Jika Aku Backpacking Bareng Youtubers


Ok, gue lagi gabut di rumah, terus dari 3 hari kemarin gue makan indomie mulu dan ditambah gue kurang tidur, mungkin ini yang menyebabkan otak gue agak konslet buat bisa sampai mikir bikin postingan beginian. Fak!

"Youtube youtube youtube lebih dari titit.."


Iya, sekarang lagi musimnya Youtubers, atau bisa juga disebut vlogger. Vlogger sendiri itu gak jauh beda sama blogger, menceritakan sesuatu atau pengalamannya, tapi dengan media yang berbeda, mereka pake video sedangkan blogger pake... pake jadi blogger lagi lu, kayaan juga jadi vlogger! Oh, iya, yang ngebedain juga duitnya. Entah kenapa monatize vlogger lebih gede daripada blogger :(

Anyway, gue sendiri dari dulu udah main youtube, nih youtube gue >> YOUTUBE! tapi gak sering upload video. Youtube gue pake cuma kalo gue pengin nonton goyang binal mela barbie, liat anak yang katanya dikutuk jadi kayak alien padahal itu ikan pari kebalik (masih inget gak lu?) Atau nonton video-video kocak orang Arab yang ternyata bercandanya lebih kuli dari kuli.

Beda dulu sama sekarang, di youtube udah banyak macem-macem video, dan itu berbanding lurus dengan banyaknya creator yang bermunculan. Nah, mereka lah yang dinamakan youtubers. Di Indonesia sendiri para youtubers ini banyak bermunculan kek komedo cewek abg. Ada yang kontennya games, ada yang daily vlog, ada yang rapper, ada yang challange-challange kagak jelas (kalo lu mau challange coba lu selengkat Prabowo pas lagi naik kuda), dan masih banyak lagi.

Dan karena sering muncul di trending page youtube, terus seliweran di timeline twitter, maka mau gak mau gue tau juga beberapa dari mereka.

Nah, sesuai judul postingan ini, gimana sih kalo gue ajak mereka backpacker-an!?

Ok, here we go...

Laurentinus Rando


Gue tau Rando pas lagi rame-ramenya masalah mail time yang dia jual di kaskus terus ngomongnya salah beli, padahal itu hadiah dari fansnya. Terlalu.

Khusus untuk Rando, karena dia rada kagak jelas, gue bakal ajak dia ke Nepal, terus naik Himalaya. Nah, sepanjang perjalanan naik Himalaya, gue bakal suruh dia buat nge-beat box biar suasananya kagak sepi. Syukur-syukur pas nge-beat box dia keselek longsoran salju. Kelar!



Awkarin


Khusus buat Awkarin si bad girl penuh dosa, gue pengin ngajak dia ke Cilember. Kenapa Cilember? Gue denger-denger di sana terkenal sama klinik ruqiyah.

Fix nih anak kudu di ruqiyah!

Abis di-ruqiyah, gue bakal ajak dia backpacker-an ke..... kamar gue.


Reza Arap


Mungkin lu pada tau si gamers ganteng idaman ini. Muahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!

Gue sendiri dari jaman nintendo yang kasetnya harus ditiup dulu kalo mau main ampe sekarang masih sering maen games. Bedanya, gue gak ada niatan buat ngevideoin kegiatan gue main games, menurut gue main games itu ibadah, dan ibadah jangan dipamerin ke orang.

Saking seringnya main games ampe lupa waktu, bokap pernah lempar PS 1 gue dari lantai 3, dan abis itu gue sakit typus gara-gara kurang tidur.

Balik lagi ke backpacking. kalo gue ngajak backpacker-an si Arap, gue bakal ngajak dia ke Mentawai. Kenapa Mentawai? Karena kita berdua sama-sama punya tattoo, gue pengin ngajak dia di-tattoo di sana. As we know, Mentawai adalah salah satu daerah di Indonesia yang dikenal sama tattoo tradisionalnya.

Kalo semua tattoo di badan gue itu dibikinnya pake mesin, gue pengin dia ngerasain di tattoo pake jarum yang terbuat dari tulang binatang atau kayu karai yang diruncingin, bukan jarum tattoo biasa. Tintanya juga bukan tinta standar, tapi pake sari tebu yang dicampur arang panas terus diketok-ketokin dah ke badan kita.

Nah, khusus si Arap, gue bakal request ke sipatiti (orang yang bikin tattoo) jarumnya jangan pake tulang binatang, tapi pake bambu runcing pejuang kemerdekaan Indonesia. Buat tintanya, gue akan anjurkan pake tinta cumi dicampur bisa kobra.

Ok, sementara 3 Youtubers dulu, yak. Selanjutnya kalian mau gue backpacking sama siapa, nih?

