Me Is My Inspiration :)

Banyak dari pembaca blog gue bertanya, darimana sih inspirasi gue sehingga gue bisa lebih memilih passion traveling daripada kuliah ?? Siapa yang menginspirasi gue ?? Kenapa akhirnya passion gue adalah traveling ?? Atau berapa harga minyak tanah di Dubai ??

Beribu-ribu pertanyaan terus terngiang-ngiang di kepala ayam, gue sendiri bingung apa yang menjadi inspirasi gue atau apa yang membuat gue seperti gue yang sekarang. So, in this post I want to tell you about myself and what makes me like now..

Siapa Gue ??

Perkenalkan, nama gue, Adis. Nama panjang gue, Adiiiiiiiiiiiiiiisssssssss..!!
Gue "mantan" mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB) atau yang lebih dikenal dengan nama NHI. Gue mulai memutuskan keluar kuliah pada bulan oktober 2011, kenapa gue akhirnya harus keluar kuliah?

Memang ada beberapa alasan yang bikin gue yakin kalau kampus bukan tempat yang cocok buat gue "selami". Gue gerah sama yang namanya kelas, gue bisa gila sama yang namanya tugas (padahal gak pernah ngerjain tugas)

Kebetulan juga kesempatan untuk traveling gratis datang saat gue lagi males-malesnya kuliah, dengan penuh kebimbangan dan ke-tidak-betah-an gue kuliah, akhirnya secara senang hati gue memilih kesempatan tersebut dan meninggalkan kuliah gue. Karena kesempatan itu sesuai dengan passion gue, dan passion haruslah dikejar.

Inspiration for me ??

Hidup tentulah ada yang menginspirasi dan ada yang harus di-inspirasi, itu menurut stigma kebanyakan orang. Tapi bagi gue, hidup adalah apa yang harus lo jalani dengan cara lo sendiri.

Selama hidup gak nyusahin dan ngerepotin orang lain, maka jalanilah. Selama hidup menyenangkan diri sendiri bahkan bisa menyenangkan orang lain, maka itu akan lebih baik. Karena hidup adalah bukan tentang pencapaian, tapi apa yang telah lo dapatkan dari sebuah perjuangan bernama "proses" !!

Jangan pernah sekali-kali menyesal dengan apa yang lo pilih untuk hidup lo, apapun keputusannya, bukan tentang benar atau salah. Tapi tentang apa yang bisa atau tidak bisa lo perjuangkan. Hidup adalah perjuangan, Guys !! Siapapun lo dan apapun yang lo pilih, perjuangkan !!

Gue adalah Inspirasi Bagi Diri Gue Sendiri !!

37 komentar:

  1. setuju gue ma lu dis.. pokonya harus jadi dir sendiri...

    passion emang harus dikejar!

    mampir juga ya
    catatantahupetis.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @riyan : yups bro !! dengan jadi diri sendiri lo akan terasa bebas.

    BalasHapus
  3. wah sumpah nekat abis keluar kuliah!
    tapi gw salut sama lo!
    goodluck dis! *sksd

    BalasHapus
  4. @melisa halo melisaaa..wah namanya seperti pacarku yah, jangan jangan kamu kembarannya haha..eh iya makasih yah..good luck for you too :D

    BalasHapus
  5. bro, gue salut sama lo yang ingin mengejar passion traveling.

    BalasHapus
  6. sorry mau nanya,,
    foto yang di blog ini foto lu atau bakn sich?? ko kayak foto nya itu tuuuuuu si pacarnya sherina

    BalasHapus
  7. hahaha itu poto gue, noh liat poto-poto gue yang lain :D

    BalasHapus
  8. Ok, akhirnya gw tahu siapa yang keluar kuliah gara-gara lolos ACI. Salam kenal Dis...

