Apa itu #TravelinLoveSEA ??


Hello guys, udah lama banget gue gak update cerita yee..

kenapa bisa begitu? soalnya sekarang gue lagi nge-trip bareng pacar gue :) Kita sekarang lagi trip keliling Asia Tenggara, tentu dengan Backpacker style.

Jadi kalau lo follow twitter gue di @takdos, lo bisa liat live tweet kita selama perjalanan di Asia Tenggara dengan hashtag #TravelinLoveSEA. Jadi apa itu #TravelinLoveSEA ?? Let me explain for you, #TravelinLoveSEA adalah program trip implusif gue sama pacar gue, Veby Melisa. Kenapa implusif ??

1. Kita beli tiket pesawat ke singapur dadakan banget, tapi tetep murah.

2. Awalnya, kita beli tiket cuma buat trip di Singapur doang, tapi karena ke-nekat-an gue dan ke-lugu-an Veby yang mudah dipengaruhi, akhirnya kita malah nambah banyak banget destinasi. KITA MAU KELILING ASIA TENGGARA SEKALIGUS !!

3. Karena sudah terlanjur ganteng dan kece, maka gue buat itinerary dadakan juga, jadi rencananya kita bakal nginjekin kaki di 7 negara Asia Tenggara. Singapur, Malaysia, Thailand, Myanmar, Laos, Kamboja dan Vietnam.

4. Gobloknya, karena trip tinggal beberapa minggu lagi, sedangkan gue gak punya duit sepeserpun, terhitung tiga hari sebelum berangkat, dompet gue isinya cuma duit recehan sama lalat mati kejepit. Miris Boy !!

5. Akhirnya, dengan tolol, gue jual motor gue buat biayain trip ini. hehe..

6. Duit udah ada walaupun pas-pas-an. Kondisi badan ok walaupun gue baru balik trip juga dari keliling NTB, Indonesia. Pacar udah dapet restu juga dari nyokapnya (gue berasa mau ngelamar pake minta restu segala -__-"). And now, we will explore South East Asia !! Hell Fucking Yeaaaaaaah !!

Seru kan ?? Apalagi kalo lo denger, gue cuma bawa duit 3 juta seorang, untuk 24 hari dan 7 negara !! Pertanyaannya, apa bisa kita survive ?? We will see guys :)

Sekarang, saat gue nulis postingan ini gue udah explore Singapur, Kuala Lumpur, Penang, Hat Yai, Krabi.. dan sekarang gue lagi nulis di Sebuah Bar. Reagge Bar di Phi Phi Island Thailand :)

25 komentar:

  1. Asyiknya yang lagi keliling asia ama pacar, jadi mupeng dah..aku tunggu cerita2 gokilnya..ASAP!

    BalasHapus
  2. @sangkaka : hehe sip, nanti postingnya kalo udah abis trip yeee

    BalasHapus
  3. Hi, masih trip Asia Tenggara apa udah kelar? ditunggu ya ceritanya :)

    BalasHapus
  4. @sastra, esai dan kartul ilmiah saya : masih nih lagi di phuket..hehe..iya ntar udah kelar di share postingannya yee..tunggu aja atau gak follow @takdos buat live tweet nya hehe

    BalasHapus
  5. i do envy you so much that you can go travelling many places you want. that's such a great thing. that's my dream and i'll try my best to catch that dream. Someday i will :)
    keep bacpacker-ing !!

    BalasHapus
  6. yeaaah..someday you must catch your dream, and make your dream come true !!

    BalasHapus
  7. katanya... kita bisa tau cocok atau tidak dengan pasangan kita saat dibawa susah-senang backpackeran..
    keren kamu..

    salutt....

    BalasHapus
  8. @backpackidea waaaaaah di comment backpackidea nih kereeeeeeeen :)

    betul !! tapi sejauh ini pasangan yang saya bawa kuat dan tangguh. juga pandai membaca peta. haha..

    BalasHapus
  9. 3 juta buat 2 hari dan 7 negara?? seriusss??? gimana alokasi budgetnya? kemana2 ngesot gt ya?? makannya rebutan ama kucing di gang? kasitauuuu donk :D :D :D soalnya gw mau trip 3 hari aja diitung2 abis 5 jutaan :(((

    BalasHapus
  10. 3 juta buat 24 hari dan 7 negara?? seriusss??? gimana alokasi budgetnya? kemana2 ngesot gt ya?? makannya rebutan ama kucing di gang? kasitauuuu donk :D :D :D soalnya gw mau trip 3 hari aja diitung2 abis 5 jutaan :(((

    BalasHapus
  11. @reina : Lo nginep di guest house apa mau beli rumah, pake abis 5 juta segala ?? -_____________-"

    ntar tunggu bukunya aja yah hehehe...

    BalasHapus
  12. :(( makanya butuh tips2 ciamik nehh biar bisa survive dgn budget minim... gamau ngemper depan toko juga sih.. aahhh mau mau mau bukunyaaa (gratis kan??) ngarep :D

    BalasHapus
  13. @reina : sok mau tips apa? tuh udah gue tulis tips mengatur budget

    BalasHapus
  14. @bang agus : hehe envy kenapa bang? ayok keliling ASEAN juga

    BalasHapus
  15. Semakin memacu buat mencoba sbg back packer.. Love your blog bro..

    BalasHapus
  16. @anonim : hehe makasih broh :D lets traveling !!

    BalasHapus
  17. Cool!!! Salut dah, hehe,, pas minta izin sama nyokapnya pacar deg2an ya? hehe,,, makin semangat untuk backpacker-an bareng pacar jg, rencananya bulan Juli ini mau traveling, tp masi di seputaran Indonesia aja sih, hehe,, berhubung gw nya baru pertama kali traveling sbg backpacker, haha,, semoga nantinya ga nyusahin cowok gw ya, amin,,, :))

    BalasHapus
  18. rizki : hahaha iya deg-degan abis kaya mau bawa anak orang kabur dari rumah huahahahhaa...aseeeek..sok lets traveling :D

    BalasHapus
  19. You rock dude!!
    Gw aja cuma mau bangkok alokasi dana'y sekitar 5jt..
    Kira2 kalo sendiri aman ga ya?..

    BalasHapus
  20. @arie: muahahah 5 juta mah ane bisa 3 bulan kali disana broh :D

    BalasHapus
  21. Wah mas, gimana caranya minta izin liburan bareng pacar ke bokap nyokap? kasih tau doong.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau tau caranya? nanti ada di buku yaaaaak~

      Hapus