68 komentar:

  1. Noh ada vlogger cianjur terkenal namanya rita octavia, ko ga masuk list sih ?
    Padahal dia yg buka kursus buat jd vlog sejati :(

    Btw si gulali ungu mirip km deh ~
    Wajah nya nyebelin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooooh si Rita dari Cianjur itu? Iya iya tau, pernah denger. Lah bukannya dia tukang lotek yah?

      Hapus
    2. HAHAHAHHAHAHA BASLUP LAH, AH KANG CAPCIN

      Hapus
    3. Sampe geleng2 bacanya... konyol kocak dimixer jadi satu... hahaha mantap deh bro...

      Hapus
  2. Eh aku komentar pertama
    Kasih pelukan dong ~~~~~~~~~

    BalasHapus
  3. Ngerap selama naek gunung. Lo luar biasa cerdas bang. Wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. buahahahhaha kebayang gak lu kalo begitu? anjis gue ngakak bayanginnya :)))

      Hapus
  4. Hahaha kocak amat mas Adis menulisnya. Serius mau ngajakin Aw Karin ngamar? Ijab dulu kan? #pertanyaanstandaremak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngajakin Awkarin? Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... mau lah! ah gak usah pake ijab ijaban lah sama dia mah #lah

      Hapus
  5. Coba lo duetin rando ama yolek eh young lex, kali aja tu anak bikin lagu kiamat sudah dekat

    BalasHapus
  6. Aku muncrat ketawa waktu baca yg awkarin. Semoga dia baca :))

    BalasHapus
  7. mau ngajak Gita Savitri Devi aja ah. #gandengkeKUA :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ITU SIAPA GUE KAGAK KENAL!!

      Hapus
    2. ini bosque :3
      https://www.youtube.com/user/92sav

      Hapus
  8. Gue bingung mau komen apaan?? *melipir*

    BalasHapus
  9. sumpah video kutukan ikan pari jaman sd wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjis ada yang inget ahahahahahaha

      Hapus
    2. Wah iyya tuh waktu liat video itu merinding disko waktu liatnya *waktu jaman masih polosnya* wkwkwk

      Hapus
  10. Nyenggg ngakaka baca positngan lu bang :v cieeeee mau ngajakin awkarinnn backpacker-an di kamar.. ntar kalo udah kesampean backpacker-an sama awkarin bisa lah dishare petualangannya di kamar :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue pengin gebukin doi malah di kamar :((

      Hapus
  11. Wkwkwkwkwkwk... lourentinus rando,

    Coba cerita ini bukan hanya sekedar hayalan, tapi nyata.... hahahaha :D

    BalasHapus
  12. Sama mantan-mantanmu aja bang. Sekalian napak tilas hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah kan udeh di postingan sebelum2nya pe'a!

      Hapus
  13. asli Pea bange loe dis. hahaha

    BalasHapus
  14. kalo sama bang raditya dika yg katanya komika terlucu di indonesia itu, mau lu ajak kemana bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya, okay nanti di next postingan gue ajak doi!

      Hapus
  15. aduh ngakak banget ini. gue kira beneran bakal ngebolang sama vlogger yang heits.. ternyataaa

    BalasHapus
  16. Ini lagi nulis apa sih? Kok gw kagak ngerti yah??

    Lu mah kalo mau jadi vlogger gampang dis. Lu boker aja di empang sambil di videoin, nah abis itu di upload. Pati deh lu jadi viral.

    BalasHapus
  17. Kalo lu orang backpacking sama VNGNC, pasti maneh bingung mau ngajak si eta ke mana.

    HA

    HAHA

    HAHAHA

    HAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha WTF Indonesia!? siaaaaaap next post lah

      Hapus
  18. Anday lah gulali ungu fakkk :)) ajak ke suriah aja Dis, biar youtube aga bersihan dikit dari video gak jelas #peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha anjer ke suriah, ntar sama si yonglek itu mah

      Hapus
  19. Mau nyebut baginda yanglek udah keduluan :(
    Ajak yang lek backpack ke dayeuhkolot, siapa tau banjir surut

    BalasHapus
  20. Duch gw pingin belajar bikin vlog

    BalasHapus
  21. Hwoahaha, bangkhe. Rando capek tuh pasti kalo disuruh beatbox sepanjang perjalanan. :D

    Kalo ngajak Arap, jalan dikit, kesandung, latah ngomong jorok. :(

    BalasHapus
  22. Anya Geraldine gak sekalian diajak juga dis? mayan buat bantu ngelap2

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya si cantik itu juga bisa, yaudah next gue ajak dia :))

