyan dan lain-lain untuk mencari semua jawaban atas kegalauan gue dalam mengambil keputusan. #tsaaaah

          Tapi pada akhirnya, Keluar kuliah adalah keputusan gue. Mengejar passion adalah pertimbangan dan alasan yang cukup kuat buat gue berhenti kuliah. Karena manusia hidup dengan semangat mengejar apa yang menjadi keinginan besar dia, right?. Itu lah passion.

          Kembali ke judul cerita “The Best Class-Mates I've Ever Had”. Yak, itulah apa yang gue rasain setelah hampir 3 tahun satu kelas barengan dengan makhluk-makhluk absurd ciptaan alam liar ini. Seneng, sedih, galau, ketawa-ketiwi bareng, berantem lawan kakak kelas, godain cewe, konyol-konyolan di kelas kaya anak keterbelakangan mental, maen futsal yang nampak seperti maen tendang-tendangan kaki, dimarahin dosen bareng, matahin kursi pake titit, gantung diri dikelas, breakdance di kelas, nongkrong bareng, maen judi ampe beratus-ratus ribu, nyencengin dosen, ngerokok didepan gedung kampus bareng sebelum sesudah dan selagi ada kelas, dipanggil ke prodi bareng (sumpah gue bakal kangen banget duduk di kursi sambil nunduk karena dimarahin. LOL !!), melakukan banyak hal nista bareng, and too many sweet memories that i will miss with you guys.

          Masih banyak yang pengen gue curahkan di tulisan dan di kelas tadi. Gue speechless. Kebanyakan orang bilang masa SMA adalah masa paling berkesan, masa paling indah, masa paling keren, dan lain-lain. Tapi gue bakal bilang dengan yakin, masa kuliah gue adalah masa dimana gak bakalan gue lupain seumur hidup. Masa paling hebat dalam hidup gue dengan teman-teman kelas yang HEBAT. Love u guys. *kecup basah buat lo semua* #Abaikan.

:'( sedih guys ninggalin kalian #eaaaaaaa

P.S : Sekali lagi, gue minta maaf kalo gue ada salah-salah guys. Yang pasti sekarang di kelas gak akan ada yang ngerecokin dan buat masalah lagi :D

"find your passion, and you'll be the happiest person" - adis

18 komentar:

  1. God Bless you! Tuhan bersama orang-orang yang berani.

    BalasHapus
  2. @aditpermana : makasih bang. semangat !!!

    BalasHapus
  3. Haishh..jadi inget seragam gw dulu juga dengan name tag abu2..:p
    Ini foto kelas di Jonas bukaaann??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyak bener banget mas muahahaha.. anak NHI juga gitu?

      Hapus
    2. Yup...MUP 2002... :) Sama bgt nih pemikiran gw sama cerita loe di atas. Salam kenal Takdos!
      Boleh banyak sharing nih tentang traveling.
      Kalo ke Jakarta kabarin ya..

      Hapus
    3. wuahahahaha.. salam kenal bang. Siaaap mari kita sharing !!

      Hapus
  4. Ooh jadi Kak Adis ini prodinya SAK! Selama ini nggak pernah tau prodinya /dor. Mau curhat singkat aja nih, pas interview aku nyebutin alasan masuk sini karena Kak Adis dulu sekolah juga di STPB :))
    Sukses terus kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah seriusan? masuk MDP yah sekarang? hahhaa... makasih yah. semoga betah di enhaii nya. Jangan cabut kayak gue sebelum lulus yah :))

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. This is what makes us recommend spraying the pesticide and control in the period before the construction or in the special period after the construction process, and we advise you to use the work team of the termite control company in Riyadh because it is the best team specialized in the extermination of insects and termite elimination very much.
    شركة مكافحة النمل الابيض بالدمام
    شركة مكافحة حشرات بالدمام
    شركة رش مبيدات بالدمام
    افضل شركة مكافحة حشرات

    BalasHapus