Hotel Asoy - The Bali V Hotel & Villa, Seminyak, Bali



Sebut gue beruntung. Super beruntung. Karena, pas lagi bingung-bingungnya nyari penginepan buat di Bali selama 4 hari, muncul email tawaran dari seorang teman gue di twitter, menawarkan hotel untuk ditempati, bukan hanya satu hotel, tapi dua sekaligus! Yeah, lucky me!

Hotel yang pertama gue huni bernama Bali Vivere atau yang katanya akan berganti nama menjadi The Bali V Hotel & Villa. Kenapa gak The Adis Hotel, yah? Kan, lebih keceh.

Bali V, terletak di daerah Seminyak. Tepatnya di Jalan Braban 62/100. Memang sih, rada sulit sebenernya nemuin hotel ini, apalagi buat lo yang baru dateng ke Bali. Patokannya adalah, kalo lo nemu Restoran Ultimo, lo belok ke jalan kecil tepat di sebelah resto Ultimo tersebut. Lalu ikutin jalan terus, gak jauh dari situ, sebelah kiri, lo udah bisa nemu The Bali V Hotel.


Kesan pertama pas masuk hotel ini adalah... pengin nyebur. Yak, gimana nggak, tepat pas lo masuk, udah ada seonggok kolam renang berair jernih yang seakan-akan manggil lo buat nyebur ke sana. Tapi untung gue tau diri dan gak kampungan. Berhubung ini hotel bagus, atittude gue juga kudu bagus. Maka, dengan elegan melengganglah gue ke kamarnya sembari dianter sama receptionist-nya..

Sreeeeek.. *suara pintu kamar digeser*

Dan inilah dia kamar hotelnya..



Bagus banget! Kalo dapet kamar hotel gini mah sih gue males keluar, yah.

Selain kamarnya bagus, The Bali V juga punya fasilitas :

- Complimentary of breakfast
- Free Wireless Internet Connection

- Mineral Water in Room
- Television (Cable Connected Entertainment Channels)
- Mini Bar Service
- Mini bar
- Swimming Pool
- Sun Bathing Loungers
- Laundry & Dry Cleaning Service available at extra cost
- Car Rental & Excursions Service can be arranged at extra cost
- Full Range of In Villa Spa Services are available at extra cost
- Airport Transfers Service available at extra cost


Oh iya, satu lagi yang paling gue suka dari The Bali V Hotel ini, yaitu pelayanannya. Service-nya ciamik! Kan gue nginep di situ 3 hari 2 malem, yah. Nah pas hari kedua, gue keluar tuh dari pagi ampe subuh, biasa diajakin maen sama anak gaul Bali. Meninggalkan kamar dengan keadaan berantakan dan hancur. Eh, pas pulang ke hotel, kamarnya udah rapi lagi aja, padahal gue gak minta diberesin. Keren!

Terus apalagi yang bisa lo nikmatin?

Wifi super kenceng dan 24 jam. Jangan takut mati gaya.

Dan lo bisa berenang-berenang manja pas malem-malem bareng pacar lo, sob. Tinggal loncat doang depan kamar. Ihiy!

Harga kamar terjangkau yang sebanding dengan fasilitas yang lo dapet, hotel ini berhak menerima nilai 4 bintang dari total 5 bintang. Worth it banget buat lo yang pengin liburan ke Bali dan nginep di hotel yang romantis. Sayang waktu itu gue gak dateng bareng pacar. Wong gak punya pacar. Hiks :(

Satu lagi, Bali V punya banyak Special Offer dan paket-paket promo, jadi jangan ragu buat hubungi manajemen-nya. Siapa tau dapet harga hotel melati, tapi kualitas hotel bintang 5. Uhuy~

Untuk info detailnya, kalian bisa langsung buka : Bali V Hotel and Villa


Reservation
Picture
 
Matahari Hospitality & Property
Jl. Pantai Brawa No.888
T :+62361-8446493
M : 0812 4667 2150

12 komentar:

  1. Harga kamar terjangngkau?
    terjangkau untuk golongan siapa dis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terjangkau broh. Gak percaya, langsung contact aja dah. Apalagi mereka sering ngadain promo juga.

      Hapus
  2. Balasan
    1. bisa. Nanti gue share lagi hotel dengan budget segitu tapi WOW

      Hapus
  3. Mantap bener ... jadi pingin ikutan nyobain

    BalasHapus
  4. Bulan kemaren nginep disitu juga. Minimalis tapi fasilitas kamarnya lengkap. Hotelnya dominan biru putih. Servicenya bagus, tengah malem mau beli rokok dianterin sama pelayannya naik motor ke minimarket yg masih buka. 3hari 2malem cuma kena 765rb booking lewat pegipegi. :)

    BalasHapus
  5. yah dis, telat banget gue baca postingan lo.. gue udah keburu beli pocher hotel di akun sebelah. tapi ini hotel gue NOTE, klo perlu gue stabiloin buat catatan gue klo ke bali bareng pacar lagi.

    BalasHapus
  6. Bagus juga bisa untuk alternatif saya bawa tamu ke Bali, jadi malu nech, tapi btw thanks bro

    BalasHapus