      Hapus
  23. Backpakeran ama De-Kador aja bang

    BalasHapus
  24. seneng dong bisa kumpul sama youtuber

    BalasHapus
  25. bobo bareng sm awkarin kayanya lebih enak bang

    BalasHapus
  26. Pas baca yang awkarin, sumpah ngakak? di ruqyah wkwkwkwkwk

    bikin vlog di kamar sama awkarin bro, kamar mayat mungkin wkwkkwkwkww

    BalasHapus
  27. Anjirrr, ngakak baca blog lu bang!
    Isiin yutub lu napa bang, buat kolaborasi sama arap, auhkarin dan yanglek.
    Pasti langsung trending tuh! Wuakakaa

    BalasHapus
  28. Say that again? You want to get publicity in any way you can if you are desperate and you're crazy. But is that the route that politics is taking? Yes. Because it seems that this people will say anything, put anything out in order to get some sort of Was it Gandhi that said you have to be the change you want to see in the world? That's where you have to take the higher road.

    For Trounce the setting for the stage fits perfectly with this particular piece of work. But outside comes with challenges. The actors really need to speak and Trounce said that veterans of Michael Kors Purses Clearance the program had another really good piece of advice: something happens just go with the flow.

    An IRA is an Individual Retirement Account. This is a tax designation, not a specific investment in a specific thing. The owner of the IRA can invest in just about whatever they want. No doubt, Mr Gove was persuaded to take this bold step because, as revealed in a Oakley Sunglasses Sale UK recent study undertaken by the Cambridge Assessment exam board, six in every ten university academics are giving 'additional Longchamp Soldes Destockage support classes' to first year students. They do Sac Longchamp Solde so because a vast number require 'remedial lessons in the three Rs'. Ray Ban Sunglasses Sale UK In the words of one professor: 'We try our best to help them make the transition from being spoon fed to being able to Bolsos Michael Kors Baratos design a spoon and then feed themselves'.

    BalasHapus
  29. Air Jordan 1 Golf Shoes Black, A: These very scarce sterling silver medals were presented to outstanding individuals in areas including science, mathematics, literature, ethics, history, politics and sports. John Woodhouse earned a medal in 1851 for drawing and was involved in some of the actual medal production. The heraldry of the coat of arms of Trinity College is beautifully executed on the medal face and laden with history represented by the lion passant, harp, a book or bible and the castle front all surrounded by a wreath.

    Air Jordan 1 Mid Black And White, How can clouds mean so many different things to people? I think it is because they constantly change and move, they can look beautiful and benign or ominous and angry looking up at the sky, we can impose our own feelings on to them. In literature this is called "pathetic fallacy", where the clouds come to emphasize our emotional states. I think the meaning of this is that you will know your potential if you believe in your abilities to lift yourself high..

    They don't like my outfit but they like the outcome.Anyone who studies fashion knows that it is cyclical and reactionary, and "Jawbreaker," with its harsh, out for blood criticisms and simple yet effective production (is that a gamelan I hear?) seems to be the first serious blow struck against streetwear and the people that make it within the realm of hip hop. Credit where it's due: Injury Reserve, like many hyped rap entities, could've given into the system. Instead, they're choosing to take it down a notch, and that's worth much more respect than a pair of classic red Jordans will ever be.Injury Reserve will release their next album, a self titled project, on Loma Vista Recordings. {tag: White Yeezy 2}

    As you not bound to one colour, anything goes. Pull some unappreciated furnishings from other rooms a single chair with a fabulous print, an oversized painting. Lay an oriental rug out across the bedroom floor. {tag: Adidas Yeezy Boost 350 V2 Cloud White}

    BalasHapus
  30. This guy from Spain, born June 9th, Michael Kors Outlet Store 1993, is currently the handsomest and hottest male fashion model Coach Bags Outlet that I know on Coach Bags Clearance the globe. He is also quite strongly myopic and uses to wear soft contact lenses while performing as model. So one can see him in his real prescription New Jordan Shoes 2020 glasses MK Outlet just when he is traveling, like on the lowermost pics, obviously Cheap Ray Ban Glasses taken at the airport Barajas of Madrid, or when he wears fake glasses zoom in to his eyes and you can see the soft contact lenses on them like on the uppermost picture Coach Outlet Clearance during photo sessions..

    Georgia started the crisis and McCain used his preconceived ideas to base his judgment. Finally, to answer Dylan comments above, Hillary Clinton is just as alienating as McCain. The way she campaigned proved that Nike Air Force 1 Cheap Outlet she wasn a smart fighter. The day seeks to raise awareness of the impact that diabetes has on the family and support network of those who are affected. It also promotes the role of the family in the management of diabetes, care, prevention and education regarding the New Yeezys 2020 disease. The theme for World Diabetes Day 2018 and 2019 is The Family and Diabetes..

    BalasHapus
  31. replica bags thailand you can find out more l7i27d8r11 replica bags forum replica bags new york see this site y8u52m9j35 replica bags review check it out z9d59q3l97 high quality replica bags replica bags karachi

    BalasHapus