Digebukin Babon Russia di Phi Phi Island



Goblok !! adalah kata yang terucap dari mulut pacar, saat gue memutuskan untuk menjadi volunteer Thai Boxing di Reagge Bar, Phi Phi Island, Thailand.

Ini bukan yang pertama kali gue mengunjungi Phi Phi Island, sudah 2 kali terhitung gue mengunjungi pulau keren ini. 24 hours Party Island julukan gue untuk pulau ini, karena disini lo bisa pesta gak inget waktu sampai gak inget diri. Lo bisa mabok dari pagi sampai pagi lagi, lo bisa mabok pake vodka, tequilla, arak Thailand sampai spirtus rasa nanas.

Banyak banget bertebaran cafe, restoran, pub dan bar di pulau ini. Jadi gak heran kalo dimana-mana lo bisa liat bule lagi pada nongkrong sambil minum-minum. Dan salah satu Bar yang terkenal dan banyak dikunjungi turis adalah Reagge Bar yang menampilkan pertandingan Thai Boxing, LIVE dan GRATIS !!

Awalnya gue nongkrong di Reagge Bar cuma buat wifi-an sambil nyelow ngerokok, tapi entah kenapa tiba-tiba terbesit lah ide tolol gue untuk mencoba menjadi Thai Boxer. Lalu gue campaign-kan-lah niat gue di akun twitter..

"kalo followers gue nambah 20 orang sampai jam 9 malem, gue bakal ikutan jadi volunteer Thai Boxer buat lawan bule Russia"

Lagi sibuk twitteran
Sekitar dua jam lebih Timeline twitter gue rame banget pada mention-in temen-temennya buat follow gue, ada yang maksa temennya, ada yang melas-melas ke temennya, ada yang di campaign ulang ke Facebook, sampai ada yang bikin konvoi arak-arakan di jalan cuma buat followers gue nambah 20 malem itu juga. Yang secara gak langsung mereka juga pengen banget liat gue mati digebukin orang Russia yang badannya segede Babon !! Gue mulai stress !! *garuk meja*

Kenyataan dan tekad keras beberapa teman gue di twitter untuk melihat gue bonyok tidak dikabulkan Allah SWT. sampai jam 9 malem, followers gue cuma nambah 7 orang. Ini antara mereka kasihan liat gue digebukin atau males juga follow gue -___-"

Tapi karena gue lelaki, dan menurut motto di belakang truk-truk Pantura, "lelaki tak pernah ingkar janji" maka gue dengan ketololan tingkat nasional disertai sikap berani bonyok, mendaftarlah gue sebagai Thai Boxer. Disinilah gue ngerasa deket banget sama yang namanya kematian. #glek

Gagah banget kan gue?
Si wasit yang sekaligus MC mulai mencari-cari lawan tanding buat gue, beberapa bule yang dia ajak tanding, gak berani buat ikutan Thai Boxing lawan gue. Mungkin mereka liat gue kaya orang Thailand dengan tattoo keceh di punggung, jadi mereka takut lawan gue. MUAHAHAHA :)))

Cukup lama nyari lawan buat gue, akhirnya si wasit nemu lawan tanding juga. Namanya Asshole-lovic (gue gak tau namanya) bule asal Russia yang setengah mabok dan berbadan seperti galon aqua ukuran 100 liter dengan jumawa siap menjadi lawan gue. Sumpah badannya gede banget, jauh banget sama gue yang kurus kerempeng kurang gizi.

And FYI, gue adalah orang Indonesia pertama yang nekat menjadi Thai Boxer di Phi Phi Island. CATET !! ORANG INDONESIA PERTAMA !! setelah hidup 21 tahun di Indonesia, akhirnya gue bisa menjadi yang pertama, satu-satunya dan membanggakan Indonesia di ajang internasional. Banggain dan malu-maluin memang beda tipis, guys !!

Gue lepas baju, lepas celana dan pakai kolor khas untuk Thai Boxing serta alat-alat pengamannya (bukan kondom). Gue sudah siap digebukin !! Melangkah menuju ring seakan melangkah menuju neraka, para penonton yang kebanyakan bule mulai teriak-teriak kegirangan, karena pertandingan pertama antara gue dan Si Babon Russia akan dimulai dan pacar gue mulai teriak histeris, takut trip kita bukannya lanjut ke Bangkok tapi malah mampir ke rumah sakit. Pacar keringet dingin, Gue cuma nyengir karena malu diliatin bule banyak. Hehe..

Pose nyengir kuda :)
"Teng..." bunyi nyaring bel tanda pertandingan dimulai, beberapa langkah doang gue maju si bule langsung nonjok tepat dimuka. Alhasil Coca Cola yang gue minum langsung muncrat dari mulut gue. Entah berapa kali pukulan bertubi-tubi gue terima, tuh bule udah kaya babon baru dilepas dari kandang, walaupun mabok tapi keras juga pukulannya. Gue cuma bisa defence, nahan pukulan Si Babon Russia.. dan pada akhirnya.. Silahkan foto yang berbicara..

