"TTM" Tua Tapi Muda

Hell..ooo...gembelers, pasti aneh deh sama judul postingan kali ini. "TTM" bukan teman tapi mesra yah, tapi Tua Tapi Muda, yah disini saya mau share dan berbagi sedikit pengalaman saya yang bersangkutan mengenai faktor "U" atau faktor umur. Bukannya kepedean atau belagu, tapi saya yang berumur 20 tahun dan akan menginjak umur 21 tahun pada Mei mendatang sering disangka masih anak bau kencur atau anak kecil, karena muka saya yang masih terlihat imut dan lucu -____-" #deziiig hahaha...

Mau bukti?? Banyaaaaak...pernah suatu ketika saya sakit dan pergi ke dokter, lalu si dokter menanyakan umur saya berapa. Lalu saya jawab jujur dong umur saya 20 tahun ehh..si dokter malah kaget dan ga percaya, terus yang bikin saya kaget juga ehh masa si dokter ngira saya berumur 14 tahun..zzzzz..atau contoh lagi ketika saya jalan sama Pacar saya, saya sering disangka adik kakak malahan, yang kakak malah pacar saya (doi emang muka nya agak tua cuy hahaha..) dan saya sering disangka adiknya..hehe..yasudah itu sedikit curhatan tentang saya, nah terus apa hubungannya dengan traveling dan backpackeran??

Muka Tua Umur Tua Pake Baju SD
#GaTauDiri hahaha..
Gini saya mau share pengalaman sama kalian tentang keuntungan dan kerugian memiliki wajah baby face (bukan Babi face yah..hemmm) saya cerita yang pait-pait dulu yah, Pernah suatu ketika saya di singapur, saya ingin membeli sebungkus rokok karena rokok yang saya bekal dari indonesia sudah habis, saya pun pergi menuju kedai food court yang juga menjual rokok. begini kronologis dialognya ;

Saya : excuse me mom, i wanna ciggarette..marlboro black menthol one please..(karena disana ga ada rokok djarum super atau jarcok xtra yang biasa saya nikmati)

Mom Kedai : hah..?? *melihat lalu mengacuhkan saya*

Saya : miss, marlboro black menthol one *dengan nada suara agak keras biar doi jelas*

Mom Kedai : for what?? thats for you?? *sambil sedikit melotot dan mengerutkan dahi*

Saya : yes, for me mom..

Mom Kedai : How old are you??

Saya : i'm twenty years old *sambil bilang dalam hati, nih gw kaya di introgasi yah*

Mom Kedai : WHAT?? u cheat me..too young too young for smoking..where are u come from??

Saya : i'm Indonesia..

Mom Kedai : Let me see your passpor..*sambil ngulurin tangannya yang segede paha saya*

Saya : ohh goosssshhh...#%$&^*%^&$@..

Akhirnya saya menunjukan passpor saya dan baru dia percaya dan ngasih juga tuh marlboro black menthol. ribet banget ya mau beli rokok disingapur aja harus nunjukin pasppor,kaya petugas imigrasi aja tuh si ibu.zzzzz..-____-". Nah atau sering banget waktu di imigrasi saya selalu tertahan lebih lama di gate nya karena  petugas imigrasi sering nanya dan masalahin umur saya. Sering saya ditanya sama siapa saya dateng, terus kemana orang tua nya..dan blaa blaa blaaa...

muka innocent yang menjurus ke bego
     Tapi, itu paitnya..manis nya pun banyak loh dengan kita punya muka kaya anak kecil hehe..contoh aja waktu saya di Thailand, saya sering banget dikasih potongan harga, untuk travel agent lah, naik transportasi umum kaya ojek, atau yang paling lumayan waktu saya maen ke phi phi island dan ingin mencoba round trip ke pulau-pulau kecil sekitar phi phi island, ceritanya saya mendatangilah satu travel agent yang menawarkan paket tour itu, kebetulan pemiliknya adalah orang norwegia dan penjaga counter nya adalah seorang wanita asia yang ramah, maybe dia dari china atau thailand asli i'm not sure..

So saya tanya lah harga untuk paket tour itu berapa, lalu si penjaga counter wanita asia itu menyodorkan saya daftar harga-harga paket mulai dari paket half day tour sampai full day tour, dari pake kapal boat biasa sampai pake speed boat dan private cruise..alamak harga paling murah aja untuk half day menggunakan kapal boat itu 600B. Saya sedikit berpikir dan diam dulu waktu itu sambil muka memelas dan polos saya bertanya "what there are cheaper miss??". Lalu si miss itu bertanya kepada saya, "where your friend??are u alone??" dan saya pun menjawab "yes,i'm alone" dengan sedikit muka heran dan bengong si miss itu nanya lagi berapa umur saya, tring..tring..tring..dengan muka polos nan innocent dan memelas saya jawab umur saya 17 tahun hahahahaha...dan parah nya doi percaya terus ngasih potongan harga sampe saya cuma harus bayar 250B untuk paket tour + soft drink dan buah-buahan segar..hahahahhahaa....

Begitulah sodara-sodara cerita saya tentang muka saya yang lucu, imut nan polos ini hahahaha...

P.S : pasti abis baca ini kalian nanya sama diri sendiri, "muka saya kaya anak kecil ga yah??"

hahahahaha...regrads :D

6 komentar:

  1. Kena jebakan betmen pas terakhir2 saya, beneran nanya diri sendiri. Hahahah,

    BalasHapus
  2. bahahahhaa..ngaca kit coba lu liat muka lu kaya anak kecil apa kaya power ranger keselek martil. HAHAHA..

    BalasHapus
  3. IMUT IMUT AMIT AMIT BEDA TIPISS

    BalasHapus
  4. Kurang lebih sama kaya saya, punya wajah lugu menjurus ke bego :P

    BalasHapus
  5. Nice Sob , CerahPoker.com : Master Agen Dewa Poker Online Indonesia
    situs judi kartu online

    BalasHapus