    BalasHapus
  9. @bang agus : halo bang..hehe lah kita kan udah kenal duluan bang di FB hehe :D

    BalasHapus
  10. hahaha... ternyata kita pernah di kampus yang sama, tapi bedanya gw lulus:p bukan itu intinya, emg kulaih apalagi di NHI super duper bikin stres dengan rutinitas kyk SMA + praktek2nya, i fill you man :p

    Saluttt buat keputusam lo, sayangnya gw ga mampu senekat lo.. good luck ama tujuan hidup lo yg baru ya bro..

    yang pasti iri banget denger pengalaman lo.. i wishhhhh...

    BalasHapus
  11. hahaha... ternyata kita pernah di kampus yang sama, tapi bedanya gw lulus:p bukan itu intinya, emg kulaih apalagi di NHI super duper bikin stres dengan rutinitas kyk SMA + praktek2nya, i feel you man :p

    Saluttt buat keputusam lo, sayangnya gw ga mampu senekat lo.. good luck ama tujuan hidup lo yg baru ya bro..

    yang pasti iri banget denger pengalaman lo.. i wishhhhh...

    BalasHapus
  12. @ anonim a.k.a kaka senior di NHI : makasih ka, hehe..saya juga sebenernya ga mau keluar kuliah, tapi yah mau dimana lagi. too many problem :D

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. cara dapet travelling gratis tu gimana nie? lom dijelasin. hehehe

    BalasHapus
  15. hehe ntar dikasih tau tipsnya yaaaaaaa

    BalasHapus
  16. Mantap nian brader satu ini, salut dengan sejuta pengalamanmu ber-bacpker ria ke sana ke mari. Salam kenal yo... Panggil aja gw Ryan, dari Medan.

    BalasHapus
  17. @j☻hanE§ Îwan g☺es tö : hehe iya bener, ga salah saya milih keluar kuliah hahaha :))

    BalasHapus
  18. U is My Inspiration.
    THXU
    #1000WIB

    BalasHapus
  19. gak nyangka dis.. abis gw cbut kuliah .. lu ngikut jg dan skrg terknl.. hbat lu... :-)

    BalasHapus
  20. satu kata buat blog lo...

    keren...

    entah kenapa setiap gua masuk ke blog seseorang itu yg gua nilai pertama adalah cepatnya loading... tentunya dengan standar internet yang gua punya...

    dan jujur...

    gua baru sekali buka blog lo dan itu cepet banget loadingnya... ga ada gambar yg nanggung kebukanya... bahkan foto absurd di pojok kiri itu...

    setelah loading gua liat tampilan blog... dan emang keren...
    tampilan blog lo menggambarkan siapa lo dan apa isi blog lo...

    dari header aja sebenernya orang nggak perlu lagi masuk ke page ini buat tau siapa lo... orang pasti udah tau lo itu gembel yg doyan cari gratisan kemana2...

    sumpah keren blog lo...

    keep blogging brooo... share gitu dikit ilmu bikin templatenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaaaaaaaah ini comment of the year banget !! makasih udah mampir kesini dan nilai blog gue yang apa adanya ini bro. thanks banget !! :)

      ilmu bikin tamplate langsung tanya aja, ga akan gue share di blog ini. hehee

      Hapus
  21. asik banget nih gaya bertutur katanya si adis. Salam kenal yah. Hidup Backpacker. Grup di FB nya juga pada aktif2 smua

    BalasHapus
  22. keren banget u dis patut di cntoh dah !!!!


    salam kenal ye

    BalasHapus
  23. Salam kenal Dis. Ternyata sampai keluar kuliah ya? Pada hal kuliahnya kan masih nyambung dengan passion yg sekarang...

    BalasHapus
  24. Amazing! We cherished reading through your own publish. We additionally cherished speaking with a person upon Skyp this evening. Many thanks for the records.

    www.mmo18.com
    lol美服代练
    lol boost

    BalasHapus
  25. waahhh keren nih... inspirasi dri diri sendiri

    BalasHapus
  26. Salam kenal mas. Infonya menarik dan bermanfaat untuk travelling

    BalasHapus