Beberapa adegan kekerasan yang gue alami :(
Beberapa menit yang bagaikan di neraka, akhirnya selesai juga pertandingan tidak seimbang ini, antara human versus babon ! and for the reward is.... !!

Vodka campur Coca Cola !! lumayan mahal nih kalo beli :))
Sumpah gue gak ngerasain sakit apapun setelah pertandingan itu, gue malah cengar cengir walaupun abis digebukin. Tetapi bukan hanya ujian saja yang bisa susulan, sakit dan pegel pun ternyata bisa nyusul datengnya. Sehari setelah gue dizholimi si Babon Russia. Gue encok dan pegel selama 2 hari. Untung ada pacar setia yang mau mijitin, cihuuuy !! *matiin lampu, buka baju* #ehh

35 komentar:

  1. hahahahhahah, hebaaaat jadi orang yg pertama digebukin di Thailand............loe pake jurus ap bro? jangan kate pake jurus kunyuk melempar buah andalan Wiro sableng hehehheh

    BalasHapus
  2. hahahaha share video-nya doooong. kan kece :D

    BalasHapus
  3. @ Jejak kaki : keren kan gue? Indonesia pasti bangga punya makhluk goblok kaya gue HAHAHAHAHA !! eits, jurus gue adalah jurus pasrah. Gue pasrah mau digebukin -____-"

    BalasHapus
  4. @veby Melisa : Ssssssssssssstttt...koneksinya jelek parah (padahal malu) MUAHAHAHAH :)))

    BalasHapus
  5. wkkkk, jadinya pake jurus seribu bayangan ya bro :D

    BalasHapus
  6. @fahmi : mana ada -___- gue gak bisa lari kemana-mana tuh, gue pasrah. gue seperti diperkosa orang russia. :(

    BalasHapus
  7. hahaha,, kocak dis,,,!!!
    mantabbb dob,,,, terus lah berkarya

    BalasHapus
  8. @barli : hahaha..makasih mas bro :D nanti kalo gue udah keluarin buku lo kudu beli yah, tapi bayarnya 3 kali lipat !!

    BalasHapus
  9. hahah saluuut, keren juga lo.

    BalasHapus
  10. hahah saluuut, keren juga lo.

    BalasHapus
  11. @sangkaka : eittsss gue gitu loh *kibas rambut

    BalasHapus
  12. cewe boleh ikutan jadi volunteer ga ?

    BalasHapus
  13. @atha : boleh kok, banyak juga cewe yang ikutan. tapi bukannya tonjok2an yang ada malah joget -___-"

    BalasHapus
  14. alcore jakarta menyukai blog anda keren

    BalasHapus
  15. 2 Kata Dis : MAM PUS.. Wkwkwkwkwk!

    Lagian koplak..udeh tau kaga dapet quota followers memadai masih nekat...wkwkw .. Kalo kenapa-kenapa gue kasian sama cewek lo..

    Bukan, bukannya kasian keilangan lo, tapi kasian ga ada yg nganter balik ke Indo.. LOL!

    BalasHapus
  16. @adit : karena gue lelaki sejati bro. Lelaki sejati tak pernah ingkar janji muahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cih! Bilang aja biar ada bahan postingan blog sama bahan cerita buat buku lo.. -_-"

      Hapus
  17. muahahahahaha...tau aje lo..

    BalasHapus
  18. haahahahahaha mampus aing ngakak2 liat foto maneh, good job brader!

    BalasHapus
  19. @bahlul : MUAHAHAHHAHA...ulin ka imah yeuh ngali video na huahahhaha..

    BalasHapus
  20. Keren Dis :D :D :D
    Gue ngeliat muay thai di Mall MBK Bangkok (gratisan tiap rabo malem), ga ada nyali gw menghadapi cewek2 garang tsb (apalagi kl yg tanding cowok, sempat kecipratan darah melayang gue). Tapi kepikir untuk ikutan kursusnya sih (cuman tiap hari cari alesan ga jadi mulu. gue seneng nendang2, tapi ga mau bilur2)

    BalasHapus
  21. @Mbak Dina : Mbaaaak..adis kan sebelum ikutan itu minum coke dulu yah, terus pas ikutan baru detik2 awal langsung kena tonjok di perut dan dimuka, langsung coke nya muncrat lagi HUAHAHHAHAHA..gak dua kali dah ikutan begituan :((

    BalasHapus
  22. @steny : keceh kan gue neng steny huahaha...

    BalasHapus
  23. ada yang lebih gendeng dari ijk rupanya.......kekekekeke ( sambil inget-inget pernah iseng gelut lawan 4 orang bule mabok berat di chowkit malay....gegegegege)

    BalasHapus
  24. muahahahahah bule memang asu broh !!

    BalasHapus
  25. bro, asiknya lu bikin acara backpacker bareng kmana gitu...gue pengen belajar pengalaman ama elo bro

    BalasHapus
  26. hahaha.. boleh boleh, bayarin tapi yaaaaah~ hoho

    BalasHapus
  27. love struck ci gembeeelll lawaan galoonn aerrr

    BalasHapus
  28. awkawkakk
    konyol minta ampun ceritanya xD, sampai nelen krupuk di sebelah gue nih :P

    BalasHapus