Video Teaser Koar-Koar Backpacker Gembel


Hayoooooooooo siapa yang belom baca buku gueeeeeeee??? NGAKU LO!!

Man, lo ketinggalan jaman banget man kalo belom baca buku gue. Sebagai backpacker sejati, lo harusnya baca buku gue ini. #Lah

Iya, jadi gini. Buku gue udah launching nih tanggal 5 April kemarin. Dan Alhamdullilah banget, dalam waktu kurang dari 2 minggu, buku gue udah masuk best seller di jogja, Medan, Tangerang dan Bandung. Gue sama sekali gak nyangka, sumpah! Padahal yah, buku gue udah ada di rak nya bookstore seluruh Indonesia aja gue udah seneng, nah palagi ini ditambah ada di rak best seller Gramedia. Sumpah, gue gak berhenti bersyukur banget.

Gue mau curhat dikit kali yah. Gue sempet bingung kenapa buku gue bisa lumayan laris. Dan setelah gue analisa dengan kesotoyan tingkat tinggi tapi serius, mungkin ada beberapa faktor yang mendukung, dan salah satunya adalah gue menciptakan genre baru.

"Maksudnya apaan, dis?" Mungkin itu pertanyaan lo, yakan?

Nah, sekarang gue mau tanya ke kalian. "Sebutin penulis traveling favorit kalian?"

Pasti jawabannya, Trinity, Andrei Travellous, Agustinus, Mbak Elok, Mas Ariy, dan masih banyak lagi. Iya, gue juga menggemari semua tulisan mereka. Keren-keren dan bikin mupeng pengin jalan-jalan.

Sekarang gue tanya, "Sebutin penulis comedy favorit kalian?"

Mungkin jawabannya, Raditya Dika, Shitlicious, Pocong, Ferdi Riva dan masih banyak banget penulis komedi. Yah, sama gue juga nge-fans banget sama tulisan mereka. Kocak dan bikin ngakak.

Terakhir, gue tanya, "Sebutin penulis Travel-Comedy favorit kalian?"

.....
.....
hemm...
siapa yah..
emang ada?
hemm..
....

Nah, itulah yang gue masukin. Genre baru. "Travel-Comedy"

gue percaya kok, tulisan traveling gak harus melulu kaku dan baku. Kalo bisa menghicur dan bikin orang ngakak, kenapa nggak?

So, jadi buat kalian yang mau tau gimana tulisan travel-comedy itu, lo mesti banget baca buku gue. Masih ragu? Nih, gue kasih video teaser dari buku #KoarKoarBackpackerGembel !! Enjooooooooooy~



*) Nontonnya pake high quality yaw~

Nanti di postingan selanjutnya, gue bakal bahas tentang "Kenapa Harus Menjadi Travel Writer Biasa? Part. 3"

Jadi, siapa penulis travel comedy favorit-mu?

12 komentar:

  1. penulis travel-comedy favorit gue, @takdos hahahaha

    BalasHapus
  2. iyaaa... iyaaa... baru kali ini ada penulis travel comedy... hahaha.. goodjob.. #inovatif

    BalasHapus
  3. iye deh gua nobatin elo sebagai traveler komedi terlucu! hahahaha

    BalasHapus
  4. jawabannya the one and only ? ADIS

    http://travellingaddict.blogspot.com/

    BalasHapus