Larutan Senja Nusa Tenggara Barat


Mungkin kalian berpikir tulisan gue yang sekarang gak kaya tulisan gue yang sebelum-sebelumnya. Tulisan yang ngalor ngidul bin konyol.

Bukan karena gue udah gak bisa ngelawak lagi atau gue lagi jadi orang yang sok serius. Tapi percayalah, hal yang akan gue tulis sekarang emang gak bisa nimbulin mood gue buat nulis kocak. Perasaannya lebih dari itu, deeply melancholy.



Masih di Lombok dan Sumbawa, masih dengan kehangatan panoramanya.

Lukisan paling indah adalah lukisan yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta, senja.

Rasa senja bukanlah manis seperti siang dan pahit seperti malam, senja memiliki rasa tersendiri : rasa hangat.

Senja berwarna bukan terang seperti siang, bukan juga gelap seperti malam. Warna senja adalah warna yang elegan.

Senja juga memiliki perasaan. Bukan perasaan senang seperti siang, atau perasaan gundah seperti malam. Senja berperasaan damai. Mendamaikan yang mampu merasakannya.


"Hidup bukanlah tentang apa yang bisa kamu dapat. Lebih dari itu, hidup adalah tentang apa yang bisa kamu nikmati" - adis

3 komentar:

  1. Senja dan jingga,,
    sya suka :)

    BalasHapus
  2. dominoqq adalah permainan yang telah mendunia dan sudah banyak yang memainkannya
    daftarkan diri anda dan hasilkan uang melimpah hanya di http://180.215.13.115

    BalasHapus