Anatomy of a Backpacker

Backpacker

      Anatomy of a backpacker, hahahaha ini kaya gambaran diri saya saat saya melakukan perjalanan backpacking, dengan membawa beberapa peralatan yang saya simpan di tas bopong segede bagong yang selalu saya bawa di punggung saya.

     Saya ingin share kebiasaan saya saat melakukan perjalanan, berikut kebiasaan saya :
  • Rambut : entah kenapa saat berpergian saya selalu memberikan perhatian lebih kepada rambut saya, saya bukan orang yang suka memakai topi atau penutup kepala lainnya walaupun matahari bersinar terik. Saya ga akan pede kalo ternayata rambut saya lepek, nampak seperti bocah kumel culun yang tidak terawat hehe..so thats why rambut saya harus jucung jucung alias spike :D
  • Kacamata : uihh ini important stuff banget buat saya, dikarenakan mata saya yang minus alias rabun. Kacamata item juga sangat sangat penting,selain untuk menahan teriknya matahari ya apalagi kalo bukan buat gaya hahaha..yah walaupun nampak seperti ian kasela saya selalu tidak lupa untuk membawanya kemanapun saya pergi.
  • Comfort T-shirt : apa lagi yang lebih nyaman dari kaos dengan bahan yang tidak panas, saya sendiri selalu membawa sedikit kaos saat saya berpergian, saya sangat suka memakai kaos jelek saya hahaha..
  • Celana Pendek : saya pribadi tidak suka memakai celana panjang, selain tidak nyaman untuk dibawa jalan jauh, celana panjang juga tidak membuat saya nyaman karena panas. Celana pendek lah yang selalu menjadi pilihan saya, mau kemanapun saya pergi ke mall, ke tempat wisata, ke kuil-kuil,dst saya selalu memakai celana pendek. Hidup celana pendek !!
  • Sandal Jepit : perjalanan anda akan semakin mudah dan menyenangkan dengan sendal jepit, untuk berjalan jauh sendal jepit sangat pas. saya sendiri ga pernah bawa sepatu saat saya berpergian,cuma menuh-menuhin dan ngeberatin tas saya aja.
  • Tas Punggung : tas punggung yang biasa saya gunakan untuk berpergian adalah tas punggung 60 L merk CONSINA made in Indonesia loh..hehehe..
so, share your important stuff fellas..



7 komentar: