Perjalanan Bodoh 5 Sekawan ke Tangkuban Perahu


Halooooo backpacker-backpacker keceh dimana pun anda berada~

Nah, kali ini gue mau memperkenalkan sesuatu yang baru nih. Jadi ceritanya waktu itu kita (gue dan temen sekelas gue) lagi bete banget, nih. Awal liburan kuliah, tapi gak kemana-mana. Maka dari itu, dengan spontan kita langsung pergi aja ke Tangkuban Perahu di Bandung. Daaaaaaaaaaaaan membuat ini........Wan Wan Emoticons 13Wan Wan Emoticons 13Wan Wan Emoticons 13





Created by : @gladyzrocker

Description : Aaaaaaaaak~ Ini video pertama yang gue upload di Youtube seumur hidup gue. Jadi guys, selain nulis di blog, gue juga bakal bikin video-video absurd tentang perjalanan-perjalanan gue yang tentu saja absurd. So, nantikan video selanjutnya! :)

****************************** Batas Video Whatever I'm Backpacker ****************************

Saran : Tontonlah video di high-quality!!

Kenapa gue bikin video juga? Awalnya gue ngiri, sob, sama traveler/ backpacker yang bisa bikin video perjalanan mereka. Nah, tapi karena kamera gue juga gak terlalu begimana dan gue gak bisa bikin video yang indah-indah, maka sebagai backpacker gembel, gue bikin aja video perjalanan bercita rasa komedi. Yah, namanya juga Whatever I'm Backpacker. Bhihihik.Wan Wan Emoticons 10

So, ini baru tester doang. Gue lagi coba-coba, dan untuk video berikutnya gue bakal bikin video tutorial mencuci di westafel lah, perjalanan gue ke Sumatera lah, atau bahkan gue bakalan bikin video backpacker-an gue keliling Asia Tenggara tahun lalu bareng..... emmm.... ya udah lah yah.

Hihi.. enjoy video-nya yah backpacker backpacker keceeeeeeeeh~

34 komentar:

  1. wah inovasi baru nih :ngakak
    gue tunggu video yang lainnya yak... asal jgn video bokep aja loh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAhahahahhaak... bangsyaaaaaaaaaaat :)))

      Hapus
  2. follow my blog ya kang :D blog akang bagus deh, inspirasi banget :D

    BalasHapus
  3. dis bukannya lo punya video yang lagi survive pas di gebukin di thai boxing?
    upload bro biar rame =))

    BalasHapus
  4. seru,,,,,,,,berbakat buat film...di tunggu ceritra selanjutnya...be
    continued....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, temen gue noh si @gladyzrocker

      Hapus
  5. hya~ kece om ^^
    tapi gak lulus sensor tuh. ada adegan ngerokok nya XD #KritikMuluLoBawel

    BalasHapus
  6. Bang, enak betul ke tangkuban pake mobil, aku kesana naik motor dan kehujanan. Sama kayak abang dah, aku juga berlima kesana. Mantap :D

    BalasHapus
  7. perbanyak video dis..cari inspirasi kayak jalan2 mennya MBDC. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, banyak banget gue video, tapi belom di edit2.. males mulu :))

      Hapus
  8. Tangkuban perahu tuh yang ada kawah putihnya bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kawah biasa om, kalo kawah putih di ciwidey haha

      Hapus
  9. Ah gak kuat streaming videonya sob :p

    BalasHapus
  10. buku ke 2 nya kapan rilis dis?, udah bosen baca buku yang ke 1 nih heee

    BalasHapus
  11. dis yg keliling asia tenggara ama siapa?

    BalasHapus
  12. itu lagunya asik, judulnya apaan yak ?

    BalasHapus
  13. Keren Kang :D

    ane numpang promo web yaa :D
    www.paketwisataliburan.com

    BalasHapus
  14. gue tanggal segitu pas lagi ada di bandung dis !! tau gitu gue ke tangkuban perahu hahahaha. nice video bro :)

    BalasHapus
  15. Videonya jnagan miring-miring ya kang, tar kek video ariel lagi hehehee

    BalasHapus
  16. videonya bikin ngakak terus dehhh :))

    BalasHapus
  17. Anjritttt, pernah diundang sarah sechan jg toh.
    emang keren nih si gembel. :D

    BalasHapus
  18. Keren bangetttt, ajakin donggg.
    Ya ? ya? ya?

    BalasHapus