Marinos Place Legian - Hotel WOW!


Liburan di Bali bareng keluarga, temen-temen, pacar, atau selingkuhan? Mau hotel besar, di tengah pusat keramaian, gak jauh kemana-mana, keren, kamar luas, kamar mandi air panas, ada kolam renangnya, wifi kenceng dan... yang paling penting adalah murah??

Marinos Place Legian lah jawabannya.

Emang apa yang keren dari hotel itu, dis?

Anjis, sob! Lo bisa maen futsal di kamar mandinya. Gede banget! Kebayang kan, kamar mandinya aja lo bisa pake main futsal, apalagi kamar tidurnya. Beuh, lo bisa pake nanem padi buat satu provinsi! LUAS BANGET!

Nah, kebetulan waktu itu gue cuma sendirian pas nginep di sana. Iya, gue jomblo, gue jomblo. Tapi sekarang udah nggak kok. Nggak salah, masih jomblo. Hiks :( Ah, ini napa jadi bahas jomblo. Hemm.. Jadi gini, selain kamarnya yang asoy, di Marinos Place ini yang paling keren adalah pelayanannya yang ciamik! Aduh, gue lupa Bli siapa namanya. Tapi pokoknya Bli itu baik banget, pas gue nanya makanan Bali yang enak, eh bukan Cuma ditunjukin, tapi dianterin langsung ke warungnya. Keren, makasih Bli!

Selain itu, apa yang bisa ngeyakinin Marinos Place ini bisa jadi pilihan lo buat menginap adalah, lo percaya gak, ada seorang nenek asal Australi yang long stay di Marinos Place selama 3 tahun lebih. Beuh! Gue sempet ngobrol sama si nenek asal Australi itu, gue tanya “Nek, kenapa sih keriput?” Si Nenek ngeludahin muka gue. Terus gue tanya lagi “Nek, kenapa mau long stay di Bali, di Marinos Place?” Si Nenek jawab, katanya di Marinos Place ini enak, deket kemana-mana, nyaman dan pelayannya baik. Terus dia bisa design kamarnya sendiri sesuka hati dia. Terus dia lanjut cerita kenapa dia di Indonesia lama, karena dia udah gak ada pendamping hidup, anak-anaknya pun udah punya keluarga masing-masing. Daripada dia sendirian di Australi, mending dia diem di Bali aja katanya.

Gue sedih denger cerita si nenek. Gue pun berpelukan dengan dia :(

Lah, kenapa jadi bahas si Nenek...

Ini deh langsung nih foto-foto kamar cozy gue :
 

Marinos Place ini cuma punya 8 atau 9 kamar gitu, gue lupa pastinya. Ini yang bikin Marinos Place ini menjadi penginapan yang adem dan gak berisik. Dengan kasur super empuk dan selimut yang nyaman serta interior tiap kamar yang berbeda, bikin tempat ini cozy abis!

Harganya berapa, dis? Pasti mahal banget!

Eits, kan udah gue bilang tadi di atas, harga kamar di Marinos Place ini murah! Pas gue ke sana, gue dapet harga Rp. 350.000 doang! Satu kamar! Dengan sofa besar dan kamar mandi luas. Satu kamar itu bisa muat 9 orang kali! Ah, lo kudu nginep di sini kalo ke Bali. Wajib!

Satu lagi, Marinos Place punya banyak Special Offer dan paket-paket promo, jadi jangan ragu buat hubungi manajemen-nya. Siapa tau dapet harga hotel melati, tapi kualitas hotel bintang 5. Uhuy~

Untuk info detailnya, kalian bisa langsung buka : http://www.marinosplace.com

Reservation
 
Picture
 
Matahari Hospitality & Property
Jl. Pantai Brawa No.888
T :+62361-8446493
M : 0812 4667 2150
Skype : mijnme

11 komentar:

  1. Gak ada batasan Maximal yah ??
    350 rb, tergantung kita didalam mau berapa orang

    BalasHapus
  2. maksimal 2 orang ajah.. kalo nambah pake extra bed. :)

    BalasHapus
  3. Anjir, murah banget dengan kamar segede itu :o

    BalasHapus
  4. 350 itu murah banget.. apa itu cuman harga promo? xD

    BalasHapus
  5. 8 atau 9 kamar doang ?

    private banget dong yah, cocok jg bt pengantin baru

    BalasHapus
  6. yang mahal tuh biaya buat makan sama biaya buat kesananya :(

    BalasHapus
  7. 350rb? booking darimana? publish rate di internet aja paling murah 850rb. di agoda 700an. bukan peak season yaa gan itu jg

    BalasHapus
  8. jauh bener itu lokasinya

    BalasHapus
  9. brother itu harga beneran 350k?? (sumpe masih terbengong2 bacanya)...

    BalasHapus
  10. keyeeeennnnnn kamarnya lucu, harga kamarnya seharga hp cina wuuuuuuu kualitas iphone

    BalasHapus
  11. Etdahhh ciyus 350rebu? Atau itu harga promo aja? ._.

    BalasHapus