Liburan ke 5 Benua bersama #BebasLiburan XL


Kalian pernah jalan-jalan gratisan, gak? Gue sih, sering.

*Anjir, ini pembuka tulisan paling songong yang pernah gue tulis.*

Yoi, guys! Setelah malang melintang di dunia per-travel blogger-an Indonesia selama lebih dari 3 tahun, gue udah banyak makan asem garem merica bubuk di dunia ini. Mulai dari yang enak, sampai enak banget. Dunia traveling mah gak ada yang gak enaknya. Apalagi kalo udah menyangkut yang namanya jalan-jalan gratis, beuh!

Dari beberapa kali gue dapet traveling gratis, banyak banget trip yang berkesan, mulai dari dalam negeri sampai luar negeri. Mulai dari dalem pulau sampai luar pulau. Mulai dari pake mobil sampai pake pesawat terbang. Mulai dari laut sampai atas gunung. Semuanya udah pernah gue dapetin, gratis!

Karena dikenal sering backpacker-an ala gembel--dan konsistensi gue ngeblog, gue mulai diminta beberapa perusahaan untuk ngelakuin beberapa trip, baik itu nge-review sebuah destinasi, hotel, produk maupun emang beneran gak ada timbal baliknya, alias sok-aja-lakuin-yang-lo-suka-kita-yang-bayar-semua.

Dari semua trip gratis yang udah pernah gue dapet. Ada salah satu trip paling hedon dan sampai bikin gue bilang  “Anying! Fak lah ini!” Begitu kira-kira.

Kenapa gue nge-“Anying! Fak lah ini!”-in si trip itu. Gimana nggak. Dari Jakarta, gue dikasih tiket pesawat langsung ke Jogja. Sesampainya di bandara Jogja, gue langsung difoto-foto sama beberapa kameramen. Weits, berasa artis. Terus gue langsung diantarkan ke Hotel Sheraton Jogja. Beuh, nginepnya aja canggih!

Dari situ, gue diajak keliling Jogja pake Harley Davidson. Itu lho, odong-odong bentuk bebek. Gak abis dari situ, gue langsung diajak main ke Candi Prambanan. Kirain di Candi Prambanan gue bakal dateng terus pulang aja gitu. Eh, taunya udah disiapin dinner khusus dengan makanan ala keraton Jogja di area Candi Prambanan. Dan yang lebih anjingnya lagi adalah selama dinner, kita dihibur oleh..

Sheila On Seven. Khusus. Buat kita doang. Bangsat!

Perjalanan mewah masih berlanjut. Hari kedua, gue langsung terbang ke Lombok buat muncak Rinjani. Dan muncak kali ini gak kayak muncak. Barang semua dibawain porter. Tenda udah disiapin. Dan ngehek nya lagi, makanan kita buffet, cuy. Lo tau buffet? Itu bukan nama makanan, tapi itu nama jenis cara menghidangkan makanan yang dimana si makanan itu dihidangkan secara bersamaan di sebuah meja yang di sebut meja buffet. #dibahas #pentingbanget

Intinya, ini adalah muncak paling mewah yang pernah ada. Temen-temen gue yang sering muncak pun ampe melongo dikasih trip kayak beginian. Ini muncak apa ke kondangan. Kenyang!

Selesai dari Rinjani. Kita langsung dibawa ke sebuah Gili di Lombok. Namanya Gili Nanggu. Dan percaya atau nggak, satu pulau itu di-block khusus buat kita doang. Makan malamnya? Jangan ditanya. Lobster segede kucing, kepiting, ikan bakar, semua terhidang.


Karena ini adalah hari terakhir kita nge-trip. Ada satu acara yang paling pecah malam itu! Yes, man! Ada All Indonesian Rockstar yang isinya Sandhy Pas Band, Roy Boomerang, Kikan Cokelat, Boris, dan lain-lain. Sumpah itu pecah bangeeeeeeeeeeet!

Ah, pokoknya, trip itu adalah trip paling berkesan dan paling mewah buat gue.

Eits, tapi tunggu dulu. Ternyata ada trip gratis yang lebih gila lagi daripada trip yang selama ini udah pernah gue coba, guys!

Trip nya langsung pilih ke 5 benua! 5 BENUA!

Gue ulangi lagi..

5 BENUA LANGSUNG!

FAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!


Jadi lo bisa milih mau liburan kemana bro. Ada Eropa, Asia, Afrika, Australia dan Amerika. Pilih dah pilih! Mau tau gimana caranya? Nih langsung cek aja ke >> bebasliburan.xl.co.id #BebasLiburan

Crazy kan? Iya, nyet! Gue juga mau banget liburan ke Afrika! Pengin banget ke Eropa! Pengin banget ke Amerika! AAAAAAAAAAAAAAKKKKHHHHHHHHHH!!


Syarat&Ketentuan
  1. BebasLiburan"
adalah kompetisi digital persembahan XL, dimana setiap orang dapat mengikuti dengan menyelesaikan tantangan di microsite bebasliburan.xl.co.id dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk dapat memenangkan hadiah liburan GRATIS ke 5 (lima) benuayaitu, Asia, Eropa, Amerika, Afrika, dan Australia.
  1. Cara Ikutan "BebasLiburan":
    • Masuk ke microsite BebasLiburan di bebasliburan.xl.co.id
    • Daftar menggunakan akun Facebook, Twitter atau mengisi data diri dengan cara manual.
    • Lengkapi data diri dengan mengisi Nama, Alamat Email dan Password yang akan digunakan
    • Memilih hadiah berupa liburan gratis kebenua yang disediakan (Eropa, Amerika, Asia, Afrika,atau Australia).
    • Menyelesaikan tantangan yang di berikan setiap harinya di microsite bebasliburan.xl.co.id dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
  1. Cara mendapatkanpoin : Mainkan terus tantangan-tantangan di Bebas Liburan setiap harinya untukmendapatkan poin.
    • Menjawab benar tantangan pilihan ganda : 50 poin
    • Isi ulang pulsa
      • Isi Pulsa Rp.5.000,- = 50 Poin
      • Isi Pulsa Rp.10.000,- = 50 Poin
      • Isi Pulsa Rp.25.000,- = 50 Poin
      • Isi Pulsa Rp.50.000,- = 100 Poin
      • Isi Pulsa Rp.100.000,- = 150 Poin
      • Isi Pulsa Rp.200.000,- = 200 Poin

8 komentar:

  1. aaaarggghhhh..pengen saingan akh sm lo dis

    BalasHapus
  2. Keren banget
    langsung meluncur

    www.indonesianholic.com

    BalasHapus
  3. Sheila on 7 bang??! anyiiiing...iri mampus gw sama loo...errrh..perlu diikutin ini jejaknya...

    BalasHapus
  4. Ah, gue langsung isi pulsa 1.000.000 aja.. hahaha.. tapi duit dari mana yak XD

    BalasHapus
  5. Hello, I enjoy reading through your article post. I wanted
    to write a little comment to support you.

    Also visit my web blog :: شركة كشف تسربات المياه بالرياض

    BalasHapus
  6. I thank you for the information and articles you provided

    BalasHapus